Cinta Bukan Kenangan

                                                    ( Sarah Vitradini - Penulis)
                                                     ( Sarah Vitradini - Penulis)
                                                      ( Sarah Vitradini - Penulis)
***
"Selamat Menempuh Hidup Baru Buat Kak Andien Dan Kak Irfan Suaminya, Semoga Jadi Keluarga Sakinah Mawadah Warohmah dan Awet Sampe Tua, Amin"

"Spesial buat Kak Andien Dan Kak Irfan dan buat semua teman yang sudah nikah atau  belum nikah tapi masih pacaran, Semoga mereka suka dengan dua lagu ini, Terima Kasih Dan Selamat Menikmati" Ujar Gue

"Sejuta Cinta"

Beruntungnya diriku memilikimu
Berikan cahaya temani langkahku
Andai sejak dulu kau ada di sini
Pasti tak akan ada cinta yang lain

Tak ku rasa sebelumnya
Sejuta cinta yang terindah

Engkau pelita yang hanggatkan diriku
Semula begitu imdah bagaikan di surga
Jangan pernah berpaling pada dirinya
Aku ada di sini hanya untukmu

Tak ku rasa sebelumnya (2x)
Sejuta cinta yang terindah

( Yovie And The Nuno - Sejuta Cinta)

Sumber: https://liriklaguindonesia.net/yovie-the-nuno-sejuta-cinta.htm

"Kamulah Takdirku"

sudah ku lihat lukisan cantik
tujuh bidadari dari langit
namun saat ku lihat dirimu
cantikmu mengalahkan semua

pernah ku dengar puisi raja
syairnya indah getarkan jiwa
namun saat namamu disebut
hatiku tergetar penuh rasa
Tuhan yang ciptakan rasa cinta
rasa kasih sayang oooh

buat apalah susah cari kesana kesini
sudah di depan mata kamulah takdirku
Tuhan ciptakan kamu, Tuhan ciptakan aku
kita berdua diizinkan bersama dan bersatu selamanya


seperti embun mengerti pagi
seperti ombak paham samudera
kita yang beda telah disatukan (telah disatukan)
dengan kekuatan cinta kasih (cinta kasih)
jadilah kisah ini abadi
kamulah takdirku

seperti embun mengerti pagi
seperti ombak paham samudera
kita yang beda telah disatukan
dengan kekuatan cinta kasih
(jadilah kisah) jadilah kisah ini abadi
kamulah takdirku..

buat apalah susah cari kesana kesini
sudah di depan mata kamulah takdirku
buat apalah susah cari kesana kesini
sudah di depan mata kamulah takdirku (kamulah takdirku)

buat apalah susah (buat apa susah) cari kesana kesini (cari mencari-cari)
sudah di depan mata kamulah takdirku
Tuhan ciptakan kamu, Tuhan ciptakan aku
kita berdua diizinkan bersama dan bersatu, kamulah takdirku

 ( Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina - Kamulah Takdirku)

Sumber:https://liriklaguindonesia.net/raffi-ahmad-nagita-slavina-kamulah-takdirku.htm

***
Jumat, 1 Mei 2015
Pukul 08.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi selesai itu gue nonton acara musik Inbox, kemudian gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot Dipandu Jenny Tan  sedang membahas berita artis indonesia, gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara infotainment Hot Shot Kemudian dilanjut FTV Pagi Dibintangi Atiqah Hasiholan Dan Rio Dewanto, Kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai Nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara Berita Liputan 6 Siang Dipandu Senandung Nacita sedang membahas berbagai berita politik, gue nonton acara berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul Elif gue nonton Drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue nonton acara Ini Talkshow Di NET TV.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai nonton Ini Talkshow Di NET TV Kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Yang bisa kembalikan semangat aku lagi adalah hanya senyuman anak muda indonesia yang membuatku kembali bangkit untuk kembalikan senyumku ditengah dirundung masalah yang cukup besar, Tapi aku bisa selesaikan semua dengan baik karena tuhan berhasil kembalikan semangatku yang dulu mengudara sekarang memudar, Layaknya manusia yang tak bisa lepas dari godaan dan cobaan, Kehidupan ada yang berjalan romantis ada juga tidak, Yang penting adalah harus berubah buat jadi orang lebih baik, Aku percaya Cinta Bukan Kenangan Tapi Cinta Untuk Disimpan kelak kau butuh cinta itu masih ada, Banyak orang yang sedang jenuh tapi bisa tuangkan inspirasinya dengan bakat seperti berakting dikaca, atau menulis yang biasa disebut menciptakan sebagai sebuah lagu, yang jelas manusia membutuhkan energi serta semangat yang positif untuk membangun sebuah negara indonesia dan anak-anak muda yang lebih baik, Berjuanglah untuk mencapai sebuah Kelulusan sekolah yang lebih baik, Karna aku percaya suatu saat takdir akan temukan jalan hidup manusianya yang lebih baik,  Karna ketulusan cinta dan ketulusan hidup niscaya akan lebih berubah jika takdir dan kelulusan sekolah menengah dan sekolah tinggi serta Universitas Terkenal dan Terbaik Akan meluluskan murid dan mahasiswanya dengan nilai serta hasil yang baik, Yang jelas adalah harus bangkit untuk semangat serta kehidupan yang lebih baik lagi, Maju Terus Pantang Mundur, Semangat Terus Anak Muda Indonesia Untuk Sebuah Kehidupan yang lebih baik,  Semua manusia itu tak  ada yang hebat dan tak ada yang  jago, Semua manusia adalah sama -sama makan sesuap nasi, Manusia adalah Ciptaan Tuhan, Yang tak pernah bisa lepas dari bayangan  dan godaan, Terima Kasih Semuanya Demi Hidup Yang Lebih Baik Dan Semangat Teruuss"Ujar Gue Tersenyum.

"Spesial buat semua yang ingin memuji kecantikan pacarnya lewat lagu ini"Ujar Gue

"Cantik"

Cantik...Ingin rasa hati berbisikUntuk melepas keresahanDirimu
Cantik...Bukan ku ingin mengganggumuTapi apa arti merinduSelalu...Ooo...
Walau mentari terbit di utaraHatiku hanya untukmu...
Ada hati yang termanis dan penuh cintaTentu saja kan kubalas seisi jiwaTiada lagiTiada lagi yang ganggu kitaIni kesungguhanSungguh aku sayang kamu
Cantik...Bukan kuingin mengganggumuTapi apa arti merinduSelalu...Ooo...
Walau mentari terbit di utaraHatiku hanya untukmu...
Ada hati yang termanis dan penuh cintaTentu saja kan kubalas seisi jiwaTiada lagiTiada lagi yang ganggu kitaIni kesungguhanSungguh aku sayang kamu
Ingin ku berjalan menyusuri cintaCinta yang abadi untukmu selamanya...Heeeei..... heya ya ya heya ya ya heya...
Ada hati yang termanis dan penuh cintaTentu saja kan kubalas seisi jiwaTiada lagiTiada lagi yang ganggu kitaIni kesungguhanSungguh aku sayang kamu
( Kahitna - Cantik)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/kahitna/cantik
.
"Pemeran Utama"

Yaa... Aku mengerti betapa sulit untuk kembali.Dan mempercayai penipu ini sekali lagi.
Reff :Pemeran utama hati, pemicu detak jantung ini.Baru kini ku sadari, setelah berlayar pergi.Itu kamu…..
Yaa... Aku wanita yang seharusnya lebih perasa.Tapi malah aku mencabik,Lukai kau yang baik dan buat hatimu sakit.Meski malu untuk akui.Aku mau kau kembali……
Reff 2 :Pemeran utama hati, pemicu detak jantung ini.Baru kini ku sadari, setelah berlayar pergi.
Pemicu detak jantung ini, baru kini ku sadari.Setelah berlayar pergi.Itu kamu….

( Raisa - Pemeran Utama)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/raisa/pemeran_utama

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia