Drama Cinta Kasih

" Lagu ini kubuat berdasarkan pengalaman pribadi yang pernah aku alamin, menceritakan tentang seorang cewek suka sama cowoknya, tapi cowoknya sudah punya pacar dan buat dia sakit hati karena selama ini cowok itu membuatnya patah hati dan sakit hati ngerasa diselingkuhin, Khusus buat semua yang ingin dengarkan lagu ini, Selamat Menikmati" Ujar Gue

"Drama Cinta Kasih"

Drama cinta kasih oh drama cinta kasih...
Berupa senandung jiwa dan cintaku...
Seandainya kau tahu akan perasaanku padamu...
Tapi hati ini kembali terluka saat kau...
Sedang bersama dengan dia...
dengan dia...
dengan dia...
oh dengan dia...

Reff: Betapa perihnya hatiku ini...
Saat dirimu tengah bersama dia...
haa ha ku ingin hidup bersamamu...

Seandainya kau tahu akan perasaanku...
padamu...

Bridge: Dengan dia..
              Dengan dia...

Reff 2: Betapa perihnya hatiku ini..
saat kau bersama dengan dia...
suatu saat nanti akan kau tahu...
perasaanku..perasaanku....
padamu...

Bridge: Dengan dia...
               Dengan dia...

Reff 3: Suatu saat kau akan mengerti...
Tentang perasaanku padamu...
Kuingin kita bersama selamanya...
Hingga akhir waktu...

( Sarah Vitradini Judul Lagu Drama  Cinta Kasih Ciptaan : Sarah Vitradini)
***
Kamis, 28 April 2015
Pukul 05.30 Wib 

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue mandi selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian selesai itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu gue berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan karna gak ada dosen jadi gue mutusin buat berdiskusi sama teman-teman soal tugas, karna tugas Hukum dan HAM Ketinggalan dirumah jadi gue telpon bokap buat anterin tugas Hukum Dan HAM, Selesai itu gue ke perpustakaan untuk nulis disini sekalian cari kabar para finalis AFI.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai dari perpustakaan kemudian gue kembali ke kelas dan karna gak ada dosen jadinya gue ngobrol sama teman teman dikelas.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue kembali ke kelas dan gue bawa bekel makan siang berupa mie goreng dan nasi, selesai makan siang kemudian dilanjut mata kuliah Hukum Dan HAM Gue dkk ikuti mata kuliah itu skalian kumpulin tugasnya.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue berjalan ke bawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap siap pulang dari kampus, sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju, abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan semua tugas kampus yang belom selesai.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur


Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Terkadang semua orang butuh semangat hidup dalam mencapai kegalauan hidupnya, Banyak masalah demi masalah yang harus diselesaikan secara adil,baik dan benar, Hidup ini terkadang banyak kebohongan dan kepalsuan yang dilakukan seseorang pada orang lain, Tapi semua itu berkat kegalauan kita tadi malam itu membuat kita berkaca sekaligus berintrospeksi diri, Kita gak pernah tahu hidup kita selanjutnya Setelah Lulus Kuliah nanti gimana, apakah giat mencari kerja, atau hanya menganggur dirumah saja tanpa ada kerjaan yang jelas, Harapan dan masa depan anak muda seperti Aku dan kalian masih panjang dan masih banyak jalan yang harus ditempuh untuk mencapai sebuah arti kesuksesan sebagai apa dan keberhasilan sebagai apa, Yang jelas sebagai anak muda jangan mau dibodohi atau dicurangi orang serta dibohongi orang dengan cara apapun, Kita harus berusaha lakukan yang terbaik agar nasib kita bisa dirubah dan dinanti oleh mereka yang masih punya mimpi dan harapan untuk jadi orang lebih baik dan lebih baik lagi, Jujur, yang bikin aku tambah semangat lagi adalah berkat semua buku yang pernah kubaca tentang hidup ini juga semangat para orang-orang yang sudah lanjut usia tinggal di sebuah panti jompo dekat rumah kawanku  dan dekat rumah aku lah yang membuatku kembali bangkit untuk jadi orang lebih baik, juga dukungan dan ilmu yang pernah diajarkan oleh guru-guru akulah yang membuat aku semakin bangkit untuk sebuah kehidupan yang lebih baik, Untuk itu majulah dan semangatlah waahai anak-anak muda-mudi indonesia Untuk sebuah kehidupan yang lebih baik, Aku yakin mimpi-mimpi kalian pasti terwujud jika kalian mau berusaha dengan baik, Terima Kasih"Ujar Gue
"Khusus buat gue dan buat semua yang suka lagu ini, dulu lagu ini dipopulerkan oleh Krisdayanti sekarang dinyanyikan oleh Gue Yakni Sarah Vitradini"Ujar Gue


"Mencintaimu"


Mencintai mu
Seumur hidup ku
Selamanya
Setia menanti
Walau di hati saja
Seluruh hidup ku
Selamanya
Kau tetap milik ku


Reff :Hanya satu yang tak mungkin kembali
Hanya satu yang tak pernah terjadi
Segalanya teramat berarti di hati ku
Selamanya...


Mencintai mu
Seumur hidup ku
Selamanya
Kau tetap milik ku

( Sarah Vitradini  Judul Lagu Mencintaimu Ciptaan Melly Goeslow)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/krisdayanti/mencintaimu

-Selesai- 

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia