Perjalanan Hidup

"Selalu Untuk Selamanya"

Bersandar dipelukku...
menatap dimataku...
apakah kau ragu padaku...
kini aku ragu padamu...

Reff 1: Adakah cinta yang tulus kepadaku...
adakah cinta yang tak pernah berakhir...
adakah cinta yang tulus kepadaku..
adakah cinta yang tak pernah berakhir...
selalu untuk selamanya...

Termenung dikeningmu...
basah dimatamu...
apakah itulah caramu hoo...
untuk membuktikan cintamu hooo...

Reff 2: Adakah cinta yang tulus kepadaku...
adakah cinta yang tak pernah berakhir...
adakah cinta yang tulus kepadaku ...
adakah cinta yang tak pernah berakhir...
selalu untuk selamanya...

Hooo...
Sesungguhnya dirimu dihatiku...
dan diriku dihatimu...
walau ada ragu yang membara...
ragu yang harus kau jawab..
wouwoo ahaa woo...

Oooo...
Reff 3: Adakah cinta yang tulus kepadaku ho...
adakah cinta yang tak pernah berakhir...
adakah cinta yang tulus kepadaku...
adakah cinta yang tak pernah berakhir...
selalu untuk selamanya...

( Fatur-Selalu Untuk Selamanya)

Sumber:lirik.kapanlagi.com/artis/fatur/selalu_untuk_selamanya

***
Rabu, 14 April 2015
Pukul 05.30 wibu

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu gue mandi, selesai mandi kemudian gue masuk kamar dan berpakaian, selesai itu gue keluar kamardan sarapan pagi selesai itu gue siap siap brangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 wib
Sesampainya dikampus kemudian gue langsung masuk kelas dan dimulailah mata kuliah Teori Komunikasi gue dan kawan kawan ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 09.00 wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue ke perpustakaan untuk kembali nulis disini abis itu gue masuk kelas dan bantu teman selesaikan tugas mata kuliah kedua.
***
Pukul 12.00 wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue masuk kelas dan selesai makan siang kemudian gue dan kawan kawan ikuti mata kuliah Pengantar Jurnalistik, gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue baca buku mata kuliah sambil nonton Ini Talkshow Di NET TV.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai baca buku mata kuliah dan tayangan Ini Talkshow udah abis,kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Hidup itu sebenarnya bukan seperti bocoran soal ujian nasional maupun ujian sekolah, hidup itu selamanya gak diperlakukan spesial, tapi sebagaimana layaknya manusia biasa kita bisa resapi dan rasakan hidup serta cinta kasih yang bermakna sekaligus sempurna, yang jelas hidup ini takkan berarti tanpa petunjuk, doa dan keagungan tuhan yang jelas manusia dalam keadaan apapun entah susah, senang, sakit, sembuh, miskin dan kaya harus tetap beribadah dan meminta petunjuk dapatkan yang terbaik, manusia hanya berusaha dapatkan yang terbaik untuk mencapai  cita-citanya yang menurutnya yang terbaik, Sekali lagi dapat dikatakan manusia hanya bisa lakukan yang terbaik, catatan hati kaum hawa terutama perempuan adalah catatan yang memiliki sekelumit kisah hidup dan perjuangan yang berarti, pasti pas berhasil takkan pernah dilupakan seumur hidup, saat kita  sudah berhasil nanti janganlah sombong dan berpuas diri terhadap apa yang kau punya, karna dibalik keberhasilan kita selalu ada orang - orang hebat dibelakangnya, manusia hanya bisa berhemat dan jangan beli barang berlebihan kalo  tak ada butuhnya, Kasih Allah SWT Takkan habis dilekang waktu, Terima Kasih berkatnya dan dukungan semua teman lah yang membuatku bangkit dan jauh lebih semangat dan belajar jadi orang terbaik, sekali lagi terima kasih semuanya untuk sebuah siklus kehidupan yang lebih baik dan semua masyarakat indonesia dan seluruh dunia harus tetap semangat jalani hidup ini karna hidup ini gak ada matinya " ujar gue tersenyum untuk hari ini.


"Seperti Yang Kau Ingini"

Bukan dengan barang fanaKau membayar dosakuDengan darah yang mahaTiada noda dan celah
Bukan dengan emas perakKau menebus dirikuOleh segenap kasihDan pengorbananMu
Reff:Ku telah mati dan tinggalkanJalan hidupku yg lamaSemuanya sia-sisaDan tak berarti lagi
Hidup ini kuletakkanPada mesbahMu ya TuhanJadilah padaku sepertiYang kau ingini
Bukan dengan emas perakKau menebus dirikuOleh segenap kasihDan pengorbananMu
Repeat Reff
( Nikita - Seperti Yang Kau Ingini)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/nikita/seperti_yang_kau_ingini
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia