Kisah Princess Yang Penuh Perjuangan Untuk Mencapai Cita -Citanya

i
                                               
( Sarah Vitradini - Penulis)

****
Senin, 18 April 2015
Pukul 08.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka, abis itu gue persiapkan keperluan yang dibawa ke kampus, abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu gue siap siap brangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00Wib
Sesampainya dikampus, kemudian gue masuk kelas dan dimulai mata kuliah PPKn, gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu gue kembali ke kelas dan selesai makan siang kemudian gue dkk ikuti mata kuliah Hukum Dan Ham gue 
dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap siap pulang dari kampus, sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju, abis itu gue rapihin rumah, selesai itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue baca buku mata kuliah buat persiapan UTS.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai baca buku mata kuliah kemudian gue masuk kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Ya Allah, malam ini aku menangis meratapi nasibku, susah buat jalanin semua ini terutama nasibku pada saat ambil hasil UTS Dan UAS Semester Ganjil karna semua itu terutama hidup sebagai mahasiswa musti dari nol lagi,malam ini aku melaksanakan sholat tahajud agar besok aku bisa kerjakan soal UTS, dan lulus mata kuliah dengan hasil memuaskan, Ya Allah bantu aku supaya aku lulus dari semua mata kuliah yang aku ambil hari ini, aku janji aku akan berusaha belajar lebih baik lagi, dan tambah semangat ikut semua kuliah yang aku ambil, Dan yang bikin aku semangat lagi hari ini adalah dukungan moril semua orang lah dan semua buku yang pernah aku baca itulah yang membuat aku kembali bangkit untuk hidup lebih baik lagi, Jadikan aku sebagai tonggak emas keberhasilan para anak muda saat ini, Yang jelas hidup yang sebenarnya harus dinikmati dan dijalanin jika ada semangat yang terus berkobar dan menyala layaknya lilin -lilin kecil dan kembang api, serta api unggun yang terus membara, Bangkitlah dan buktikan bahwa kau bisa dan kau mampu lulus, dan membahagiakan kedua orang tua, dan lainnya, Terima kasih semua untuk kehidupan sempurna yang terus lebih baik dan lebih maju, Terima Kasih Ya Allah akhirnya semua doa yang aku kirimkan saat laksanakan sholat lima waktu akhirnya terwujud dan terkabul sehingga aku jadi manusia serta pribadi yang lebih baik lagi, Sekali lagi Alhamdulilah terima kasih ya allah untuk kehidupan hambanya yang lebih baik lagi" ujar gue tersenyum sempurna.

"Surgamu"

Sgala yang ada dalam hidupku...
kusadari semua milikmu...
kuhanya hambamu yang melebur dosa...
tunjukkan aku jalan lurusmu...
untuk menggapai surgamu...
terangiku dalam setiap langkah hidupku...

Karena ku tahu...
hanya kau tuhanku...

Reff : Allahu akbar allah maha besar..
ku memujamu di setiap waktu...
hanyalah padamu tempatku bertedu...
memohon ridho dan ampunanmu...

Tunjukkan aku jalan lurusmu...
untuk menggapai surgamu...
terangiku dalam setiap langkah hidupku...
karena ku tahu...
hanya kau tuhanku...

*Back To Reff
 Bridge: woowoo

Reff 2: Allahu akbar allah maha besar...
ku memujamu di setiap waktu...
hanyalah padamu tempatku bertedu...
memohon ridho dan ampunanmu...

Allahu akbar allah maha besar...
ku memujamu di setiap waktu...
hanyalah padamu tempatku bertedu...
memohon ridho dan ampunanmu...

woowooo...

( Band Ungu - Surgamu)

Sumber:metrolyrics.com/lirik_lagu_ungu/surgamu_html

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia