Seperti Pangeran

                                                    ( Kirana Larasati, Artis Sinetron, Artis Film
                                                     Model Video Klip Dan Artis FTV)
***
Minggu,17 April 2015
Pukul 08.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi abis itu kemudian gue nonton acara musik Inbox, gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 09.00 wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot Dipandu Jenny Tan sedang membahas tentang kehidupan gosip para artis akan dibahas disini.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh acara FTV Pagi SCTV Dibintangi Ariel Tatum dan Rizky Nassar kemudian gue nonton FTV Itu.
****
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh acara berita Liputan 6 Siang Dipandu Senandung Nacita, gue nonton acara berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton acara televisi acara Dance Di SCTV, Gue dan keluarga nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Pasang surut hidup ini takkan pernah habis, seorang manusia susah untuk kembali menata hidup karena jalan berliku, yang bisa kembalikan semangat aku maupun lainnya sampai detik ini karna berkat lantunan penyanyi jalanan kau selimuti luka dengan senyumu milik Band Ungu, tapi apapun yang terjadi manusia harus tetap bangkit untuk kehidupan lebih baik lagi, Terima kasih semua untuk kehidupan lebih baik lagi" ujar gue tersenyum

"Aku Pasti Kembali"

Waktu tlah tiba...
aku kan meninggalkan...
tinggalkan kamu tuk sementara...
Kau peluk aku kau ciumi pipiku...
kau bilang hanya tak kunjung pergi...

Reff : Aku hanya pergi tuk sementara...
bukan tuk meninggalkanmu tuk slamanya..
aku pasti kan kembali pada dirimu...
tapi kau jangan nakal aku pasti kembali...

Kau peluk aku kau ciumi pipiku...
kau bilang hanya tak kunjung pergi...
bujuk rayumu buat hatiku sedih...
kau bilang hanya dapat berkata...

* Back To Reff

Apabila nanti kau rindukanku ....
Didekatku..
tak perlu kau risaukan...
aku pasti akan kembali...

*Back To Reff

Bridge: Tapi kau jangan nakal...
aku pasti kembali...

( Pasto - Aku Pasti Kembali)

Sumber:lirik.kapanlagi.com/artis/pasto/aku_pasti_kembali

"Spesial buat gue dan buat semua kembali disakiti" ujar gue

"Tanya Hati"

Tuhan tolonglah...
hapus dia dari hatiku...
kini semua percuma...
takkan mungkin terjadi...
kisah cinta yang selalu aku banggakan...

Tapi kesannya semua pasti terjadi...
tanpa pernah melihat ...
betapa ku mencoba...
jadi yang terbaik untuk dirimu...

Reff: Oh mengapa...
tak bisa dirimu...
yang mencintaiku...
tulus dan apa adanya...
aku memang bukan manusia sempurna...
tapi kulayak dicinta karna ketulusan...
kini biarlah waktu yang jawab semua...
tanya hatimu...

Tanpa pernah melihat...
betapa ku mencoba...
jadi yang terbaik untuk dirimu...

Reff 2:Oh mengapa tak bisa dirimu...
yang mencintaiku tulus dan apa adanya...
aku memang bukan manusia sempurna...
tapi kulayak dicinta karna ketulusan...
kini biarlah waktu yang jawab semua...
tanya hatimu...

(Pasto - Tanya Hati)

Sumber:lirik.kapanlagi.com/artis/pasto/tanya_hati

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia