Selalu Ada

                                                     ( Sarah Vitradini -Penulis)
***
"Spesial buat semua yang sedang jatuh cinta lagi" ujar gue

"Terima Kasih Cinta"

Tersadar didalam sepikuSetelah jauh melangkahCahaya kasihmu menuntunkuKembali dalam dekap tanganmu
Terima kasih cinta untuk segalanyaKau berikan lagi kesempatan ituTak akan terulang lagiSemuaaa kesalahanku yang pernah menyakitimu
Tanpamu tiada berartiTak mampu lagi berdiriCahaya kasihmu menuntunkuKembali dalam dekapan tanganmu
Terima kasih cinta untuk segalanyaKau berikan lagi kesempatan ituTak akan terulang lagiSemuaaa kesalahanku yang pernah menyakitimu
ouuwwww...ouuwwww...
Terima kasih cinta untuk segalanyaKau berikan lagi kesempatan ituTak akan terulang lagiSemuaaa kesalahanku oouuwwwKesalahanku yang pernah menyakitimu
( Afgan - Terima Kasih Cinta)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/afgan/terima_kasih_cinta
***Sabtu,2 Mei 2015Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka abis itu gue rapihin rumah abis itu gue sarapan pagi, selesai itu gue nonton acara musik Inbox kemudian gue nonton acara musik itu.***Pukul 09.00 WibSelesai nonton acara musik, kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot dipandu Melissa sedang membahas berbagai gosip para artis yang sedang panas saat ini.***Pukul 10.00 WibSelesai nonton Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Yang Dibintangi Fauzan Nasrul Dan Adinda Azani,Gue nonton FTV Itu.***Pukul 12.00 WibSelesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandyu Djati Darma, sedang membahas berbagai berita politik saat ini.***Pukul 13.00 WibSelesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Acara The Dance Icon Indonesia, Gue nonton acara itu.***Pukul 16.00 WibSelesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.***Pukul 18.00 WibSelesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.***Pukul 21.00 WibSelesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Jujur, hidup ini tak semudah yang dibayangkan oleh banyak orang, hidup ini harus butuh perjuangan ekstra untuk berjuang sampai titik darah penghabisan, Banyak orang yang kehabisan kata -kata dalam menulis sebuah cerita, Permasalahan dan persoalan hidup yang dialami manusia memang takkan berhenti, Tapi kita bisa selesaikan semuanya dengan baik karna kita percaya semua nya adalah jalan lurus Tuhan, Hanya tuhan yang tahu akan jalan lurus serta usaha kita akan dibawa kemana, Karna aku percaya tuhan takkan pernah tidur dia selalu berusaha menolong hambanya yang sedang membutuhkan pertolongan, Manusia hanya bisa lakukan sholat lima waktu dan berdoa agar semua jalan hidup dan rezeki lancar dan tetap semangat jalani serangkaian hari dan hidup ini, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat tantangan hidup yang serba ekstrem dan aku harus menaikinya dengan sabar walaupun sedikit terluka dan banyak terluka tapi aku berhasil mencapai puncaknya dan aku jadi bangga dan semangat karna aku berhasil membawa bendera merah putih indonesia ke kancah negara dunia, Biarlah anjing mengonggong kapilah berlalu, yang jelas harus bangkit untuk semangat hidup lebih baik lagi, Terima kasih semua untuk sebuah semangat hidup yang lebih baik "Ujar gue tersenyum 
"Spesial buat gue dan buat semua yang sudah ditinggal kekasih dan mungkin akan ketemu lagi"ujar gue
"Mungkin Nanti"
Saatnya ku berkata mungkin yang terakhir kalinyaSudahlah lepaskan semua kuyakin inilah waktunyaMungkin saja kau bukan yang dulu lagiMungkin saja rasa itu telah pergi

Dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagiSatu pintaku jangan kau coba tanyakan kembaliRasa yang kutinggal matiSeperti hari kemarin saat semua disini

Dan bila hatimu termenung bangun dari mimpi-mimpimuMembuka hatimu yang dulu cerita saat bersamakuMungkin saja kau bukan yang dulu lagiMungkin saja rasa itu telah pergi
Tak usah kau tanyakan lagiSimpan untukmu sendiriSemua sesal yang kau cariSemua rasa yang kau beri
( Peterpan - Mungkin Nanti)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/peterpan/mungkin_nanti
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia