Doa yang terbaik

                                                        ( Sarah Vitradini -Penulis)
***
" Kamu Yang Kutunggu"

telah ku temukan yang aku impikankamu yang sempurnasegala kekurangan semua kelemahankau jadikan cinta
tanpamu ku tak bisa berjalanmencari cinta sejati tak ku temukandarimu aku bisa merasakankesungguhan hati cinta yang sejati
kamu dikirim Tuhanuntuk melengkapiku tuk jaga hatikukamu hasrat terindah untuk cintakutakkan cemas ku percaya kamu
karena kau jaga tulus cintamuternyata kamu yang ku tunggusegala kekurangan semua kelemahankau jadikan cinta
tanpamu ku tak bisa berjalanmencari cinta sejati tak ku temukandarimu aku bisa merasakankesungguhan hati cinta yang sejati
kamu dikirim Tuhanuntuk melengkapiku tuk jaga hatikukamu hasrat terindah untuk cintakutakkan cemas, ku percaya kamu
karena kau jaga tulus cintamuternyata (ternyata ooh)ternyata (oh ternyata)ternyata kamu yang ku tunggu
( Rossa Feat Afgan - Kamu Yang Kutunggu)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/rossa/kamu_yang_ku_tunggu_%2528feat._afgan%2529
****Rabu, 20 April 2015Pukul 05.30 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue mandi selesai mandi kemudian gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu gue pamitan sama orang tua dan gue siap siap brangkat ke kampus.***Pukul 08.00 WibSesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimulai mata kuliah Teori Komunikasi,gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.***Pukul 09.00 WibSelesai mata kuliah pertama kemudian gue ke perpustakaan buat baca baca buku abis itu gue kembali masuk kelas dan berdiskusi dengan teman teman.***Pukul 12.00 WibSelesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue kembali ke kelas dan selesai makan siang kemudian dimulai mata kuliah Pengantar Jurnalistik gue dkk ikuti mata kuliah itu.***Pukul 16.30 WibSelesai mata kuliah kedua kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap siap pulang dari kampus dengan gunakan sepeda,sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi Serial Preman Pensiun Di RCTI Dibintangi Dua Aktor Senior Yakni Epi Kusnandar Dan Didi Petet, kemudian gue nonton serial itu.***Pukul 18.00 WibSelesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue baca buku mata kuliah sambil nonton Ini Talkshow Di NET TV.***Pukul 21.00 WibSelesai baca buku  mata kuliah kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Jujur, hidup dan semangat memang harus dimulai dari nol, banyak orang yang ingin mengadu nasib atau cari kerja atau kuliah dengan cara merantau, banyak orang yang menikah muda tapi gak jelas arah hidupnya kemana, ada enak ada juga tidak enak dan memilih pergaulan malam sebagai pelarian hidupnya, Oleh karena itu kita sebagai manusia gak selamanya harus terus menerus dimengerti banyak orang, Banyak orang yang sayang sama kita tapi kita harus sadar diri jangan pernah kita bikin masalah dan bikin susah hidup mereka, buatlah mereka tersenyum senang dengan apa yang usaha yang kita raih selama ini, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat lagu -lagu kemanusiaan yang aku perdengarkan di salah satu stasiun Radio terkenal di Jakarta lah yang dilantunkan oleh Dewi Lestari berjudul Malaikat Juga Tahu Dan Lagu Milik Chrisye Berjudul Negeriku Juga Lagu Lapang Dada Milik Sheila On 7 menyadarkan kita bagaimana caranya kita bisa memaknai apa arti dari sebuah kehidupan ini, yang bikin aku tambah semangat lagi adalah dukungan dari semua orang dari berbagai kalangan dari berbagai profesi yang berhasil kembalikan semangatku dan membuat aku kembali bangkit demi sebuah kehidupan yang lebih baik, Aku berpesan pada seluruh lapisan anak muda indonesia dan seluruh dunia yang sedang baca tulisanku ini, yang jelas berjuang apa yang seharusnya layak untuk diperjuangkan, karena hidup ini adalah rekaman terbaik bagi kita agar kita bisa kembali menceritakan semuanya pada suami serta anak dan cucu kita nanti, hidup ini tidak selamanya dibuat serius, pasti ada suka, duka, tawa dan canda menghiasi hidup kita, sampai salah satu dari mereka kelak pergi meninggalkan kita dari dunia ini, jangan pernah sia-siakan apa yang sudah ada didepan matamu, karna suatu saat saat dia sudah tidak ada atau pergi tinggalkan kami,yang patut dikenang adalah senyuman hangat serta kenangan manisnya yang takkan dilupakan seumur hidup kita yaitu aku dan kalian semua, Yang lebih jelas lagi adalah Terima Kasih Semuanya Sudah mendukung aku buat jadi orang lebih baik lagi dan belajar jadi pribadi lebih baik dan untuk sebuah siklus  kehidupan yang lebih baik lagi, jasa kalian takkan aku lupakan seumur hidupku, wahai para jajaran  anak muda negeri ini dan negeri lainnya, raihlah cita-citamu dengan berjuang Lulus Sekolah dan belajar lebih baik lagi, Terima Kasih Semua Untuk Kehidupan yang lebih baik lagi, Tuhan akan selalu memberkatimu dimanapun dan kapanpun" ujar gue tersenyum senang sekaligus tersenyum indah hari ini.
"Selamat menempuh hidup baru buat Kak Hengki Kurniawan Dan Sonya Fatmala, Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah dan bahagia terus sampai tua, amin ya robbal alamin"ujar gue
"Dulu lagu ini dipopulerkan oleh Tito Peserta Cilapop, Sekarang Dinyanyikan lagi Oleh Sarah Vitradini Yaitu Gue, Spesial buat semua yang sedang dilema  "Ujar Gue
"Kubenci Kau Dengan Cintaku"
Mungkin takdir ini terlanjur menungguDiriku tak dapat menghindariWalaupun seribu bintang tinggalkankuDan mentari tak bersinarAku takkan mampu tuk lepaskanmuMencoba sejenak ungkapkan segalanya yang telah terjadi
Reff:Duhai cinta..Tataplah aku disini tetap menatapmuWalau perih terus kau sakiti akuTetap mengharapmu
Mungkin benar bila aku tak berartiDan dirimu terlalu berartiWalaupun pekatnya bulan gelapkankuDan pelangi tak berpijarWajahmu terlalu indah tuk kubenciDan kuterus mencintaimuEngkau terus melupakan aku
Repeat Reff
( Sarah Vitradini Judul Lagu Ku Benci Kau Dengan Cintaku Cipt:Tito)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/tito/kubenci_kau_dengan_cintaku
"Spesial buat gue dan buat semua kembali disakiti  sama pacar atau someone nya "ujar gue
"Bukan Dia Tapi Aku"Berulang kali...kau menyakiti...berulang kali...kau khianati...sakit ini coba pahami..ku punya hati bukan tuk disakiti...
Kuakui sungguh beratnya...meninggalkanmu yang dulu pernah ada...namun harus aku lakukan...karna ku tahu ini yang terbaik...
Reff:Ku harus pergi meninggalkan kamu...yang telah hancurkan aku...sakitnya sakitnya oh sakitnya...
Kuakui sungguh beratnya...meninggalkanmu yang dulu pernah ada...namun harus aku lakukan...karna aku tahu ini yang terbaik...
Reff 2: Ku harus pergi meninggalkan kamu....yang telah hancurkan aku...sakitnya sakitnya oh sakitnya....cintaku lebih besar dari cintanya...mestinya kau sadar itu...bukan dia bukan dia tapi aku...
Serpihan luka ini...hingga ku harus mengalah uwo uyeah...
Reff 3:Ku harus pergi meninggalkan kamu(pergi meninggalkanmu)yang telah hancurkan aku...sakitnya sakitnya oh sakitnya...cintaku lebih besar dari benciku...cukup aku yang rasakan...jangan dia jangan dia cukup aku...uwoo....
( Judika -Bukan Dia Tapi Aku)
Sumber:liriklaguindonesia.net/liriklagu judika_bukandiatapiaku_html
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia