Impian Sang Putri Salju Dalam Mengejar Impiannya ☺☺

"Menjadi Pangeranmu"

Dirimu selalu ada di dalam mimpiku yang indah
Janganlah pernah kau hilang
Dari semua mimpi-mimpiku

Di langit ada rembulan dan bintang
Di bumi ada aku dan bidadari
Bulan temani aku bernyanyi
Dan bintang temani dia tertawa

Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu
Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu

Di langit ada rembulan dan bintang
Di bumi ada aku dan bidadari
Bulan temani aku bernyanyi
Dan bintang temani dia tertawa

Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu
Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu

Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu
Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu

Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu
Biar biarkan aku menjaga hatimu
Jadi jadikan aku menjadi pangeranmu

Biarkan aku bermimpi
Biarkan aku berkhayal
Biarkan aku bermimpi
Biarkan aku berkhayal

( Dadali - Menjadi Pangeranmu)

Sumber:http://liriktops.blogspot.com/2014/04/lirik-lagu-dadali-menjadi-pangeranmu.html

***
Selasa, 9 Mei 2015
Pukul 08.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka abis itu gue siapin keperluan kampus, selesai itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue selesai keluar kamar kemudian gue sarapan pagi, selesai itu gue pamitan sama orang tua dan gue brangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimulailah mata kuliah Pengantar Politik gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu gue masuk kelas dan selesai makan siang kemudian dimulai Mata kuliah pengantar periklanan, gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat ashar selesai itu gue siap siap pulang dari kampus, sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju, abis itu gue rapihin rumah abisitu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abi itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Maksud dari judul tulisan diatas adalah Kalo cerita dalam dongeng Impian Sang Putri Salju Dalam Mengejar Impiannya adalah Yaitu Putri Salju berusaha dengan gigih serta perjuangannya dalam Mengejar Impiannya untuk jadi yang terbaik diantara putri putri cantik lainnya, Putri salju adalah orang yang tegar dan sabar dalam menghadapi segala permasalahan serta ujian dan cobaan hidup yang menimpanya, Karna dia yakin ada keajaiban yang akan merubah hidupnya, Lalu putri salju tertidur dikelilingi para kurcaci yang sedang mengamati kecantikan putri salju saat tidur lelap, Kalo kisah nyatanya ada seorang gadis bernama Sarah Vitradini Biasa Dipanggil Sarah yang terus berjuang untuk lulus kuliah dengan hasil terbaik yang diharapkan yaitu 3,00, Yaitu dengan belajar kembali buat jadi orang lebih baik dan lebih mampu dalam menjawab sebuah soal atau pertanyaan, Dalam kamusnya tak ada kata menyerah untuk hidup yang ada adalah Terus Maju buat jadi orang lebih baik, Biarlah semua berlalu, yang penting adalah jalani hidup ini dengan sebaik mungkin, Tak ada manusia yang terlahir hebat dan sempurna, Semuanya sama -sama bangkit buat jadi orang lebih baik,  Bangkitlah buat jadi manusia lebih baik dan buktikan bahwa aku dan kamu bisa, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik lagi, Insya Allah Tuhan akan selalu memberkatimu dimanapun dan kapanpun, Dan sekali lagi Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik, Tetap Semangat buat jadi yang terbaik salam untuk anak-anak muda mudi indonesia dan dunia, Berjuanglah dan Tetap Semangat terus buat masa depan Negara Indonesia Dan Negara -Negara Yang Kalian Tinggal Sekarang Ini Yang Lebih Baik "Ujar Gue Tersenyum Dan Tertawa Indah Untuk Hari Ini.

"Khusus buat gue dan buat semua sedang pantang menyerah lewat lagu ini"ujar gue

"Jangan Menyerah"


tak ada manusia
yang terlahir sempurna
jangan kau sesali
segala yang telah terjadi
kita pasti pernah
dapatkan cobaan yang berat
seakan hidup ini
tak ada artinya lagi
reff1:
syukuri apa yang ada
hidup adalah anugerah
tetap jalani hidup ini
melakukan yang terbaik
tak ada manusia
yang terlahir sempurna
jangan kau sesali
segala yang telah terjadi
repeat reff1
reff2:
Tuhan pasti kan menunjukkan
kebesaran dan kuasanya
bagi hambanya yang sabar
dan tak kenal putus asa
( D'Masiv - Jangan Menyerah)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/dmasiv-jangan-menyerah.htm
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia