AWAL CERITA

Rabu, 10 Mei 2015
Pukul 05.30 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan bertpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu gue pamitan sama orang tua dan orang tua berpesan pada gue.
"Belajar yang bener biar pinter"ujar kakak gue
" Ya teh"jawab gue
Kemudian gue brangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas karna dosennya gak masuk, jadinya gue mutusin buat ngobrol sama teman-teman dikelas, abis itu gue berjalan ke perpustakaan untuk kembali nulis disini, selesai itu gue masuk kelas dan bercengkrama dengan teman teman.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue kembali ke kelas dan selesai makan siang kemudian dimulailah Mata Kuliah Pengantar Jurnalistik,Gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap -siap pulang dari kampus.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

"Jujur, hidup ini tak ada artinya jika tak dibarengi dengan semangat, karna semangat pula yang mendorong semua elemen masyarakat untuk bangkit untuk menuju sebuah kehidupan yang lebih baik lagi, Karna kita percaya suatu saat kita mampu mengharumkan dan membawa indonesia ke ajang internasional, dan bikin indonesia bangga karna ada satu anak mudanya yang berhasil menunjukkan kemampuannya sampai ke ujung dunia, Jujur, yang bisa kembalikan semangat kita adalah berkat lagu lagu dangdut yang dipopulerkan oleh  Pee Wee Gaskins berjudul Dibalik Hari Esok DanDari Mata Sang Garuda,yang bisa bikin orang tambah semangat lagi Lagu Karna aku percaya dan aku yakin semangat kita takkan pernah mati, walaupun banyak yang tidak setuju akan kemampuan kita yang penting kita harus bangkit dan buktikan bahwa aku anak muda indonesia adalah anak muda yang masih punya semangat buat membangun mimpi-mimpi yang sempurna, Serta mewujudkna mimpi agar Negara aku yakni Negara Indonesia jadi lebih baik,  Dan yang bikin aku jadi semangat lagi adalah karna dukungan dari semua orang yang sayang sama aku dan membuat aku harus belajar jadi pribadi yang lebih baik lagi, Bangkitlah dan buktikan bahwa aku dan kamu bisa menggapai cita -cita setinggi langit dan mewujudkannya lewat usaha dan perjuangan yang gigih, Terima kasih semuanya untuk hidup yang lebih baik lagi" ujar gue tersenyum 

"Khusus buat gue dan buat semua yang suka lagu ini"ujar gue

"Dibalik Hari Esok"

matahari jangan kau berpaling
biarkanlah terang kembali mengisi hariku
jangan kau berhenti
dan putar kembali
tak akan bisa kau ambil jantung ini
berhenti berdetak sampai kau disini kembali
putar waktu kembali

REFF:
Kunyalakan tv dan tenggelam ku dilayar kaca
Membawaku kembali pada waktu itu
Ciuman pertama yang kau rasa
Semua berlalu tanpa terasa
Tak akan semua kembali seperti
Sedia kala disaat semua biasa saja
Membawamu kembali disampingku
Membawaku pergi bersama mu

Dan pastikan
Kau akan kembali
Tak akan bisa kau ambil jantung ini
Berhendi berdetak sampai kau disini kembali
Putar waktu kembali

Aku disini inginkan canda dan tawa
Teriak lepaskan beban terdalam
Belum waktuku ini waktumu bersinar

( Pee Wee Gaskins - Dibalik Hari Esok)

Sumber:http://musiklib.org/Pee_Wee_Gaskins-Dibalik_Hari_Esok-Lirik_Lagu.htm

"Spesial buat gue dan buat anak muda indonesia yang ingin wujudkan mimpi lewat lagu ini"ujar gue

"Dari Mata Sang Garuda"
coba berdiri dipuncak gunung tertinggi
tak sadarkah semua tlah kita miliki

dari mata sang garuda
memandang luas dari langit yang tinggi
bersatulah untuk

indonesia
kobarkan semangatmu
kan kubela sampai habis nafasku
jangan pernah menyerah
sudah terlalu lama kita terlelap
bangkit dan raih semua mimpi

jangan lupakan darah dan keringat
pemuda pemudi sebelum kita
tak kan tergantikan segala harta
jangan biarkan mereka mencuri
segala semua dari leluhur kita
buka mata, hati, dan telinga
sebelum semuanya sirna

dari mata sang garuda
memandang luas dari langit yang tinggi
bersatulah untuk

indonesia
kobarkan semangatmu
kan kubela sampai habis nafasku
jangan pernah menyerah
sudah terlalu lama kita terlelap
bangkit dan raih semua mimpi

indonesia dengarlah suaraku
kan kubawa sampai akhir langkahku
jangan pernah menyerah
sudah terlalu lama kita terlelap
merah putih kan slalu dihati

 Sumber:http://musiklib.org/Pee_Wee_Gaskins-Dari_Mata_Sang_Garuda-Lirik_Lagu.htm

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia