Dua Sisi, Lain Dunia Dan Satu Cinta

Rabu, 8 April 2015
Pukul 05.30wib.

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue sarapan pagi, selesai itu gue berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimulai mata kuliah Bu Hani yakni Teori Komunikasi gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 09.00 wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue kembali kerjain tugas pengantar jurnalistik, selesai itu gue makan siang selesai makan siang gue ke bawah buat print tugas abis itu gue kumpulin ke dosen, abis itu kemudian mata kuliah Pengantar Jurnalistik.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue mandi abis mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kembali kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

"Catatan hati seorang perempuan,adalah catatan yang memiliki sekelumit kisah hidup tentang perempuan bagaimana perempuan harus tetap semangat jalani hidup ini, yang jelas,Catatan hidup perempuan adalah catatan kisah atau perjalanan hidup perempuan saat susah maupun senang sedang berada dalam musibah, atau sedang dalam masa jayanya terhadap profesi yang sedang ia jalani, hidup dan mati semuanya sudah berada dalam kuasa tuhan, yang jelas perempuan baik sudah berkeluarga atau belum berkeluarga harus bisa tegar dan sabar serta tawakal dalam menghadapi semua yang sudah digariskan tuhan yang sedang terjadi, yang jelas harus Semangat jalani hidup ini, Terima kasih semua yang udah berhasil buat aku bangkit untuk hidup lebih baik lagi, Terima Kasih Semua untuk hidup lebih baik lagi, hari ini adalah Tujuh hari meninggalnya Komedian Olga Syahputra, semua masyarakat kembali menangis mengenang komedian itu tapi yang jelas saya sebagai penggemar setianya mohon maaf apabila Kak Olga semasa hidupnya memiliki kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja pada kalian semua, semoga kak olga diterima disisi Allah SWT, Amin Ya Robbal Alamin" Ujar Gue tersenyum sedih mengenang Komedian Kak'Olga Syahputra itu.

"Spesial buat semua terutama dua temen spesial gue yang ingin menikah tahun ini"ujar gue

" Janji Suci" 
Dengarkanlah wanita pujaanku...
malam ini akan kusampaikan...
hasrat suci kepadamu dewiku...
dengarkanlah kesungguhan ini..
aku ingin mempersuntingmu...
tuk yang pertama dan terakhir...

Reff: Jangan kau tolak dan buatku hancur ....
ku tak akan mengulang tuk meminta...
satu keyakinan hatiku ini...
akulah yang terbaik untukmu...

Dengarkanlah wanita impianku..
malam ini akan kusampaikan...
janji suci satu untuk selamanya...
dengarkanlah kesungguhan ini...

aku ingin mempersuntingmu...
tuk yang pertama dan terakhir...

Reff 2: jangan kau tolak dan buatku hancur...
ku tak akan mengulang tuk meminta...
satu keyakinan hatiku ini ...
akulah yang terbaik untukmu...

Reff 3: Jangan kau tolak dan buatku hancur...
ku tak akan mengulang tuk meminta...
satu keyakinan hatiku ini...
akulah yang terbaik untukmu...

Akulah yang terbaik untukmu...

(Yovie'n Nuno - Janji Suci)

Sumber: lirik.kapanlagi.com/artis/yovie_n_nuno/janji_suci

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia