Love You Abang Adipati Dolken 51

 
( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber: www.kapanlagi.com/demi-bola-adipati-dolken-lupakan-pacar/ facebook.com/sarah.vitradini
****
Kamis, 22 Desember 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
    ****
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku siap –siap berangkat ke kampus.
   ****
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
****l
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
****
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh dan melepas tas, jaket dan sepatu, selesai itu aku keluar kamar dan makan siang, selesai itu aku nonton FTV Siang Di RCTI, Aku nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Mimpi adalah kebahagiaan yang kita tunggu sebagai manusia, karna dengan mimpi kita bisa jadi apa yang kita mau, Semua masalah sudah diselesaikan dengan baik walau masih ada sedikit celah agar mereka bisa jadi orang lebih baik,walau brandalan adalah orang yang selalu berbagi ilmunya pada orang lain, Karena orang baik pasti akan dapet jodoh yang baik, orang yang benalu dan menyesal adalah orang yang selalu belajar dan tetap belajar dari kesalahan -kesalahan yang ia buat selama ini, Mimpiku dan Mimpi Abang Adipati Dolken Adalah Mimpi Untuk Menikah Di Gedung Menara Bidakara Samping Gedung Trans TV Daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Mulai Dari Akad Nikah atau Ijab Kabul Walaupun susah dan sedikit rumit, tapi akad nikah berjalan lancar yang jadi wali untuk membacakan ijab kabul serta saksi-saksi adalah Presiden Republik Indonesia Ke -7  Yakni Pak Joko Widodo, serta saksi-saksi dari pihak keluarga kami yakni Menteri Agama Lukman Hakim Syaifudin, Bapak Rahmat Effendi Gubernur Kota Bekasi Dan Wakil Presiden Bapak Mohammad Jusuf Kalla Akad nikah dan resepsi kami berjalan lancar, karna dihadiri presiden, wakil presiden, para menteri, pejabat, rekan -rekan artis seangkatan kami baik senior maupun junior, Dan untuk Wedding Organizer kami pihak keluarga serahkan pada Tante Rina Gunawan yang turut hadir di acara kami, Juga Ucapan Selamat Dari Kak Raffi, Kak Gigi dan rekan -rekan artis lainnya,
" Untuk Adi Dan Sarah Selamat Menempuh Hidup Baru Semoga Jadi keluarga bahagia, Amin YRA''Ujar Artis Cantik Diah Cempaka Sari Yang datang sendiri saat diwawancarai Entertainment News NET TV,
"Awalnya Aku sama Gigi Dulu nyomblangin mereka, sekarang mereka udah nikah jadi ngucapin Selamat Menempuh Hidup baru semoga jadi keluarga sakinah, amin"ujar Raffi Dan Gigi
Yang jelas pesanku hari ini adalah cibiran dalam bentuk apapun alias sombong dan benalu bukan untuk dijadikan bahan pembicaraan sebanyak apapun orang membicarakan kita, Banyak orang seperti itu karna mereka sirik dan iri sama apa yang kita punya, mereka tidak bersyukur dengan apa yang mereka punya saat ini, mereka adalah pelapor dan mata -mata yang siap memata -matai hidup kita supaya lapor pada provokator dan ingin mencuri start kita, Banyak orang menilai aku adalah manusia tersombong di dunia karna aku berhasil mendapatkan apa yang aku punya saat ini, mereka berfikir aku melakukan semua ini karna cara jahat dan ambisius orang yang memanggil kita dengan kata -kata tidak pantas adalah orang yang siap jadi benalu untuk masa depan mereka sendiri, Jangan menuduh orang sembarangan jika belum ada bukti yang kuat dan cukup, kalo terbukti dia bersalah maka beri dia hukuman ringan supaya dia bisa introspeksi diri dan bertaubat menuju arah lebih baik, Orang yang tidak bersalah maka akan dihukum mati dan dipenjara seumur hidup, Yang jelas orang lemah bukan berarti dia bodoh, dan kalian ucapkan kata2 cinta pada dia saat sedang apapun dengan kata -kata tidak pantas, dan bukan berarti dia harus jadi benalu ( bikin rese dan malu semua orang), orang lemah adalah orang yang mau belajar dan terus belajar  lagi buat hidup lebih baik,Jangan jadi perusak hubungan orang juga ikut campur urusan orang kalo kamu tidak mau terus diusik dan membongkar rahasia kamu, juga ikut terlibat dalam masalahku di depan banyak orang dalam bentuk apapun, Orang yang benalu dan lemah adalah orang yang selalu belajar dan terus memperbaiki diri menuju arah yang lebih baik lagi, "Tuhan pun tahu jikalau aku, mencintai dirimu tak bosan oleh waktu, hingga tahu ku tlah menjemputmu, ku tetap menunggu kamu dilain waktu ( Mahadewa - Immortal Love Song )"Saya tekankan sekali lagi? orang yang jelek dan lemah bukan berarti dia harus jadi benalu, menyerah, dan bertekuk lutut juga lusuh serta orang pun 'jijik dan muntah'melihatnya karna orang yang lemah alias bodoh dan lain-lain adalah orang yang mau belajar dan terus belajar buat melanjutkan pendidikan dan jadi orang lebih baik, Terima kasih untuk Kak Rio Febrian Atas Lagu Aku Bukan Pilihan Dan Kak Rossa Berkat Duet sama aku judul Lagunya Tegar, Yang jelas aku dan Abang Adipati Dolken Tidak akan lupa sama lagu ini, Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima kasih semua, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang disini, Jika dia terbukti bersalah maka dia akan diberi hukuman penjara seumur hidup, Orang lemah bukan berarti dia mundur, orang lemah adalah orang yang mau belajar untuk wujudkan mimpi serta Lulus  Sidang Skripsi Juga Lulus Kuliah Dan Raih Gelar Sarjana dengan IPK Bagus, Dan Membangun Mimpi Untuk Masa Depan Anak Muda Indonesia Yang Lebih Baik Lagi, Selamat Malam, Terima Kasih Dan Sebelumnya Aku Mau Ngucapin Selamat Ulang Tahun untuk sahabat juga temanku yakni Michelle Ziudith Wasshley Alias Michelle Ziudith Yang Ke -21, Semoga Sukses Selalu Untuk Karier Dan Mimpi -Mimpinya, Amin Ya Robbal Alamin Dan Tetap SEMANGAT'' Ujar Aku

"Untuk Penggemar Film Drama, Jangan lupa tonton Film I Am Hope Sebuah Film karya Sutradara Adilla Dimitri,Diproduksi Oleh Alkimia Dan Wardah Presents, Film Ini Dibintangi Oleh Tatjana Saphira, Kennes Andari, Fachri Albar, Tio Pakusadewo, Fauzi Baadila, Sha Inne Febriyanti dan masih banyak lagi, Film ini akan tayang tanggal 18 Februari 2016 Di Bioskop -Bioskop seluruh indonesia juga kesayangan Anda semua, Jangan lupa tonton yaa, Dijamin Berucuran Air Mata DanJuga Ambil Sisi Positif  Serta  Pesan Dari Film Ini" Ujar Aku
                                                Embedded image permalink
                                       
                                                      ( Poster Film "I am HOPE")

" Lagu Ini Dipopulerkan Oleh Iwan Fals  Tahun 2004 Silam, Sekarang Dinyanyikan Oleh Rio Febrian Lagu ini dimasukkan dalam album kompilasi Berjudul Pongki Barata Meet The Stars Karna lagu ini ciptaan Mas Pongki Barata, Selamat Menikmati Lagu Ini Dan Tetap SEMANGAT''Ujar Aku

"Aku Bukan Pilihan"


Kini ku mengungkap tanya siapakah dirinya
yang mengaku kekasihmu itu, aku tak bisa memahami
ketika malam tiba ku rela kau berada
dengan siapa kau melewatinya, aku tak bisa memahami
aku lelaki tak mungkin menerimamu bila
ternyata kau mendua, membuatku terluka
tinggalkan saja diriku yang tak mungkin menunggu
jangan pernah memilih, aku bukan pilihan
selalu terungkap tanya benarkah kini dia
wanita yang ku kenal hatinya, aku tak bisa memahami

Aku lelaki tak mungkin menerimamu  bila
ternyata kau mendua, membuatku terluka
tinggalkan saja diriku yang tak mungkin menunggu
jangan pernah memilih, aku bukan pilihan

Tak perlu kau memilihku...
aku lelaki bukan tuk dipilih...
aku lelaki tak mungkin menerimamu bila...
ternyata kau mendua membuatku terluka...
tinggalkan saja diriku yang tak mungkin menunggu...
jangan pernah memilih aku bukan pilihan...

Aku lelaki tak mungkin menerimamu bila...
ternyata kau mendua membuatku terluka...
tinggalkan saja diriku yang tak mungkin menunggu..
jangan pernah memilih aku bukan pilihan...

( Rio Febrian -Aku Bukan Pilihan )

Sumber:https://liriklaguindonesia.net/rio-febrian-aku-bukan-pilihan.htm

-Selesai-



Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia