Belajar Dari Sarah Vitradini

"Teman -teman jangan lupa kunjungi blog pribadi aku terus ya www.sarahvit.blogspot.com, supaya teman -teman generasi muda bisa belajar dari pengalaman yang pernah aku alamin dan semoga tidak terjadi pada kalian, Aku ingin kalian sebagai generasi muda indonesia pasti mempunyai masa depan yang lebih baik, Belajar dari pengalaman yang sudah-sudah, karna kelak kamu dan aku juga semua manusia teruatma Anak Muda IndonesiaDan Anak Muda Di Seluruh Dunia, Untuk Terus Buka Lembaran Baru Kalian Yang Lebih Baik Lagi,Juga Kelak Jadi Orang Sukses Dan Membahagiakan Kedua Orang Tua Dirumah, Jangan dengarkan kata-kata  orang yang sirik dengan kita, Biarkanlah orang berkata apa yang penting aku hidup senang dan semangat hidup disini, Tetap Semangat Ya semua, Oke"Ujar Aku

*****
Selasa, 20 Desember 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap -siap berangkat ke kampus.
****
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
****
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu, selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai ganti baju kemudian aku keluar kamar dan makan siang, selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
****
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Lagi-lagi aku berkata:"Hidup itu harus didasari dan ditandai dengan perjuangan, Tanpa perjuangan kita tidak mungkin berubah dan hidup jadi orang sukses, Banyak diantaranya yang kembali menertawakan dan menganggap hasil karya seseorang atau orang lain kecil untuk dibacakan, padahal itu membacanya tidak semudah dengan apa yang diharapkan, Banyak orang mencurahkan isi hati, pikiran dan perasaan nya lewat sosial media terutama lewat blog selama halnya masih bagus untuk diikuti, Tapi tidak semudah apa yang dipikirkan oleh kita, banyak haters yang menjatuhkan kita dan berkata-kata tidak pantas didalamnya, Tapi sebagai manusia aku harus tetap semangat lagi buat terus jalani hidup ini,Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat penayangan Sinetron Alphabet yang dibintangi oleh Michelle Ziudith,Rizky Nazar, Randy Martin, Dan Adipati Dolken yang berjalan lancar walau ada sedikit permasalahan, tapi syuting tersebut berjalan dengan lancar, Pesanku hari ini adalah perjuangan adalah yang paling utama karna perjuangan adalah akhir dari segalanya, kita tidak tahu nasib kita akan berubah jadi apa kedepan nya, Jangan dengarkan kata orang kalo kamu ingin MAJU,Terus maju lakukan terbaik, Yang jelas aku dan Abang Adipati Dolken sampai kapanpun tidak akan terpisahkan, Cinta kami seperti Adegan Boy Dan Reva Diperankan Oleh Stevan William Dan Natasha Wilona Di Sinetron Anak Jalanan RCTI, Walau badai menghadang tapi kami akan tetap bertahan sampai maut memisahkan,"Belai lembut jarimu, sejak tatap wajahmu, hangat peluk janjimu, anugerah terindah yang pernah kumiliki "( Sheila On 7-Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki)Orang lemah adalah bukan berarti dia mundur dari kenyataan hidup, Banyak orang yang ingin menjatuhkan dan memisahkan Aku Dan Abang Adipati Dolken Karna Masalah hubungan kami yang jarak jauh dan menjatuhkan aku karna pikiran dan fisik yang tidak sempurna, Dan Walaupun Abang Adipati Mengalami Cacat Fisik, Aku akan tetap setia dan selalu menjaga abang dalam keadaan apapun, baik susah, senang maupun sedih, dan tidak peduli apa kata orang, Sebaliknya Disaat -saat aku sedang sakit Sampai UAS Hari Ini Dan Kemarin Abang Adipati Dolken Selalu Mendukung Aku dan tidak peduli apa kata orang tentang kita,Bangkit untuk hidup lebih baik, Biarkanlah orang berkata apa tentangku dan lainnya juga hubunganku dengan Abang Adipati Dolken, Yang jelas aku tetap senang, tenang, aman dan nyaman serta damai hidup disini, Mencibir, Meremehkan Dan Menertawakan Sekaligus Membully Orang Lain Dalam Bentuk Karya Aku Adalah Rezeki Dan Pahala Berlimpah, Biarpun jelek dan bodoh tapi aku selalu murah senyum, karna dengan murah senyum disini pahala akan mengalir deras, Dan suatu saat orang yang murah senyum akan bahagia dengan selamanya juga bersama pasangan hidupnya, Sebaliknya orang yang menjatuhkan kita dengan mengucapkan senyumnya adalah topeng dan kere untuk menutup rahasia baik masalah atau sesuatu pribadi di depan banyak orang didepan umum, Maka dia tidak akan bahagia selamnay terhadap apa yang dia punya saat ini atau nanti, baik materi maupun fisik, Jangan menganggap karya orang lain adalah bahan tertawaan dan hal sepele,Hargai karya orang lain itu sebelum karya nya dihargai oleh dunia, Jangan lupa saksikan penayangan sinetron Alphabet Tayang setiap hari Jam Setengah Lima Sore Hanya Di SCTV, Dan Jangan lupa Saksikan Pula Penayangan Perdana Film "JENDERAL SOEDIRMAN"Sabtu, 17 Januari 2016 Pukul 18.30 Wib Hanya Di SCTV Satu Untuk Semua, Dibintangi Oleh Adipati Dolken, Anisa Hertani, Ibnu Jamil, Mathias Muchus, Tanta Ginting, Baim Wong Dan Masih Banyak Lagi Juga Jangan Lupa Tonton Film Operation Wedding Sabtu, 17 Januari Pukul 22.00 Wib Di SCTV Dibintangi Adipati Dolken, Yuki Kato, Kimberly Ryder, Dahlia Poland, Junior Liem dan masih banyak lagi, Jangan menertawakan dan meremehkan apa yang aku infokan barusan, Sekali lagi? Hargai hasil karya orang lain sebelum karya nya dihargai oleh dunia, Terima Kasih Semua Buat Hidup Kalian Lebih Baik, Dan Tetap Semangat Juga Selamat Malam ☺☺☺♥♥"Ujar Aku

 "Spesial buat aku serta  semua yang lagi kangen sama pacar dan ingin dimanjain lewat lagu ini, Semangat"Ujar Aku 

"Manja"

Manja kau dambaku
slalu mengusik hatiku
sudikah dirimu
maafkan kecurangan diriku


Reff: dan bila mentari esok kan bersinar lagi
kuingin candamu warnai hariku
dan bila esok kau tiada hadir temaniku
tak terbayangkan setengah mati kehilanganmu


haruskah diriku
tuk bersujud di hadapmu
mestinya kau tahu
betapa besar merindunya jiwaku


repeat reff

( Ada Band -Manja )

Sumber:https://liriklaguindonesia.net/ada-band-manja.htm


-Selesai-

 

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia