Gadis dalam bahasa kalbu

"Gadisku"

Sejak mengenalmugadisserasa hidupku indah berbunga
Panah asmaramugadisadalah cinta pertama bagiku
Oh gadisku sa sa sa sayangdiriku adalah milikmuOh oh gadisku
Engkau gadiskupertama cintakuAsmara kitasetulus hatikuEngkau gadiskupujaan hatikuKasih sayang kitasemoga abadi
Bercinta denganmugadishasrat hidupku penuh bergelora
Kasih sayangmugadislembutmu wangi seharum rambutmu
Oh gadisku sa sa sa sayangkau adalah belahan jiwakuOh gadisku sa sa sa sayangharapanku ada di tanganmuOh oh gadisku
Engkau gadiskusayangku selaluKasihku padamusetulus hatikuEngkau gadiskupujaan hatiku
Asmara kitasemoga abadi
( Trio Libels - Gadisku)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/trio_libels/gadisku
****
Jumat, 11 April 2015Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka abis itu gue rapihin rumah, abis itu gue sarapan pagi selesai itu gue nonton acara infotainment Hot Shot Dipandu Melisa sedang membahas tentang berbagai macam gosip seputar selebritis indonesia, gue nonton acara itu.***Pukul 10.00 wibSelesai nonton infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi SCTV Dibintangi Michella Adlen, Dinda Kirana Dan Dion Wiyoko,gue nonton FTV Itu.***Pukul 12.00 wibSelesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu oleh Senandung Nacita Sedang membahas tentang berbagai macam berita hanya di Liputan 6 siang, tak lama kemudian adzan dzuhur berkumandang, selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat dzuhur.***Pukul 13.00 wibSelesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton acara Drama dari  Turki Berjudul "Elif" Tayang Di SCTV Setiap Senin Sampai Jumat Jam 1 Siang, gue nonton acara itu.***Pukul 16.00 wibSelesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.***Pukul 18.00 wibSelesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue baca buku sambil nonton acara Mata Najwa Di Metro TV Dipandu Najwa Shihab sedang membahas perjalanan karier HOS Tjokroaminoto dan pemutaran Filmnya.***Pukul 21.00 wibSelesai baca buku kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan,gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Dihidup ini semua tak ada yang sempurna, kaum hawa merasakan pahit manis percikan hidup ini, Manusia adalah manusia yang hanya berserah pada diatas tapi takkan pernah berusaha apapun, menulis itu adalah bagian hidup manusia yang takkan terlupa sepanjang massa, oleh karena itu perkembangan dibutuhkan yang jelas haruslah semangat untuk mencapai hidup yang layak dan lebih baik, Terima Kasih" Ujar Gue
" Separuh Aku"
Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali...kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani...aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu...aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia...
Reff: dengarlah aku suara hati ini memanggil namamu...karna separuh aku dirimu...
Ku ada disini pahamilah kau tak pernah sendiri...karna aku selalu didekatmu saat engkau terjatuh...aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu...aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia...
Reff 2: dengarlah aku suara hati ini memanggil namamu...karna separuh aku dirimu...
owoo oooo...
Reff 3: dengarlah aku suara hati ini memanggil namamu...karna separuh aku menyentuh laramu...semua lukamu tlah menjadi milikku..karna separuh aku dirimu...
( Band NOAH - Separuh Aku)
Sumber: metrolyrics.com/liriklagunoah_separuh akuhtml
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia