Love You Abang Adipati Dolken 34


( Adipati Dolken Dan Sarah Vitradini  -Aktor Film Dan Artis Blogger)
Sumber:www.beranda.co.id/adipatidolken.gif./b612
    *****

Sabtu, 4 Desember 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka, selesai itu aku keluar kamar mandidan merapihkan rumah,selesai itu aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Acara Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta sedang membahas berita artis indonesia saat ini, Berita Utama Datang Dari Meninggalnya Ayah  Artis Dahlia Poland Juga Istri Aktor Fandy Christian yang kembali mengejutkan publik.
" Innalilahi Wainnalilahi Rojiun, Telah Meninggal Dunia Bapak James Poland Ayah Dari Artis Dahlia Poland, Selasa, 22Desember 2015 Dikediaman nya Lembah Pinus,Perumahan Bukit Hill, Poncok Cabe Tangerang Selatan,kalo kurang jelas bisa ditanyakan oleh pihak keluarganya, Jenazah akan dikebumikan Di Bandung Jawa Barat, Maaf ya Dahlia & Fandy Aku Juga Adipati  tidak bisa hadir karna Pamanku juga meninggal hari itu juga, Turut berduka cita ya semoga almarhum diterima amal ibadahnya di sisi tuhan, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, diampuni segala dosanya dan dilapangkan kuburnya, Amin Ya Robbal Alamin"Ujar Aku Sahabat Karib Dahlia Poland Waktu Awal Karier Hingga Sekarang.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Ariyo Ardi, sedang membahas tentang  berbagai berita politik indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
****
Pukul13.00Wib
Selesai melaksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang, selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, aku nonton FTV Itu.
****
Pukul 16.00  Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi, dan selesai mandi aku masuk kamardan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai rapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
****
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
****
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:''Kesempurnaan hidup seseorang dilihat bukan dari kekurangan dan kelebihan, tapi dilihat dari cara dia menyampaikan informasi tentang pemberitaan yang sedang dihebohkan atau digemparkan dunia, tapi dukungan dari orang-orang merupakan kunci utama paling kuat dan manjur di segala kehidupan, Yang bikin aku semangat lagi adalah Berkat Film Aku, Kau Dan KUa, Ketika Tuhan Jatuh Cinta, Satu Jam Saja Dan My Idiot Brother Juga Proses Syuting Film Aku, Dirimu Dan Kawin Massal Yang Dibintangi Oleh Gue Sarah Vitradini, Popi Sovia, Revalina S. Temat, Dahlia Poland, Deva Mahendra, Acha Septriasa,Reza Rahardian, Mongol Stres, Boiyen, MUzdalifah SUCA ,Fandy Christian dan masih banyak lagi, tiga hari yang lalu berjalan lancar juga disutradarai oleh Bang Monty Tiwa Film bergenre komedi romantis akan tayang pertengahan Februari tahun depan pas di hari Valentine, karna itulah yang berhasil memacu semangatku untuk jadi orang lebih baik dan terus menginspirasiku untuk jadi orang lebih baik dan tetap semangat dan bangkit walau penuh angin topan dan badai menghadang lagi,tapi kita terus belajar dan juga belajar untuk dapat hasil terbaik, Pesanku adalah jangan pernah membuka rahasia atau rahasia orang lain di depan umum yang tidak tahu, jangan sebarkan berita-berita tidak benar dan kata-kata tidak pantas didalamnya, Dulu memang kita seperti itu, tapi sekarang kita berusahalah untuk masa depan lebih baik, Bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah 7 Manusia Harimau Berkata Apa Yang Jelas Akuu Tetap Semangat disini."
Mati tak bisa untuk kau hindari 
Tak mungkin bisa engkau lariAjalmu pasti menghampiri
Mati tinggal menunggu saat nantiKemana kita bisa lariKita pastikan mengalamiMati
Mati tak bisa untuk kau hindariTak mungkin bisa engkau lariAjalmu pasti menghampiri
Mati tinggal menunggu saat nantiKemana kita bisa lariKita pastikan mengalami
( Band Ungu -Bila Tiba Ost Film Sang Kiai ) 
Sumber://lirik.kapanlagi.com/artis/ungu/bila_tiba_%2528ost_sang_kiai%2529

"Bila Waktu Tlah Berakhir"

bagaimana kau merasa bangga
akan dunia yg sementara
bagaimanakah bila semua hilang dan pergi
meninggalkan dirimu
bagaimanakah bila saatnya
waktu terhenti tak kau sadari
masikah ada jalan bagimu untuk kembali
mengulangkan masa lalu
dunia dipenuhi dengan hiasan
semua dan segala yg ada akan
kembali padaNya
bila waktu tlah memenggil
teman sejati hanyalah amal
bila waktu telah terhenti
teman sejati tingallah sepi
( Opick - Bila Waktu Tlah Berakhir)
Sumber::https://liriklaguindonesia.net/opick-bila-waktu-tlah-berakhir.htm
-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia