Selalu Untuk Selamanya

"Karena Kita"

Oh kasihku...
kuingin kau tahu...
Aku rela bertahan karena cinta ini...

Seandainya kau tahu...
betapa besar cintaku padamu...
seandainya kau pilih diriku...
pasti aku akan temanimu sampai mati...

Reff : Karena kita karena cinta kita ....
yang bisa pertahankan semua ini...
Karena kita adalah suci cinta ini...
Takkan dilekang oleh waktu...

Seperti milikmu aku adalah cintamu...
Aku adalah ratumu...
Tak mungkin terpisahkan...

Reff 2: Karena kita karena cinta kita...
yang bisa pertahankan semua ini...
karena kita adalah suci cinta ini..
Takkan dilekang oleh waktu...

Huwooo...

Reff 3: Karena kita karena cinta kita...
yang bisa pertahankan semua ini...
karena kita adalah suci cinta ini...
Takkan dilekang oleh waktu..
Oleh waktu...

Duhai cintaku...
jangan pergi...
jangan pernah tinggalkanku sendiri...
Disini cinta kita akan abadi...
Sampai mati...

Oleh waktu...
Oleh waktu...
Oleh waktu...

( Bunga Citra Lestari Alias BCL Feat Sarah Vitradini -Karena Kita Ciptaan Sarah Vitradini)

***
Selasa, 13 April 2015
Pukul 08.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka abis itu gue siapin apa saja yang mau dibawa ke kampus, selesai itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian, selesai itu gue keluar kamar dan sebelumnya gue dandan lebih dulu, selesai itu gue sarapan pagi abis sarapan pagi gue pamitan sama orang tua dan adik gue, abis itu gue siap siap brangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 wib
Sesampainya dikampus, kemudian gue masuk kelas dan dimulai mata kuliah Bu Pepi yakni Pengantar Politik gue dan teman- teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue berjalan ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu gue kembali ke kelas dan selesai makan siang dimulai mata kuliah kedua Pengantar Periklanan, gue dan kawan kawan ikuti mata kuliah tersebut.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat ashar abis itu kemudian gue siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Jadi, kesimpulannya adalah hidup ini adalah penopang hidup untuk semangat, jadi semangat itu bisa dikatakan sebagai pemacu satu padu antara satu manusia dengan manusia lainnya, berilah aku kekuatan untuk bisa pertahankan hidup dan semangat ini dalam keadaan apapun, karna kita alias aku dan kalian semua percaya bahwa kebenaran itu emang bukti adanya keterikatan hati cinta satu manusia dengan manusia lainnya, cinta itu buta tapi bisa dibalas dengan setia, tapi suatu saat kita bisa rasakan indahnya cinta saat sudah punya pasangan hidup yang setia temani dan terima kita sampai tua, walau dalam keadaan susah, senang, sedih, kaya, miskin, pintar dan tidak tapi aku dan kalian bisa memahami dan memaknai arti cinta itu apa,.  cinta itu tak harus sama pacar, tapi sama keluarga, terutama orang tua, teman - teman, sahabat, kerabat, dan lain sebagainya, dan cinta itu bisa saja sama semua lapisan masyarakat indonesia dalam bentuk tanda cinta dan setulus kasih bak seorang penyair, tapi kita tetap bangkit dan semangat untuk hidup lebih baik, Terima kasih Ya Allah Semoga engkau semakin memberkati dan membantu kami berkat petunjuk dan jalan lurusmu, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik" Ujar Gue Tersenyum Indah Untuk Hari Ini ☺
 " Khusus buat yang sedang patah hati" ujar gue

" Aku Yang Tersakiti"

Pernahkah kau merasa...
Jarak antara kita...
Kini smakin terasa...
Stelah kau kenal dia...
Aku tiada percaya...
teganya kau putuskan...
indahnya cinta kita...
yang tak ingin kuakhiri...

Kau pergi ...
tinggalkanku...

Reff 1: Tak pernahkah kau sadari...
akulah yang kau sakiti...
kau pergi dengan janjimu...
yang telah kau ingkari...
oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku...
aku pun ingin bahagia ...
walau tak bersama dia...

Aku tiada percaya...
teganya kau putuskan...
indahnya cinta kita...
yang tak ingin kuakhiri...
 kau pergi tinggalkanku...

Reff 2: Tak pernahkah kau sadari akulah yang kau sakiti..
kau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari...
oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku...
akupun ingin bahagia walau tak bersama dia...

Memang tak mudah bagiku lupakan sgalanya...
aku pergi untuk dia...

Reff 3: Tak pernahkah kau sadari akulah yang kau sakiti...
kau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari...
oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku...
akupun ingin bahagia walau tak bersama dia...

Oh tuhan tolonglah aku ...
hapuskan rasa cintaku...
aku pun bahagia...
walau tak bersama dia...

( Judika - Aku Yang Tersakiti)

Sumber:lirik.kapanlagi.com/artis/judika/aku_yang_tersakiti

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia