Love You Abang Adipati Dolken 47


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:facebook,com/adipati.dolken/facebook.com/sarahvitradini
****
Rabu, 12 Desember 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
****
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap -siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu, selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai ganti baju, kemudian aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Hidup ditengah merangkai mimpi walau ditengah panen hujatan tidak enak, Apalagi hidup yang penuh catatan sepertiku pasti sulit untuk membunkanya, lagi-lagi banyak orang yang kembali menertawakan kita, karna karya kita yang tidak sempurna, Banyak orang yang ingin kuasai semua yang ada pada diri kita dan niat berbuat jahat pada kawan dan teman kita yang ingin berkunjung ke rumah kita, sehingga perang pun semakin menjadi -jadi diantara kita, Tapi apapun itu aku sebagai manusia pun merasa tenang dan nyaman hidup disini, ditengah mereka diluar sana berkicau tentangku, jangan pernah tertawakan karya aku dan orang lain yang tidak seberapa bagusnya dengan apa yang kalian punya, Karna kamu belum tentu sempurna dimata orang banyak, Kesempurnaa hidup adalah kesempurnaan yang bisa dilihat bukan karna hati, kisah, dan pikiran, Tapi karna karya kita untuk masa depan lebih baik, Orang jelek selalu dihina dan keluarkan kata-kata tidak pantas adalah orang yang selalu tegar dan sabar hg yang hadapi semua ini, Karna orang jelek dan 'songong'adalah orang yang selalu ada saat rejeki datang dan mengalir walau banyak sorakan dan dinilai perempuan tidak berpendidikan dalam berbicara, Karna perempuan seperti aku dan lainnya sudah muak dengan gosip dan cibiran-cibiran diluar sana yang sedang membicarakan tentangku, yang bilang aku simpanan lelaki hidung belang maupun orang -orang iseng yang mengedit mukaku dengan badan dan kata-kata tidak pantas pakai meme dan dijadikan foto profil, dan sampul foto akun sosial media mereka, dan diperlihatkan pada orang-orang banyak, termasuk orang-orang terkenal, Tapi semua itu kembali pada mereka kalo orang dewasa bisa selesaikan ini dengan baik, Tapi orang tidak dewasa belum tentu bisa selesaikan masalah ini dengan baik, Tapi aku bersyukur semua itu berlalu dengan sendirinya, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat semangat belajarku yang tinggi untuk masa depan lebih baik, Juga dukungan dari pacar yang sekarang sudah jadi suami yakni Abang Adipati Dolken Yang selalu ada di saat aku butuh seperti sekarang ini, Juga Prosesi Akad Nikah Atau Ijab Kabul Sampai Resepsi Pernikahan Kami berjalan lancar, Dan Jadi Wali Nikah Kami Adalah Presiden Republik Indonesia Ke 7 Yakni Bapak Joko Widodo, Walau banyak ancaman dan pihak yang memisahkan aku dan abang yang ingin merebut semuanya, lalu mereka saling melempar hinaan dan senyuman dalam bentuk apapun seperti Ganteng Tapi Kere Dan Cantik Tapi Bodoh Dan Masih Banyak Kata-Kata Kurang Pantas Lainnya di depan banyak orang ketika sedang melakukan sesi foto pre wedding, Tapi dari situ aku bisa tahu dan bisa belajar orang lemah adalah orang yang mau belajar dan ingin tahu akan sejarah, Pesanku adalah masalah salah satu diantara kita adalah masalah kita semua, Musuh diantara kita adalah musuh kita semua, Jadi sehebat-hebatnya  orang berbicara apapun tentang kita, Maka kita akan lebih tahu rahasia -rahasia mereka seperti apa, jangan suka membuka rahasia dan orang lain karna orang lain lebih tahu rahasia kita, baik fakta atau gosip, yang jelas semua akan ada hikmahnya, "Atas Nama Cinta Hati Ini Tak Mungkin Terbagi, Sampai Nanti Bila Aku Mati, Cinta Ini Hanya Untuk Engkau, Atas Nama Cinta Kurelakan Jalanku Merana, Asal Engkau Akhirnya Denganku Kubersumpah Atas Nama Cinta Huuu Atas Nama Cinta" ( Rossa -Atas Nama Cinta), " Yang Jelas Bangkit Buat Hidup Lebih Baik, Sepandai -pandainya tupai melompat maka tupai akan jatoh dengan sendirinya, Artinya Sepandai-pandainya orang berkata, maka orang itu akan jatoh dengan sendirinya, Benalu dan menyesal memang selalu ada  dibelakang, Tapi benalu dan menyesal  bukan berarti lemah dan mundur Dari kelemahan dan kenyataan hidup, walau bikin amul tapi dia selalu hadir berikan senyuman indah dan memberikan canda tawa bagi siapa saja yang membutuhkannya, Walau  tidak diakui karna sudah menemukan mimpinya dan mengetahui tentang kita Tapi orang itu lebih tahu siapa sebenarnya yang terjadi, Jangan pernah menyebut semua yang sudah dirangkai indah berubah menjadi tidak seindah apa yang dibayangkan, Sekali Lagi?Benalu dan menyesal semua akan ada dibelakang, tapi bukan berarti kita bertekuk lutut pada orang -orang yang sudah menodai kita dengan kejahatan nya, Kita terus belajar dan terus belajar buat hidup lebih baik, Tulisanku berbau cinta tapi penuh dengan kata-kata sekaligus kritik sosial yang mendidik, baik perkataan maupun ucapan yang sedikit kasar, Dari sini semua orang bisa belajar buat hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku bahagia dan senang hidup disini, Dipandang sebelah mata mungkin belum seberapa, Tapi berdoa, belajar dan berjuang adalah mimpi untuk hidup lebih baik, Semangatt"Ujar Aku

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia