Love You Abang Adipati Dolken 45


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://biodata-in.blogspot.co.id/2014/04/adipati-dolken.html/FotoPribadiSarah.Jpg

****
Senin, 18 Desember 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku menuju musholla untuk melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas,jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai itu aku keluar kamar dan makan siang, selesai itu aku nonton FTV Siang Di RCTI, Aku nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Orang lemah adalah orang yang mau belajar, karna orang yang mau belajar lagi adalah orang yang berusaha menutupi amal baiknya didepan tuhan, Aku yakin orang bodoh sepertiku bisa mewujudkan mimpi-mimpiku walau aku harus kembali dijatuhkan karna tidak berhasil. Aku harus kembali berjuang lagi dari awal karna mimpi untuk mendapatkan nilai bagus itu tidak gampang, dan mimpi jadi Artis itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, Banyak Artis Pintar Dan Artis Bodoh harus berjuang dan kerja keras demi menghasilkan kerja keras demi menghasilkan sebuah karya-karya positif dan dihargai masyarakat dan semakin dicintai para penggemarnya, juga yang paling penting adalah membahagiakan kedua orang tuanya walau harus kehilangan seluruh harta bendanya yang hanyut dibawa arus akibat bencana alam atau tsunami, kesedihan dan kepedihanku akan bermuara pada kebahagiaan yang akan datang nantinya, Segala penderitaan dan segala sedih juga tangis dan air mata akan bermuara pada pernikahan dan hidup bahagia selamanya, Tuhan pun tahu, aku pun tahu, keajaiban akan datang jika mau berdoa,belajar, berusaha dan berjuang untuk hidup lebih baik, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat semangat belajarku untuk menghadapi Ujian Akhir Semester ( UAS) dan Aku berhasil Lulus Casting Untuk Audisi Sinetron Assalamualaikum Beijing The Series Dan Dapat Peran Utama Sebagai Asma Juga Dapat Dukungan Dan Semangat Dari Para pemain sinetron yg aku bintangi itu, juga Mas Hilman Hariwijaya Serta Mbak Henny Selaku Penulis Skenario, Dan Mbak Asma Nadia Selaku Penulis Buku Tersebut, Membuatku semangat lagi jalani seluruh rangkaian hidup ini, Aku tahu aku adalah orang yg selalu bikin masalah alias biang kerok dari semua ini, Seorang biang kerok walau harus kena batunya dan kembali dijatuhkan banyak orang karna ulahnya yang tidak tahu malu alias'songong', adalah orang yang mau belajar dari kesalahan demi kesalahan yang dia buat dan dia alamin, Aku yakin suatu saat Si Biang Kerok Kelak Akan Jadi Orang Sukses Meraih Penghargaan Dan Wujudkan Mimpi-mimpinya, Sang biang kerok walau suka bikin masalah, maka yang dilakukan sang biang kerok adalah mencari tempat sepi untuk menyendiri dan berfikir jernih demi menghasilkan karya -karya positif baik lisan atau tulisan, Supaya si biang kerok kembali bangkit untuk hidup lebih baik, Si Biang Kerok Membutuhkan Kesendirian walau dimarahi orang karna tingkah laku juga ulahnya dan dianggap 'orang gila"karna berbicara sendiri dan dipandang sebelah mata juga dikacangin oleh laki-laki yang mendekati dia dan berpacaran sama dia karna tidak seperti apa yang cowok itu bayangkan juga karna kasihan serta pergi sama wanita lain, karna muak dengan apa yang kuberikan, Tapi si biang kerok yakin bahwa dia akan jadi orang sukses untuk menggapai mimpi -mimpinya, supaya orang sepertiku walau pemberianku harus dibuang ke tempat sampah lagi serta dicap sebagai perusak hubungan orang, Tapi aku yakin aku bisa mendapatkamn lebih baik dari ini, Aku ingin dapatkan pangeran impian tapi aku tidak mungkin mendapatkannya, karna aku kurang sempurna dimata dunia, Wajahku kurang cantik, dan masih banyak kekuranganku lainnya serta aku adalah manusia berlebihan,Yang jelas pesanku adalah Yakinlah pada keajaiban tuhan, karna berkat keajaiban Allah SWT, Aku tidak akan mungkin berdiri seperti sekarang ini, Orang Aneh adalah Orang yang sedang bertahan hidup walau terkena luka parah akibat disakiti, Tapi Orang Aneh Adalah Orang Yang Bisa Mengubah Segalanya, "Berhembuslah anginku, bawa kicauku, bergoyanglah suaraku, terangi isi hatiku          ( Nugie -Burung Gereja)"Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Biarlah ornag berkata apa yang jelas aku hidup senang disini, Jangan Lupa Saksikan Pacarku Abang Adipati Dolken Di Sinetron "ALPHABET" Sore Ini Alias  Tayang Setiap Hari Pukul 16.30 Wih Hanya Di SCTV , Jangan meremehkan dan menertawakan apa yang aku infokan barusan, karna apa yang kau punya belum tentu sempurna,Dari blog ini aku dan kalian semua bisa belajar bagaimana caranya nikmatin hidup ini, walau ditengah badai menghadang tapi tetap semangat dan senang hidup disini juga ambil hikmah dari setiap peristiwa atau masalah yang kamu alamin, Selamat Malam, Tetap Semangat Dan Terima Kasih "Ujar Aku 

"Burung Gereja"

Melayang sehelai bulu rapuhnyaMenunduk paruhnya seakan meratapSanggupkah diriku berkicau menyambut pagi, oh...
Melonjak tergesa ke dahan cemaraTeringat anaknya yang belajar terbangMelanjutkan tugasnya mewarnai bumi
Berhembuslah anginku, bawa kicaukuBergoyanglah daunku, iringi kepakankuBerhembuslah anginku, bawa kisahkuBergoyanglah daunku, iringi kebebasanku, oh...
Menutup matanya dan terbang merendahMenghindari segumpal awan menghitamAkankah 'ku sanggup cerahkan langit
Melayang sehelai bulu rapuhnyaSanggupkah diriku berkicau menyambut...
Berhembuslah anginku, bawa kicauku...
(Nugie -Burung Gereja)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/nugie/burung_gereja
-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia