Belajar Dari Para Tokoh- Tokoh Masyarakat Tentang Kehidupan Yang Sebenarnya.


( Sarah Vitradini - Penulis)


                                            ( Chelsea  Elizabeth Islan Alias Chelsea Islan - Artis)

"Cinta Suci"

Cinta suci dalam gengaman ini...
bahkan ada yang tahu dimana cinta berada...
Asalkan semua menjadi kisah cinta yang abadi...

Tak selamanya cinta suci itu indah...
berakhir dengan tangis...
berakhir dengan tawa...
semua bercampur jadi satu...

Kuingin cinta ini bertahan sampai mati...
karena cinta takkan dilekang oleh waktu...
tuk selamanya berada didekatku...

Oh cinta suci mampukah kau bertahan...
sampai akhir waktuku...

Kuingin cinta ini abadi...
kuingin cinta kita bertahan sampai mati...

( Rossa Feat Dinda Kirana Judul Lagu Cinta Suci Cipt: Sarah Vitradini)

***


Senin, 12 April 2015
Pukul 08.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka, abis itu gue siapin apa saja yang mau dibawa ke kampus seperti buku mata kuliah hingga bekal makanan buat makan siang di kampus, selesai itu gue mandi, abis mandi kemudian gue masuk kamar dan berpakaian selesai itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu kemudian gue siap siap brangkat ke kampus, sebelumnya gue pamitan sama kedua orang tua dan adik gue terlebih dahulu.
   ***
Pukul 10.00 wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan setelah teman- teman sudah pada datang kemudian dimulailah mata kuliah PPKN  dengan dosen Ibu Silvi, gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.40 wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue masjid buat laksanakan sholat dzuhur abis itu gue kembali ke kelas dan selesai makan siang kemudian dimulai mata kuliah Hukum Dan HAM, Gue serta teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai mata kuliah kedua dan selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue siap siap pulang dari kampus dengan gunakan sepeda.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan. gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.
 Sebelumnya, gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Jadikan hidup ini sebagai pedoman untuk mencapai masa depan kamu sebagai anak muda indonesia yang penuh semangat, dan jangan dengarkan apa kata mereka tentang hidup serta masa depan kamu selanjutnya,Yang jelas buat gue adalah lakukan apa yang harus kita lakukan, untuk hari ini, esok dan seterusnya, karna gue yakin masa depan anak -anak muda indonesia pasti akan cemerlang, walau tak sebaik apa yang diharapkan dan penampilan harus lebih diperhatikan dan dirapihkan lagi, tapi prestasi di dalam indonesia atau sudah kancah internasional harus dipertaruhkan dan diperjuangkan, Kita emang orang indonesia alias orang kampung yang tak tahu menahu tapi penampilan, pola pikir, semangat dan lain-lain harus bisa kayak orang -orang yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya,Makassar, Semarang, Balikpapan, Sumedang, NTT, NTB, Medan, Palangkaraya, Kalimantan, Sulawesi, Cirebon, Papua Dan Lain Sebagainya, kalo perlu bisa sampai ke luar negeri seperti Amerika, Australia, London, Cina, Thailand, Jepang, Tokyo dan lain -lain, karena kita dan hidup kita mempunyai pola kecerdasan untuk berfikir lebih jauh, yang bikin aku kembali semangat lagi adalah berkat dukungan pamanku   dan neneku mereka bekerja sebagai penari beliau memang sudah pergi tinggalkanku saat aku masih kecil, tapi jiwa raga beliau sebagai tokoh masyarakat yang dikagumi oleh banyak orang takkan pernah hilang ditelan bumi,karna dari mimpi besarnyalah aku bisa lanjutkan apa yang sudah diwariskan oleh mereka berdua, yaitu menjaga nama baik indonesia agar tetap dihargai sebagai negara yang berkembang dan tetap abadi sampai tua, Bangkitlah dan buktikan bahwa kau mampu dan kita bisa jadi yang terdepan, Terima kasih semuanya demi kehidupan dan semangat yang abadi sampai dipisahkan oleh maut, Sekali lagi terima kasih untuk hidup lebih baik lagi" ujar gue tersenyum indah untuk mereka ☺.


"Spesial buat gue dan buat semua yang sudah kehilangan seseorang untuk selamanya, semoga dia sudah tenang dan damai di alam sana, dulu lagu ini pernah dinyanyikan Oleh Penyanyi Senior Indonesia Rita Effendi, Sekarang Dinyanyikan kembali Oleh Sarah Vitradini, Terinspirasi dari pengalaman pribadi " ujar gue

"Selamat Jalan Kekasih"

berpisah denganmu
tlah membuatku semakin mengerti
betapa indah saat bersama
yang masih selalu kukenang

reff: selamat jalan kekasih
kaulah cinta dalam hidupku
aku kehilanganmu
untuk selama-lamanya

cukup sekali
kau lukai hati ini
kembali
meninggalkan aku sendiri

reff2: aku cinta padamu
aku masih menyayangimu
walau hanya di hati saja
untuk selama-lamanya

( Sarah Vitradini Judul Lagu Selamat Jalan Kekasih Dipopulerkan Oleh : Rita Effendi)

Sumber:https://liriklaguindonesia.net/rita-effendi-selamat-jalan-kekasih.htm

" Spesial buat yang ingin pertahankan cintanya sampai tua" ujar gue

" Immortal Love Song"

Tak pernah ku sangka
Aku bisa merasakan cinta sejati
Dan tak pernah benar-benar mencintai
Manusia di bumi ini

Hingga apapun akan ku beri
Untuk kamu, kamu, kamu
Dan tak pernah aku meminta
Balasan semua, semua, semua
Courtesy of liriklagu.asia
Tuhan pun tahu jikalau aku
Mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
Hingga maut datang menjemputku
Ku tetap menunggu kamu di lain waktu

Hingga apapun akan ku beri
Untuk kamu, kamu, kamu
Dan tak pernah aku meminta
Balasan semua, semua, semua

Tuhan pun tahu jikalau aku
Mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
Hingga maut datang menjemputku
Ku tetap menunggu kamu di lain waktu

Tuhan pun tahu jikalau aku
Mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
Hingga maut datang menjemputku
Ku tetap menunggu kamu di lain waktu

(Tuhan pun tahu) Tuhan pun tahu (jikalau aku) jikalau aku
(mencintai dirimu) mencintaimu (tak musnah oleh waktu) tak musnah oleh waktu
(hingga maut) hingga maut (datang menjemputku) menjemputku
(ku tetap menunggu kamu di lain waktu) di lain waktu

( Mahadewa - Immortal Love Song ( Cinta Mati 4) )

Sumber:http://www.liriklagu.asia/2013/04/mahadewa-immortal-love-cinta-mati-4.html

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia