Bekasi Punya Cerita Cinta

" Dulu lagu ini pernah dipopulerkan oleh Rossa, sekarang dinyanyikan lagi oleh Gue Sarah Vitradini" ujar gue

"Atas Nama Cinta"

Aku wanita...
yang punya cinta dihati..
dari dirimu dengan dia dalam hidupku...
mengapa terlambat cintamu tlah termiliki...
dari dirimu dengan dia tlah begitu cinta...

Mengapa yang lain bisa...
mendua dengan mudahnya...
namun kita terbelenggu...
dalam ikatan tanpa cinta...

Reff: Atas nama cinta hati ini tak mungkin terbagi...
sampai nanti bila aku mati...
cinta ini hanya untuk engkau...
atas nama cinta kurelakan jalanku merana...
asal engkau akhirnya denganku...
ku bersumpah atas nama cinta...

Mengapa yang lain bisa...
mendua dengan mudahnya...
namun kita terbelenggu...
dalam ikatan tanpa cinta....

Reff 2:Atas nama cinta hati ini tak mungkin terbagi...
sampai nanti bila aku mati...
cinta ini hanya untuk engkau...
atas nama cinta kurelakan jalanku merana...
asal engkau akhirnya denganku...
kubersumpah atas nama cinta...

Atas nama cinta kurelakan jalanku merana...
asal engkau akhirnya denganku ku bersumpah atas nama cinta...
Atas nama cinta...

( Sarah Vitradini Judul Lagu Atas Nama Cinta Cipt: Melly Goeslow)

Sumber: lirik.kapanlagi.com/artis/rossa/atas_nama_cinta

***
Kamis, 9 April 2015
Pukul 10.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka abis itu gue persiapkan keperluan kampus, abis itu gue mandi selesai mandi kemudian gue masuk kamar dan berpakaian, abis itu gue sarapan pagi selesai itu gue siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 11.00 wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimulai mata kuliah Statistik, gue bersama teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 13.00 wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue ke perpustakaan untuk membaca buku tentang jurusan yang ingin aku ambil yakni Public Relations, gue baca semua buku yang berhubungan dengan jurusan yang gue ambil, dan gue ambil inti dari jawaban dari buku tersebut.
***
Pukul 15.00 wib
Selesai dari perpustakaan kemudian gue siap siap untuk pulang,gue pulang dengan menggunakan sepeda.
***
Pukul 16.30 wib
Sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue mandi abis mandi dan selesai berpakaian kemudian gue Nonton Televisi Sinetron " Samson Dan Dahlia" Bertabur Bintang Sinetron Kawakan, Dimainkan oleh Adul Dan Melodi Prima, Disiarkan Oleh SCTV, Gue nonton sinetron itu.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue

"Catatan hidup seorang perempuan yang penuh dengan berbagai macam kisah kehidupan yang unik sekaligus memotivasi didalamnya,banyak pelajaran hidup yang musti kita ambil dari beberapa tokoh nasional dan melegenda pada  zamannya seperti Raden Ajeng Kartini alias R.A Kartini yang merupakan pahlawan nasional perempuan, Raden  Dewi Sartika alias R.Dewi Sartika pahlawan nasional perempuan asal bandung, dan beberapa penyanyi legendaris seperti Almarhumah Nike Ardilla yang sangat berjasa dalam kehidupan perempuan di zaman sekarang, banyak, catatan hidup yang harus dialami oleh seorang perempuan berprofesi sebagai apapun harus banyak yang musti bisa dilalui, yang jelas haruslah semangat dan berkat dukungan kawan kawanlah membuat kita bangkit untuk hidup lebih baik lagi, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik lagi" ujar gue tersenyum lega untuk hari ini.

" Saksikan Film Indonesia Satu Ini, Sebuah Film Mengisahkan Tentang Perjalanan Seorang Guru Bangsa HOS Tjokroaminoto Mulai Tayang Tanggal 9 April Kemarin Dibintangi Reza Rahadian, Deva Mahendra, Chelsea Islan, Ibnu Jamil Dan Doni Alamsyah, Judul Film tersebut adalah Guru Bangsa Tjokroaminoto, wajib ditonton oleh semua yang ingin melihat perjalanan karier Guru Bangsa Tjokroaminoto Film Tersebut adalah Karya Sutradara Garin Nugroho" Ujar Gue


                                                           ( Poster Film" Guru Bangsa Tjokroaminoto)
-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia