Happy Wedding Kak Nabila

"Selamat Menempuh Hidup Baru Buat Kak Nabila Syakieb Dan Pasangan nya Kak Arya ( Reshwarya Argya Radinal ) Semoga Jadi Keluarga Sakinah, Mawadah, Warohmah dan Setia Sampe Kakek Nenek, Amin"Ujar Aku
                                                                                       
                                                                                     -Sarah Vitradini, Penulis-
Nabila Syakieb - Reshwara Argya Radinal Resmi Menikah
(Nabila Syakieb & Reshwarya Arga Radinal-Pasangan Selebritis)
Sumber:bintang.com/nabilasyakieb-reshwarya-argya-radinal-resmi-menikah
****
Jumat, 13 Desember 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama,aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu, selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai ganti baju kemudian aku keluar kamar dan makan siang, selesai makan siang kemudian aku kembali nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai merapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku terus berkata:"Banyak gosip-gosip panas diluar sana menghampiri kita, banyak komentar-komentar miring dan kata -kata tidak pantas diluar sana ketika kita sedang beristirahat atau belum beristirahat, Tapi sebagai manusia kita wajib mengirimkan agent  rahasia sebagai mata -mata untuk merekam dan mengetahui semua pembicaraan mereka alias mengetahui semua ini, Tapi aku dan teman -teman juga lainnya harus tetap waspada dan tetap berhati-hati pada situasi dan pergaulan yang terjadi, karna itu akan buat kamu jatuh ke lubang yang sama, Ikutilah pergaulan sama halnya masih positif, dan berlaku untuk hidup kamu, Karna aku yakin orang yang baik akan dapat jodoh yang baik, Orang tidak baik pasti akan dapat jodoh tidak baik pula,Banyak yang meramalkan bahwa aku akan dapat pasangan tidak baik pula, karna hidupku yang serba aneh dan tidak tahu malu, Tapi semua sudah ada yang ngatur, Jodoh, Rezeki, Maut semua sudah ada yang ngatur, kita sebagai manusia hanya bisa menuruti perintahnya dan lakukan terbaik,Banyak yang melampiaskan emosinya di jalan raya karna tidak terima dengan ulah dan keputusan kita,Banyak diantaranya kesal karna pertanyaan kita dianggap bodoh pada saat peresmian atau seminar acara tersebut, Tapi kita sebagai orang harus berhati -hatidan waspada terutama wanita yang sedang menjalankan menstruasi harus banyak -banyak tahan emosi, Sekalinya emosi pasti banyak-banyak dengarkan pendapat orang tidak penting dan bawaanya pengen 'muntah' alias dengarkan pendapat dari haters dan gosip -gosip panas juga hujatan -hujatan yang menjatuhkan kita diluar sana, Yang penting kita bisa ngatasin ini semua dengan baik, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat lagu Maroon 5 Berjudul Sugar Dan Lagu Tunjukkan Padaku Milik Sheila On 7, Yang berhasil membuat aku semangat lagi jalani hari dan hidup ini, Pesan aku hari ini adalah ikutilah pergaulan yang berbau positif selama halnya masih bagus untuk dijalanin dan diikuti, Kalo kamu ikuti pergaulan yang salah maka hidupmu berubah menjadi hancur berantakan semuanya, Biarpun kamu dan dia sama -sama tidak benar dalam menjalanin hidup, Yang jelas cinta sejati adalah cinta yang bertahan sampai mati, "Tunjukkan padaku kau selalu mencintaiku, Jadilah pelindung bagi sayapku, Aku berjanji aku berjanji selalu menyinari langkahku, Dalam setiap helai nafasku " ( Sheila On 7 -Tunjukkan Padaku), Marilah kita bangkit buat hidup lebih baik, Kesempurnaan hidup hanya milik Tuhan semata, Manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik,Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Terima Kasih Dan Tetap SEMANGAT Serta Selamat Siang"Ujar Aku

"Tunjukkan Padaku"

tenangkan resahku
saat mataku terasa berat
teduhkan jiwaku
saat matahari bersinar terlalu pijar
karna dirimu satu-satunya yang kuandalkan
saat ini ku tak mampu berdiri di sini sendiri
ceritakan sayang
hari-hari yang tlah terlalui
katakanlah sayang
semua hal yang kau benci dari diriku
* cobalah cobalah tuk mengerti keadaan ini
aku rapuh saat kau tinggalkan
reff: tunjukkan padaku
kau selalu mencintaiku
jadilah penopang di sayapku
aku berjanji, aku berjanji
selalu menemani langkahmu
dalam setiap helai nafasmu
bangukan tidurku
bila kau terjaga 'lam tidurmu
bergegaslah sayang
kita isi makna indahnya hari ini
( Sheila On 7 -Tunjukkan Padaku)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/sheila-on-7-tunjukkan-padaku.htm
" Kesempurnaan Cinta"
Kau dan Aku tercipta oleh waktu
Hanya untuk saling mencintai
Mungkin Kita ditakdirkan bersama
rajut kasih jalin cinta
Berada dipelukanmu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta
Berdua bersamamu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta
Kau dan Aku tercipta oleh waktu
Hanya untuk saling mencintai
Mungkin Kita ditakdirkan bersama
merajut kasih menjalin cinta
Berada dipelukanmu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta
Berdua bersamamu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta
Tak pernah terbayangkan olehku
Bila kau tinggalkan aku
Hancurlah hatiku musnah harapanku sayang
Berada dipelukanmu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta
Berdua bersamamu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta

( Rizky Febian -Kesempurnaan Cinta)
Sumber:http://www.bintang.com/music/read/2346848/lirik-lagu-rizky-febian-kesempurnaan-cinta

"Percayalah"
Aku yang tak akan melepaskanKamu yang mengenggam hatikuKita tak kan mungkin terpisahkanBiarlah terjadi apapun yang terjadi
Aku yang tak bisa melepaskanKamu yang miliki hatikuWalau terlalu cepatBagi kita berduaUntuk mengatakan
Selamanya kita akan bersamaMelewati segalanyaYang dapat pisahkan kita berdua
Selamanya kita akan bersamaTak kan ada keraguanKini dan nanti
PercayalahAku yang tak bisa melepaskanKamu yang mengenggam hatikuWalau mungkin terlalu cepat
Bagi kita berduaUntuk mengatakan
Selamanya kita akan bersamaMelewati segalanyaYang dppat pisahkan kita berdua
Selamanya kita akan bersamaTak kan ada keraguanKini dan nanti
PercayalahHanya dirimu satu-satunya
Tercipta untukku

( Raisa Feat Afgan -Percayalah Ost Film London Love Story)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/raisa/percayalah_feat._afgan

" Selamat Malam Semua Dan Assalamualaikum warohmatullohi wabarakatuh, Buat Semua Penggemar Teman Saya Michelle Ziudith Dan Dimas Anggara  Jangan Lupa Nonton Film Mereka Yang Baru Ya, Setelah Film Magic Hour, Filmnya Berjudul London Love Story Sebuah Film Berlokasi Syuting Di Kota London, Inggris, Dan Film Ini Masih Disutradarai oleh Sutradara Film Magic Hour Yakni Mas Asep Kusdinar, Film Ini Dibintangi Oleh Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Lolita Putri, Adilla Fitri, Ramzi Dan Cameo Atau Bintang Tamu Film Ini Adalah Dion Wiyoko Dan masih banyak lagi Aktor dan Aktris yang terlibat di Film London Love Story, Film Ini Akan Tayang Di Bioskop Mulai Tanggal 4 Februari, Asal kalian tahu Film Ini Diadaptasi Dari Novel Berjudul yang sama karya Ninit Yunita Dan Gisantia Bestari, Semoga tidak salah informasi lagi, Yang jelas buat penggemar Michelle Ziudith, Dimas Anggara Dan Dion Wiyoko Jangan Lupa Nonton Film Ini Ya,Karena banyak pesan positif yang bisa kalian ambil dari film ini, Sampai Ketemu Di Hari Valentine Dan Jangan Lupa Nonton Film Ini Yaa, Dijamin Seru Dan Berkesan Buat Kalian Semua, Oke Dan Terima Kasih "Ujar Aku
                                           
                                         
                                               ( Poster Film "London Love Story")
                                         Sumber: seleb.co.id/london-love-story-rilis-posterkedua.jpg
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia