SELAMANYA

"Pergilah Adinda"

Andaikanku dapat memilih..
terbaik tuk kita...
tak pernah sekalipun ku berharap...
kau meninggalkanku...

Karena semua kenangan...
takkan mungkin terhapus air waktu...
dan didalam hatiku nyata...
tertulis namamu...

Reff:Pergilah adinda raihlah cintamu...
kan kusimpan rindu didalam hati...
aku yang pertama takkan pernah rela...
bila kau disana tiada temukan bahagia...

Aku memang tak pandai merangkai...
untai kata cinta...
namun segala daya yang kupunya ...
hanyalah untukmu..

Hanya doa yang selalu tertanam di jiwa...

( Element -Pergilah Adinda)

Sumber:Original VCD Band Element"Save The Best For Last"
***
Sabtu, 24 April 2015
Pukul 08.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka, abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi, selesai itu gue nonton acara musik Inbox kemudian gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot Dipandu Oleh Melissa sedang membahas Kedekatan Pemain Sinetron Ganteng -Ganteng Serigala Yakni Aliando Dan Prilly Latuconsina, dan masih banyak lagi sejumlah berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut Oleh FTV Pagi Judulnya I Love 21 Dibintangi Oleh Almarhum Kak Olga Syahputra, Dallas Pratama Dan Aktris Cantik Juga Istri Sutradara Teddy Soeriatmadja yakni Raihaanun, Kemudian gue nonton FTV Pagi Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai  nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu Djati Darma  sedang membahas tentang berbagai isu berita menarik seputar dunia politik akan dibahas disini hanya di Liputan 6 Siang.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton acara The Dance Icon Indonesia kemudian gue bersama kakak dan adik gue nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan  tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Jujur, semua ini butuh perjuangan, serta emosi yang menguras air mata, Manusia memang tak pernah luput dari kesalahan, semuanya berawal dari permasalahan yang datang tiada akhir pada kita oleh mereka yang membenci kita, terkadang hidup ini bak seperti habis manis sepah dibuang, tapi aku bersyukur masih ada orang yang mau membakar semangat kita dan selesaikan semua permasalahan dimuka bumi ini dengan baik, walau harus tempuh jalur tak biasa, Aku hadapinya dengan sabar, tegar, ikhlas dan tawakal, Cinta itu terkadang kosong karena gak ada dompet tebel dan gagal dapet cowok ganteng, tapi ada cinta yang bisa bertahan karena ketulusan hati dan cinta suci sekaligus cinta sejati, Yang bikin aku semangat lagi adalah beberapa buku pedoman tentang kehidupan yang pernah aku baca gak cuman buku mata kuliah ajah, tapi semua buku pedoman hidup seseorang tentang kerasnya hidup ini, Hidup ini memang keras tapi tak ada salahnya kalo kita menodainya dengan sebuah perjuangan yang berkesan dimata kita maupun dimata dunia, Kuasa dan takdir allah tak ada yang menandingi, Karna aku percaya Allah Subhanna Wattala takkan pernah tidur, dia selalu ada berikan petunjuk serta jalan lurus buat kita, Manusia memang hanya berusaha buat lakukan yang terbaik, memang lelah tapi kita harus tetap semangat jalani hari dan serangkaian hidup ini, Terima kasih semua sudah membantu dan menolong aku, Dan sekali lagi terima kasih semua untuk sebuah kehidupan yang lebih baik" ujar gue tersenyum

"Spesial buat gue dan buat semua yang kembali disakiti" ujar gue

"Cinta Cuma Satu"
Telah aku maafkanSemua kesalahanmuAsal kau mau berjanjiTidak mengulangnya lagi
* Telah aku terimaSakitnya dikhianatiSedalam cintaku iniSelama hidupku ini
Hatiku cuma ada satuSudah untuk mencintaimuTolong jangan sakiti lagiNanti aku bisa matiCintaku cuma sama kamuSayangku cuma untuk kamuTolong jangan hancurkan lagiNanti aku bisa mati
Back to *
( Nindy - Cinta Cuma Satu)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/nindy/cinta_cuma_satu
"Khusus buat gue dan buat semua yang sudah kehilangan kekasih" ujar gue
                                                                            "Semu"

Terdiam diri kumerenungkan
Atas apa yang telah terjadi
Semua yang selama ini sangat aku inginkan
Harus ku terima tak bisa ku rasakan

Tahu kah kau yang ku rasakan?...
Sejak kau pergi dariku
Hampir tak pernah ku tahu
Tahu apa mimpi ku

Mungkin aku harus katakan
Aku kehilangan mu
Tapi aku sadar itu
Semua sudah berlalu, Semu...

Ku janjikan kenangan harapan
Harapan menjadi impian
Terus ku biarkan semua ini
Terjadi dan terjadi
Terus berharap dirimu kembali

Tahu kah kau yang ku rasakan?...
Sejak kau pergi dariku
Hampir tak pernah ku tahu
Tahu apa mimpi ku

Mungkin aku harus katakan
Aku kehilangan mu
Tapi aku sadar itu
Semua sudah berlalu, Semu...

Tahu kah kau yang ku rasakan?...
Sejak kau pergi dariku
Hampir tak pernah ku tahu
Tahu apa mimpi ku

Mungkin aku harus katakan
Aku kehilangan mu
Tapi aku sadar itu
Semua sudah berlalu, Semu...

Mungkin aku harus katakan
Aku kehilangan mu
Tapi aku sadar itu
Semua sudah berlalu
Semu...
Semu...

( Band Element - Semu)

Sumber:http://masterlyrics09.blogspot.com/2014/10/lirik-lagu-element-semu-master-lyrics.html

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia