UNTUKMU AKU BERTAHAN

Sabtu, 14 November 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur lagi.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka, abis itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai rapihkan rumah kemudian aku sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
****
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berita politik indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:'' Teman-teman, jangan pernah merasa jenuh dan lelah buat menjalani hidup ini, karna hidup sebenarnya masih berjalan walau harus kembali menelan kekecewaan akibat kicauan orang tentang pembicaraan kita baik di media sosial atau umum, Tidak baik melampiaskan semuanya di depan rumah orang seperti di Media Sosial alias Internet, Jangan pernah menilai orang sepertiku adalah orang lemah, justru orang seperti akulah yang mau belajar walau kembali dihina sama mereka karna aku lemah dan bodoh, Jangan pernah menghinaku juga orang-orang yang sama sepertiku itu lemah, tidak berdaya, tidak benar dan bodoh juga berbicara layaknya buaya darat yang terus mengoceh, karna kamu belom tentu sempurna dimata dunia, Orang yang tidak sempurna alias Cacat Pribadi atau cacat fisik bisa dihargai dunia karna Semangat Hidup Dan Semangat belajar yang luar biasa hebatnya, dibandingkan orang-orang yang sempurna tapi tidak sempurna dalam kehidupan pribadi atau kehidupan nyatanya, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat semangat dan dukungan positif dari teman -teman juga pacar'khayalanku' yakni Abang Adipati Dolken itulah membuatku kembali semangat lagi menjalani hari dan hidup ini, juga ditambah dengan Curhatan Artis Cantik Kak Nikita Mirzani yang kembali tersandung Masalah Atau Kasus Hukum Yang Menjerat Dirinya, Di Acara Rumpi (No Secret) Tadi Sore Di Trans TV Bersama Kak Feni Rose, Membuat aku sedikit terbuka pikiran dan juga mata batinku, Apa yang dialami dia sama persis seperti aku dulu, Tapi aku sudah berubah dan aku yakin semua masalah yang dialami Kak Niki saat ini pasti ada jalan keluarnya, asalkan Aku Dan Kak Niki Harus Berubah, Lebih Berhati-hati lagi dalam memilih teman, dan yang paling penting adalah mendekatkan diri pada Tuhan kita yakni Allah Subhanna Wattala, Ingat? Jodoh, Rezeki,Maut Semua Ditangan Tuhan, Manusia bisa berusaha lakukan terbaik, Mari kita kembali bangkit untuk hidup lebih baik dan menata hidup juga membuka lembaran baru yang lebih baik lagi, Masih banyak yang harus kita selesaikan disini, yang penting alias yang paling utama adalah Berdoa, Belajar, Berjuang untuk membahagiakan orang tua terutama Untuk Ayah Dan ibu kita yang ada dirumah, Juga Kakak-kakak, Adik-adik, Serta Saudara-Saudara kita yang masih membutuhkan perhatian kita dan bantuan kita, Walaupun kita sudah tidak punya apa-apa baik jiwa maupun raga kita yang sudah diambil orang lain, Tapi dengan kesenangan dan kebahagiaan adalah kunci utama kita kembali berkumpul dengan keluarga juga teman-teman, serta orang-orang yang kita sayangi diluar sana, biarlah orang berkata apa dan jangan pedulikan kata orang tentang dirimu, yang jelas aku tetap santai dan semangat hidup disini, Pesanku adalah songong bukan berarti kita lemah dan menyerah, Songong dan malu adalah pertanda kita bukan berarti harus mengeluh , Semua itu pertanda kita harus kembali perbaiki diri juga berubah jadi orang lebih baik, Carilah cinta sejati yang bisa terima kamu apa adanya bukan karna permainan, harta dan belas kasihan, Tapi cinta sejati dia akan tetap bertahan walau badai cobaan menghadang sampai mati, Tetap Semangat Ya Kak Niki Dan Juga Teman-teman, Aku yakin semua ini pasti ada hikmahnya, Selamat Malam, Terima Kasih Dan Tetap Semangat, 
"Aku mau mendampingi dirimu, aku mau cintai kekuranganmu, selalu bersedih yang bahagiakanmu, apapun terjadi, Kujanjikan aku ada"( Once Mekel -Ku Cinta Kau Apa Adanya)"Ujar Aku

"Karena Ku Cinta Kau"

Jika ada yang bilang ku lupa kau
Jangan kau dengar
Jika ada yang bilang ku tak setia
Jangan kau dengar
Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau

Jika ada yang bilang ku tak baik
Jangan kau dengar
Jika ada yang bilang ku berubah
Jangan kau dengar
Banyak cinta yang datang mendekat

Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau
Saat kau ingat aku ku ingat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Ku tahu kau s'lalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik
Yang bisa ku lakukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau

Jika kau tak percaya padaku
Sakitnya aku
Jika lebih dengar mereka
Sedih hatiku
Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau.. kau..

Saat kau ingat aku ku ingat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Ku tahu kau s'lalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik
Yang bisa ku lakukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau
Saat kau ingat aku ku ingat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Ku tahu kau slalu ingin denganku
Kau tahu ku juga ingin denganmu
Ku tahu kau s'lalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik
Yang bisa ku lakukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau

( Bunga Citra Lestari -Karena Ku Cinta Kau)

 
"Ku Cinta Kau Apa Adanya ( Aku Mau)"
 
kau boleh acuhkan diriku dan anggap ku tak ada
tapi takkan merubah perasaanku kepadamu
ku yakin pasti suatu saat semua kan terjadi
kau kan mencintaiku dan tak akan pernah melepasku


aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu
selalu bersedia bahagiakanmu
apapun terjadi ku janjikan aku ada

kau boleh jauhi diriku namun ku percaya
kau kan mencintaiku dan tak akan pernah melepasku


aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu
selalu bersedia bahagiakanmu
apapun terjadi ku janjikan aku ada

aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu
aku yang rela terluka untukmu selalu


aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu
selalu bersedia bahagiakanmu
apapun terjadi ku janjikan aku ada

 
 ( Once  -Ku Cinta Kau Apa Adanya ( Aku Mau) )

Sumber:https://liriklaguindonesia.net/once-ku-cinta-kau-apa-adanya-aku-mau.htm

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia