Terima Kasih Kak Gigi


( Nagita Slavina & Sarah Vitradini -Keluarga Selebritis)
Sumber: carenesia.com/fotodan biodata-nagita-slavina-html/foto sarah

****
Senin, 18 Desember 2015
Pukul 05.00 Wib

Akubangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
****
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian,selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama,aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang DiSCTV, Aku nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, sleesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:“Kejahatan terjadi bukan karna unsur ketidak sengajaan,banyak orang diluar sana kembali mengeluarkan kata-kata tidak pantas dan diucapkan langsung dan menggangu kita yang sedang beraktivitas, banyak orang-orang yang kembali membongkar semua tentang kita baik asli atau palsu pada orang –orang yang selalu ada buat kita, lagi-lagi mereka posisisnya berseberangan dengan kita, di sosial media yang dinilai kasar dan tidak mendidik, Tapi ibarat pepatah sehebat-hebatnya buaya diluar sana berbicara tentang kebaikan dan keburukan si mangsanyal maka kelak si buaya itulah yang akan menanggung akibatnya, Semua itu tidak membuatku lemah dan menyerah, Aku belajar dan terus belajar buat pribadi lebih baik, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat syuting pertama Sinetron Assalamualaikum Beijing The Series yang berjalan lancar, juga kehadiran Artis –artis senior seperti Meriam Bellina, Maudy Koesnaedy, Cut Memey, Cut Keke, Jihan Fahira, Primus Yustisio, Adi Bing Slamet Dan Masih Banyak lagi Juga Kehadiran Aura Nabila Yang Berperan Sebagai Syafira Mantan Kekasih Zhong Wen sudah menikah dengan Asma, Syafira tidak bisa menerima Zhong Wen Menikah dengan Asma, Lalu ia membalasnya dengan berbuat jahat pada Asma Dan Sonya, Dengan cara pura –pura hamil supaya Zhong Wen segera menikahinya, dan ia ingin supaya Zhong Wen Menceraikan Asma, Membuat Asma Geram, Apalagi Syafira mengancam bahwa dia akan hancurkan rumah tangganya dengan Zhong Wen dan orang –orang sekitar Asma, akan membuatnya tidak selamat, mendengar itu Zhong Wen dan keluarga Asma serta teman –teman Asma dirumah tidak terima, mereka ingin menyelamatkan Asma Dari Perbuatan Jahat yang dilakukan Syafira, Supaya Asma Tidak Keguguran, Zhong Wen Memberi tahu Dewa Dan Dewa menjelaskan semuanya, Membuat Asma Terbuka Pikirannya Akan Siap Syafira Sebenarnya, Syafira adalah Istri Dewa yang selalu ingin tampil bagus di depan teman –temannya, Sayang keinginan nya tidak dituruti oleh Dewa, dan Dewa terpaksa memukulnya dengan kekerasan, membuat Syafira menangis dan bersujud serta meminta maaf pada Asma, setelah diperiksa dokter Asma mengalami keguguran dan harus dioperasi, membuat  Sonya marah besar dan kesal pada Syafira, ceritanya sangat menyentuh bagi siapa saja yang menonton sinetron itu, Juga dukungan dri Pacar Aku Abang Adipati Dolken yang berperan sebagai Zhong Wen Di Sinetron Itu Membuatku kembali semangat lagi jalani hidup ini, Yang jelas pesanku hari ini adalah teruskanlah dan kembangkanlah hasil karya dan hobi kamu sebelum semuanya terlambat, dan biarlah para manusia-manusia diluar sana berkata apa tentang hidup kita, Mereka seperti itu karna mereka ingin seperti kita tapi sayang tidak mampu melakukannya, sehebat-hebatnya  mulut- mulut berbisa diluar sana berkicau tentang kita, maka malaikat pun tahu siapa yang akan jadi juaranya,”Karena kau tak lihat terkadang malaikat, tak bersayap tak cemerlang tak rupawan, Namun kasih ini silakan kau adu, Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya ( Dewi “Dee”Lestari –Malaikat Juga Tahu), Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima kasih semua, Biarlah orang berkata apa tentangku yang jelas aku hidup senang disini, Tidak semua orang berbuat baik, Ada orang baik tapi ingin manfaatkan kita saja, Terima Kasih, Tetap Semangat Dan Selamat Siang”Ujar Aku

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia