Satu Hati Bersamamu Tentang Cinta

"Spesial buat gue dan buat semua yang udah balik lagi sama dia" ujar gue

"Satu Hati"

Bagai bunga harum nafasmu yang kurasaSantun warna yang beri kesejukanHilangkan rasa gelap
Bagai sirna semua kata yang tak terungkapSegala rasa yang tak pernah bicaraTak pernah tak terucap
Satu hati yang kuberi cinta kuberi rasaKuberikan sanjunganTuk saling cinta saling menjagaTuk saling menyatukan
( Peterpan - Satu Hati)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/peterpan/satu_hati***Jumat, 22 April 2015Pukul 08.00 WIb
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka, abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi, abis itu gue nonton acara musik Inbox, kemudian gue nonton acara musik itu.
            ***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot Dipandu Jenny Tan sedang membahas berbagai isu berita dan gosip seputar selebritis.
   ***
Pukul 10.00 Wib

Selesai nonton Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Dibintangi Oleh Bunga Zainal Dan Ben Joshua kemudian gue nonton FTV Itu.
            ***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu Senandung Nacita sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton acara The Dance Icon Indonesia Dipandu Andika Pratama, Gading Martin, Narji, Irfan Hakim Dan Audi Marissa Dan Dewan Juri Ada Fero Wallandouw, Indah Dewi Pertiwi, Rangga"SM*SH", Yanus Subandi Dan Arinto,menampilkan para dancer dancer yang hebat. kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai nonton televisi kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"Hidup ini tak ada yang sempurna, semua harus dimulai dari bawah alias dari nol,Manusia memang tak luput dari berbicara berlebihan tapi kita sebagai manusia biasa harus tegar dan sabar hadapi semua permasalahan hidup ini, apapun yang terjadi kita harus tegar dan sabar hadapi permasalahan dan pendapat miring orang tentang kita dan apa yang dilakukan oleh kita hari ini, esok dan nanti, Tak ada yang manusia serba baik dan berprofesi ada yang berbuat baik ada juga tidak baik dan mau ambil celah dari kita, Yang jelas kita berhati-hati dalam hadapi  semua ini, Menurut sebuah buku yang pernah aku baca hidup ini bukan seperti situasi panas yang terjadi di sebuah ruangan besar yang penuh dengan lautan manusia, hidup ini adalah serangkaian kata untuk anak muda indonesia untuk menggapai cita -cita setinggi mungkin, yang jelas doa dan karunia orang tua kita,guru-guru kita disekolah dan dosen -dosen dikampus kita itu semua adalah acuan sekaligus pedoman hidup kita supaya kita lulus sekolah dan lulus kuliah dengan nilai sekaligus hasil terbaik dan diterima kerja dengan nyaman dan sempurna, yang jelas kita harus patuh dan hormat terhadap atasan kita dan perintah dari atasan harus dijalankan dengan baik, Yang bikin aku semangat lagi adalah semangat anak-anak muda gak cuman di indonesia tapi anak muda di dunia yang melampiaskan semangatnya dengan lakukan berbagai atraksi unik dan video mereka diupload di akun jejaring sosial Youtube, aku melihatnya dengan senang karena didalam bilboard gede itu bertuliskan dalam brahasa inggris dan diterjemahkan dalam bahasa indonesia yakni"Semangat terus Sarah Jangan pernah mundur", Karena aku yakin semua yang terjadi pasti ada hikmahnya, Manusia harus tegar,sabar dan tawakal hadapi masalah apapun yang terjadi, selesaikan semuanya dengan baik, Insya Allah semua ada jalan terbaik untuk kita, hidup ini gak cuman penuh dengan rumus mata pelajaran,  hidup ini harus jalan selayaknya perahu kertas yang terus maju, Bangkitlah dan buktikan kamu bisa dan kamu mampu, Yang jelas terima kasih semua sudah mendukung aku sampai detik ini dan terima kasih untuk hidup yang lebih baik lagi"ujar gue tertawa dan senyum indah.

"Spesial buat gue dan buat semua yang semangat lagi lewat lagu ini"ujar gue

"Shake It Off"

I stay up too late, got nothing in my brainThat’s what people say, that’s what people sayI go on too many dates, but I can’t make them stayAt least that’s what people say, that’s what people say
But I keep cruising, can’t stop, won’t stop movingIt’s like I got this music in my body and it’s gonna be alright
Cause the players gonna play, play, play, play, playAnd the haters gonna hate, hate, hate, hate, hateBaby, I’m just gonna shake, shake, shake, shake, shakeI shake it off, Ishake it offHeartbreakers gonna break, break, break, break, breakAnd the fakers gonna fake, fake, fake, fake, fakeBaby, I’m just gonna shake, shake, shake, shake, shakeI shake it off, I shake it off
I’ll never miss a beat, I’m lightning on my feetAnd that’s what they don’t see, that’s what they don’t seeI’m dancing on my own, I’ll make the moves up as I goAnd that’s what they don’t know, that’s what they don’t know
I, I shake it off, I shake it offI, I shake it off, I shake it off
Hey, hey, hey, just think while you’ve been getting down and out about the liars and dirty, dirty cheats in the world you could have been getting down to this beat
My ex-man bought his new girlfriendShe’s like “oh my God”, but I’m just gonna shake itAnd to the fella over there with the hella good hairWon’t you come on over, baby, we can shake, shake, shake
( Taylor Swift -Shake It Off)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/taylor_swift_/shake_it_off
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia