Buku Harian Sarah Vitradini Part 3: Aku Bertahan Untuk Selamanya

                                                         ( Sonya Fatmala Van Veen Alias
                                                             Sonya Fatmala -Artis Dan Istri
                                                               Aktor Hengki Kurniawan)
                                                    ( Sarah Vitradini -Penulis)
****
Minggu, 3 Mei 2015
Pukul 08.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka abis itu gue rapihin rumah abis itu gue sarapan pagi abis itu gue nonton acara musik Inbox, gue nonton acara musik Itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot Dipandu Jenny Tan sedang membahas Acara Pernikahan Hengki Kurniawan Dan Sonya Fatmala.

"Sekali lagi aku pribadi mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru Buat Kak Hengki Kurniawan Dan Kak Sonya Fatmala, Semoga awet sampe tua dan bahagia terus, amin"ujar gue
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai  nonton Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Dibintangi Tarra Budiman Dan Raihaanun, kemudian gue nonton FTV Pagi itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu Senandung Nacita kemudian gue nonton berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Sinema Pintu Tobat Siang Di Indosiar Yang Dibintangi Oleh Habibie, Vicky Zainal Dan Nimaz Dewantary, kemudian gue nonton drama itu.
***
Pukul 16.00Wib
Selesai nonton Sinema Pintu Tobat Siang kemudian gue laksanakan sholat ashar abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Jujur, yang bisa kembalikan semangat aku lagi adalah Berkat tingkah lucu yang dilakukan oleh temanku yang merupakan seorang pelawak terkenal lah yang membuatku kembali bangkit untuk jadi manusia lebih baik lagi, Ya allah sudah satu bulan Almarhum mendiang Kak Olga Syahputra Meninggalkan kita di hari Jumat 27 Maret 2015, Semoga amal ibadahnya diterima di sisi allah swt, Aku yakin Kak Olga adalah orang baik, Pasti dia didoakan masuk surga karna tugasnya beliau sebagai pelawak sudah selesai, dan aku percaya Kak Olga Pasti ditempatkan di surganya Allah paling indah, Tak ada yang bisa gantikan beliau sampai akhir hayatnya, Yang jelas sebagai manusia harus tetap semangat jalani hari dan hidup ini, Karna suatu saat kita akan rasakan kenikmatan indah sekaligus masuk surga semuanya, Aku percaya semua pasti ada waktunya jika tak ada usaha dan perjuangan keras untuk mencapai hidup yang lebih baik lagi, Manusia hanya bisa tetap jalankan amanah kehidupan yang terus berlanjut hingga akhir hayat, Terima kasih ya Allah berkat dirimulah aku kembali bangkit buat jadi manusia baru lagi, Asalkan kita alias aku dan kalian belajar jadi orang lebih baik, Memang susah dan butuh perjuangan, Tapi aku yakin semua itu pasti akan membuahkan hasil karena semua itu dibelakangnya selalu ada orang -orang hebat dibelakang kita yang selalu dukung kita, Jangan pernah puas diri karna tuhan tak suka jika manusia puas diri dengan apa yang dia punya, Yang penting kita percaya bahwa semangat anak muda indonesia takkan berhenti sampai disini saja, Harus bangkit untuk jadi orang lebih baik, Terima kasih semuanya untuk kehidupan yang lebih baik, Apa artinya Seorang tokoh terkenal jika tak ada dukungan dari keluarga, teman, sahabat dan para penggemar seluruh indonesia dan dunia yang jelas tetap semangat semuanya, Dan Terima Kasih"Ujar Gue Tersenyum

"Spesial buat gue yang suka lagu ini"ujar gue

"Lentera Jiwa"

Lama sudah kumencari
Apa yang hendak kulakukan
Sgala titik kujelajahi
Tiada satupun kumengerti
Tersesatkah aku di samudra hidupmu

Kata-kata yang kubaca
Terkadang tak mudah kucerna
Bunga-bunga dan rerumputan
Bilakah kau tahu jawabnya
Inikah jalanku inikah takdirku

Chorus:
Kubiarkan kumengikuti suara dalam hati
Yang slalu membunyikan cinta
Kupercaya dan kuyakini murninya nurani
Menjadi penunjuk jalanku
Lentera jiwaku

Kubiarkan kumengikuti suara dalam hati
Yang slalu membunyikan cinta
Kupercaya dan kuyakini murninya nurani
Menjadi penunjuk jalanku
Lentera jiwaku

Kubiarkan kumengikuti suara dalam hati
Yang slalu membunyikan cinta
Kupercaya dan kuyakini murninya nurani
Menjadi penunjuk jalanku
Lentera jiwaku

Lentera jiwaku
Lentera jiwaku
Kupercaya dan kuyakini murninya nurani
Menjadi penunjuk jalanku

Lentera jiwaku
Lentera jiwaku
Lentera jiwaku
Lentera jiwaku...

( Nugie - Lentera Jiwa)

Sumber:http://www.lyricsfreak.com/n/nugie/lentera+jiwa_20984964.html

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia