Love You Abang Adipati Dolken 32: Dua Dunia Dalam Satu Ikatan Cinta Agar Menuju Arah Yang Lebih Baik Lagi,

Foto Adipati Dolken di Press Confenrence Film 'Aku, Kau dan KUA'
( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber: http://www.wowkeren.com/foto/film/aku-kau-dan-kua/adipati-dolken-presscon-aku-kau-kua-02.html/savit.jpg
****
Kamis, 2 Desember 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku siap-siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap-siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh barang-barang seperti tas, jaket dan sepatu, selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai ganti baju kemudian aku keluar kamar dan makan siang, selesai makan siang kemudian aku nonton Sinema Siang Di RCTI Berjudul Busway Jurusan Cinta Dibintangi Acha Septriasa, Rifky Balweel Dan Gege ELisa, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, Selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 22.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku belajar.

Aku pun berkata:"Aku jenuh dan bosan dengan hidup yang ada, aku jenuh dengan cemooh dan orang -orang tidak berdosa yang menuduh aku biang keladi semua ini lalu mencari senasasi diluar sana kembali sebarkan berita-berita tidak benar tentangku,Mungkin mereka biklang aku hanya benalu ( bikin malu semua orang ) Tapi aku berfikir dan berkata walau banyak isu diluar sana yang penting aku tetap semangat jalani hidup, Tapi aku harus tetap semangat menjalani hidup ini, kalo ditanya jenuh pasti semua orang merasa jenuh dengan hidup yang begini-begini saja, dan selalu diusik oleh orang -orang jahat yang merekam tingkah laku kita baik suara atau video, diusik oleh buah bibir yang tidak berdosa dalam bicara, Tapi apapun itu  aku tetap semangat walau badai menghadang, nasihat dan doa orang tua dirumah merupakan doa paling mujarab dalam sejarah hidupku, yang jelas berdoa, belajar, dan berjuang untuk hidup lebih baik, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat Lagu One Sweet Day Milik Boyband Dan Penyanyi Asal Inggris Yakni Boyz II Men Feat Mariah Carey, Dan Dukungan Dari Si Pacar Imajinasi Yakni Abang Adipati Dolken yang membuatku kembali semangat lagi menjalani hidup ini, Banyak orang disaat-saat seperti ini ingin melontarkan emosi dan kekesalan nya dalam bentuk apapun, Dan yang bikin aku tambah semangat lagi adalah Berkat Lagu We Are One Milik Boyband Westlife, yang terus memacu dan membuatku kembali semangat lagi jalani hari dan hidup ini, banyak orang yang ingin menjatuhkan orang lain dengan cara-cara jahat dan buatku tidak nyaman dengan situasi ini, yang jelas tidak ada yang bisa menghalangi Aku Sarah Vitradini Untuk Terus Maju, Kecuali Belajar dari kesalahan, dan terus belajar, berdoa,dan berjuang untuk terus maju tidak pernah mundur untuk gapai mimpinya jadi Sarjana Strata Satu Ilmu Komunikasi dengann predikat IPK Tertinggi juga dapat mewujudkan mimpi jadi Artis Dan Penulis,Walau banyak yang tidak setuju, meremehkan,menertawakan, tapi aku tetap Maju untuk hidup lebih baik, mereka sebenarnya pandai dariku tapi tidak mau berusaha dan selalu berpuas diri terhadap apa yang sudah dia miliki, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku tetap semangat disini, Walau banyak panen hujatan dan menertawakan mimpiku dan mereka berkata dan meramalkan  kelak aku seperti wanita2 bayaran  tertinggi dan termahal, Tapi kelak akan adakarma yang akan dibalas oleh yang diatas, PESANKU Adalah Jangan terlalu mendengarkan apa kata orang tentang kamu, curahkan semua yang ada dalam diri kamu dalam sebuah tulisan,karna dengan tulisan kamu jadi tahu apa itu perjuangan, pengorbanan, dan kasih sayang pada orang-orang terdekat yang selalu berikan inspirasi dan semangat hidup lebih baik."Aku ingin engkau selalu, hadir dan temani aku, disetiap langkah yang meyakiniku, kau tercipta untukku, Meski waktu akan mampu, memanggil seluruh ragaku, Kuingin kau tahu, ku slalu milikmu, yang mencintaimu, sepanjang hidupku ( Ungu Band - Tercipta Untukku)''Jadilah manusia yang diam-diam menghanyutkan, karna suatu saat sesuatu yang terjadi akan terbuka semua walautidak ada ditempat tapi dia punya indra keenam dan mata-mata yang siap membocorkan semuanya, Sehebat-hebatnya manusia,maka sesuatu buruk akan muncul, Jangan suka tertawakan dan gosipin gaya hidup oranglain kayak aku yang belum seberapa, karna apa yang kau buat belum tentu sempurna baik gosip atau apapun sesuatu yang  berhubungan dengan kamu, Johan semua sudah diatur, Loe cuman bisa usaha lakukan yang terbaik, Lindungilah keluarga dan teman -temanmu dari orang-orang jahat dan marabahaya yang terjadi diluar sana, karna kelak kau akan hancur dan kembali jatuh ke lubang yang sama, Biarlah orang mau ngomong apa, Loe tetap semangat dan senang hidup disini, Tetap Semangat, Selalu Tersenyum Dan TERIMA KASIH"Ujar Aku

" Untuk Mamahku Dan Guru2ku Yang Tinggal Jauh Disana,Aku Mengucapkan Selamat Hari Ibu Terima Kasih Atas Semuanya"UjarAku

"Bunda"

Kubuka album biruPenuh debu dan usangKu pandangi semua gambar diriKecil bersih belum ternoda
Pikirkupun melayangDahulu penuh kasihTeringat semua cerita orangTentang riwayatku
Reff:Kata mereka diriku slalu dimanjaKata mereka diriku slalu dtimang
Nada nada yang indahSlalu terurai darinyaTangisan nakal dari bibirkuTakkan jadi deritanya
Tangan halus dan suci
Tlah mengangkat diri iniJiwa raga dan seluruh hidupRela dia berikan
Back to reff
Oh bunda ada dan tiada dirimuKan slalu ada di dalam hatiku
( Mellly Goeslaw -Bunda)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/melly_goeslaw/bunda

"Pesanku lagi adalah :" Teruslah belajar kehidupan dari blog gue ini, jangan dilihat dari isinya tapi diliha dari cara gue menyampaikan pesan positif untuk kalian semua, Pesan yang gue sampaikan ini akan berguna bagi kalian semua terutama anak-anak muda kayak gue yang ingin mewujudkan semua mimpi-mimpinya dan tidak peduli apa kata orang tentang kalian,banyak kata2 kasar yang gue tuangkan dalam tulisan ini tapi itu semua jangan dimasukin dalam hati kalian, Gue nulis kayak gini cuman pengen masa depan anak muda indonesia tetap semangat dan tetap maju, karna anak-anak muda seperti kita adalah anak-anak muda yang kelak akan meneruskan pemimpin-pemimpin di negeri  ini atau di negeri seberang seperti Presiden, Wakil Presiden dan Pemimpin2 lainnya  Tetap Semangat Ya Semua, OKE"Ujar Aku

--Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia