CINTA SUCI

"Pudar"

Na na na, na na na na na, na na na, na na na, na na na, na na na, na na na ...
* Kurasakan pudar dalam hatikuRasa cinta yang ada untuk dirimuKulelah ingin semua yang adaIngin ku lepas semua
** Setan dalam hati ikut bicaraBagaimana kalo ku selingkuh sajaKu punya banyak temen lelakiSepertinya ku kan bahagia
Reef : Mestinya kau cari pengganti diriku sajaKarena kita sudah tak saling bicaraPastikan cerita tentang kita yang tlah laluHanya ada dalam ingatan hatimu
Maafkan aku jika kau kecewaCintamu bukanlah untuk dirikuJika memang semuakan jadi ceritaKutahu kau semakin terluka
Au, au, au ...Na na na, na na na ...
Back To ReefBack To * & **
( Rossa - Pudar)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/rossa/pudar
****Senin, 4 Mei 2015Pukul 08.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka. Abis itu gue siapin keperluan yang maudibawa ke kampus, abis  itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu gus siap –siap ke kampus.
          ***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk ke aula madya dan kemudian gue dkk ikuti mata kuliah PPKn sebelumnya gue kumpulin tugas jembatan keledai ke bu silvi.
“Bu ini saya mau kumpulin tugas”ujar gue
“Yaudah mana tugasmu” jawab bu silvi
“Ini bu”ujar gue kasih tugas tersebut ke bu silvi
“Nah gitu dong jangan kayak kemaren lagi ya”ujar bu sivi
“Ya bu makasih ya”jawab gue
Kemudian gue dan kawan -kawan ikuti mata kuliah bu silvi.
           ***
Pukul 12.00 Wib
Selesai mata kuliah bu silvi kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu kemudian gue masuk kelas dan selesai makan siang kemudian gue ikut mata kuliah Hukum Dan HAM, Gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
             ***

Pukul 16.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue berjalan ke bawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap siap pulang dari kampus, sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju, abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Memang hidup ini terkadang butuh kepastian yang kuat, Sekarang kamu mampu bertahan dalam keadaan apapun tetapi saat -saat seperti ini masih butuhkan perhatian lebih,Buatku itu tak perlu yang jelas dan yang terpenting adalah berusaha dapatkan yang terbaik,  Yang jelas yang bikin aku semangat lagi adalah berkat semua buku yang pernah ku baca dan berkat tayangan semua FTV Yang pernah ku tonton di seluruh stasiun televisi baik tentang hidup dan tentang cinta, yang jelas aku bisa ambil hikmah dan inti dari jalan cerita yang diambil, Bahwa hidup ini harus dinikmati jangan pernah mundur buat ingat masa lalu, Memang susah dan sulit dilupakan apalagi itu menyangkut masa depanku dan kalian, Yang jelas salam aku buat semua lapisan masyarakat indonesia terutama anak-anak muda yang besok mau Ujian Nasional tingkat SMP yang senen hari ini sedang ujian hari pertama, jangan galau melulu belajar supaya lulus dan masuk sekolah terbaik entah itu Sekolah SMA Dan SMK Negeri atau SMA DanSMK Swasta,Atau Sekolah Menengah Lainnya dimana membuat kalian harus jadi lebih pintar, cerdas,jenius dan lebih baik lagi yang jelas harus tingkatkan prestasi yang lebih baik, Kalo untuk anak kuliah kayak gue yang sedang berjuang buat dapet nilai dan hasil bagus, teruslah belajar, tetap semangat jangan semaput( semangat putus)hanya karena cobaan yang terus datang menghampiri, yang jelas adalah harus rajin berdoa supaya lulus dengan nilai dan hasil terbaik juga maksimal, Bangkitlah dan buktikan bahwa kamu bisa jadi apa yang kamu mau, Kamu lulus, kamu kerja dan kamu buktikan pada orang-orang bahwa kamu layak jadi bintang muda terkenal, Terima kasih semua untuk hidup yang lebih baik, Kalo tak ada dukungan mana mungkin aku bangkit buat belajar lebih baik, Percayalah orang yang mau belajar adalah orang yang mampu berhasil dalam profesi apapun, Prestasi bukan nomor satu yang nomor satu adalah belajar, kalo prestasi itu ada yang di nomor paling tinggi, Asalkan harus berusaha buat jadi lebih baik, Jodoh, rezeki, maut, takdir semua urusan tuhan biar tuhan yang mengatur, Manusia hanya bisa usaha lakukan yang terbaik, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik"Ujar gue tersenyum.

"Spesial buat gue dan buat semua yang suka lagu ini"ujar gue

"Hebat"

Bagaikan tetesan hujan di batasnya kemarauBerikan kesejukan yg lama tak kunjung datangMenghapus dahaga jiwaku akan cinta sejati
Betapa sempurna dirimu di mata hatikuTak pernah kurasakan damai sedamai bersamamuTak ada yg bisa yg mungkin kan mengganti tempatmu
Chorus:Kau membuat ku merasa hebatKarena ketulusan cintamuKu merasa teristimewa hanyaHanya karena, karena cintaKau beri padaku sepenuhnyaBuatku selalu merasa berarti
Kini ku merasa hebatKarena kau yang membuatku makin kuatJantungku bergerak cepatSemua yg berat bisa lewatInikah cinta yg sejati
Melayang ku terbang berenang di awanTak akan kita kan lepas dan jatuh sekarangCinta, sang cinta, kita kan terus mencinta
Betapa sempurna dirimu di mata hatikuTak pernah kurasakan damai sedamai bersamamuTak ada yg bisa yg mungkin kan mengganti tempatmu

( Tangga - Hebat)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/tangga/hebat

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia