Terima Kasih Kak Gigi Part 3

( Nagita Slavina & Sarah Vitradini -Keluarga Artis)
Sumber: //www.facebook.com/nagita.slavina./3aphjujus
****
Sabtu, 13 Desember 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka, selesai cuci muka kemudian aku keluar kamar mandi dan merapihkan rumah, selesai rapihkan rumah kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang berbagai berita Artis Indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Ariyo Ardi sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai makan siang kemudian aku laksanakan tidur siang.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai tidur siang kemudian aku aku bangun dan laksanakan sholat ashar abis sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Catatan dalam hidup adalah catatan yang mampu meminimalisir suatu keadaan, Banyak orang yang muak dengan tulisanku karna tidak suka dengan perkataanku barusan, Banyak yang bilang bahwa aku adalah manusia terkontol di dunia ini karna aku berani memposting hal yang tidak penting berubah jadi penting untuk dilihat, Banyak provokator -provokator diluar sana yang memanfaatkan kita demi menetralisir keadaan dan mengadu domba pada para haters-haters yang siap menjatuhkan kita diluar sana dengan kritikan -kritikan pedas diluar sana bak seperti juri ajang kontes menyanyi atau kontes kecantikan,Tapi aku dan teman-temanku musti berhati-hati dan waspada terhadap semua ini, Maka semua ada jalan keluarnya, Yang jelas hidup ini penuh dengan perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk jadi orang sukses, Yang jelas harus perbanyak menahan emosi disaat -saat menstruasi seperti ini, Tapi semua masalah pasti ada jalan keluarnya, Pengadu domba dalam bentuk mata -mata dan lainnya Adalah pengadu yang selalu berada di pihak yang benar alias berada di pihak provokator atau pemenang, Yang jelas si pengadu domba dan teman -temannya pasti akan terjatuh pada lubang yang sama seperti apa yang kita alamin dulu, Yang jelas aku dan kalian semua yang merasa sudah menjadi 'korban pembullyan' dan korban 'kekerasan dan pemerasan' bahkan dianggap tidak benar dan muak melihatnya alias diam -diam menghanyutkan jangan pernah tinggal diam, dan kita terus berhati -hati melaporkanlah pada polisi atau pihak berwajib lainnya supaya masalah kamu bisa diselesaikan dengan baik dan tunjukkan bukti -bukti yang membuktikan bahwa kamu adalah korban itu semua yang aku jelaskan tadi, Kalo melalui jalur kekeluargaan pasti masalah itu tidak akan selesai dengan baik, selalu ada dua babak berseteru, Yang jelas kita serahkan semuanya pada yang diatas, Supaya semua jadi lebih tenang, Sekali Lagi? Dari blog pribadi gue ini Gue dan kalian semua bisa belajar gimana caranya bertahan hidup dalam kondisi sulit seperti sekarang ini, Baik susah,senang, sedih, kaya,miskin, jatuh, terpuruk dan lain-lain, tapi gue bersyukur karna pacar gue Abang Adipati Dolken Selalu Mendampingi Gue, Teman -teman juga keluarga gue dirumah selalu ada buat gue juga kehadiran Michelle Ziudith teman sejati gue selalu ada di saat -saat kondisi sulit seperti sekarang ini, Walaupun cuman 'khayalan' tapi suatu saat semua itu akan berubah jadi kenyataan, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat penayangan Film London Love Story serentak di bioskop yang membuatku kembali tersenyum lagi untuk hidup lebih baik, Yang jelas pesan aku hari ini adalah orang yang membaca blog kita dan keluarkan kata -kata tidak pantas seperti sok gaya dan lain-lain, walaupun keluarkan kata yang begitu banyak, tapi malah ditertawakan dan disepelekan adalah orang yang selalu murah senyum dan tahan emosi akan semua ini "Berada di pelukanmu, mengajarkanku, apa artinya kenyamanan, kesempurnaan cinta, berdua bersamamu mengajarkanku apa artinya kenyamanan kesempurnaan cinta" ( Rizky Febian -Kesempurnaan Cinta)Ayo kita bangkit buat hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa tentang aku yang jelas aku tetap murah senyum, tahan emosi dan senang hidup disini, Happy Wedding untuk Kak Doni Michael Dan Kak Aryani Fitriana semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah dan bahagia selalu, Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Komedian Bang Budi Anduk Dan Musibah Bom Yang Terjadi Di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, semoga amal ibadah mereka bisa diterima di sisi tuhan, juga keluarga yang ditinggalkan sabar dan tegar hadapi semua ini, juga dilapangkan kuburnya dan diampuni segala dosanya, Amin Ya Robbal Alamin, Banyak yang sudah muak dengan tingkah laku kita dan pacar kita dan lampiaskan semuanya pada orang lain saat acara anak muda barusan,Sekesal apapun orang pasti perkataan emosi dan kata -kata tidak pantas pun akan menyusup ke hati kita, Yang penting kita lebih berhati -hati tidak semua orang itu berbuat baik, ada orang baik tapi hanya ingin manfaatkan kita saja, aku dan kalian harus waspada dan hati -hati pada semua ini, Selamat Malam, Tetap Semangat Walau dimanfaatkan buat hal -hal tidak penting dan dijebloskan dalam pergaulan yang salah, karna terpaksa bilang mau atau iya, Walaupun diam -diam menghanyutkan alias bisu atau lainnya yang jelas orang sepertiku yang diam -diam menghanyutkan adalah orang yang tahu segala rahasia demi rahasia yang terjadi ketika orang itu sedang berbicara tentang dirinya baik positif maupun negatif atau hal -hal yang ia buat supaya si orang DDM itu akan hancur dan jatuh ke lubang yang sama, dan menghancurkan semua yang sudah dimiliki oleh  Si DDM itu termasuk teman , pacar  dan semua orang yang DDM Sayangi walau 'khayalan' tapi suatu saat akan berubah jadi nyata, Tapi aku bisa selesaikan semuanya baik cobaan atau  masalah ini dengan baik walau berujung 'kekerasan' dan 'duel', tapi dengan kehadiran orang -orang yang sayang dan  peduli denganku seperti teman-teman dan lainnya, karna orang lemah adalah orang yang tidak pernah sendiri, dia selalu belajar dan terus belajar buat hidup lebih baik, Orang jelek  kampungan, ndeso, bodoh dan lain -lain adalah orang yang mau belajar dan  selalu panen rejeki dan mempunyai mimpi serta wujudkan mimpi-mimpinya untuk jadi manusia lebih baik lagi,Karna orang seperti itu kelak akan meneruskan para pemimpin negeri ini atau para pejabat atau pelaku dunia hiburan seperti sekarang ini, Dibanding orang berkulit putih tapi pikiran dan hatinya tidak sebanding dengan kulit putihnya, Selamat Malam, Terima Kasih Dan Tetap Semangat"Ujar Aku

"Atas Nama Cinta"

Aku wanita yang punya cinta dihatiAda diriku dan dirinya dalam hidupkuMengapa terlambat cintamu t'lah termilikiSedang diriku dengan dia tak begitu cinta
*Mengapa yang lain bisaMendua dengan mudahnyaNamun kita terbelengguDalam ikatan tanpa cinta
Reff:Atas nama cinta hati ini tak mungkin terbagiSampai nanti hingga aku matiCinta ini hanya untuk engkau
Atas nama cinta kurelakan jalanku meranaAsal engkau akhirnya dengankuKu bersumpah atas nama cinta
( Rossa - Atas Nama Cinta)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/rossa/atas_nama_cinta
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia