Love You Abang Adipati Dolken 33


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://www.wowkeren.com/foto/film/aku-kau-dan-kua/adipati-dolken-presscon-aku-kau-kua-01.html/fotoku
***
Jumat. 3 Desember 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka, abis itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap -siap berangkat dari kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur, abis itu aku****
Pukul 13.50 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku masuk kamar dan ganti baju, abis dari kamar kemudian aku makan siang, selesai itu aku nonton FTV siang Di SCTV.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
****
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku melaksanakan sholat isya, selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Kesempurnaan hidup seseorang tidak dilihat dari kekurangan dan kelebihan, tapi dari gimana cara dia memberikan kasih sayang pada orang yang kita sayang walau belum seberapa, tapi itu nikmat harganya, banyak orang yang menjatuhkan semua itu supaya ingin mencari sebuah ketenaran dan popularitas,  Tapi sebagai manusia harus wajib menahan emosi, pikiran, dan perasaan dan tidak setuju dengan pendapat yang kita keluarkan dari mulut kita, Biarlah semua itu berlaludengan sendirinya, yang jelas menjelaskan secara detail pada mereka merupakan sebuah kesempatan yang besar buat kita untuk sampaikan rasa berkabung terhadap orang yang sudah meninggalkan kita dan tenang di alam surganya tuhan disana, yang jelas kita sebagai manusia hanya bisa mengikhlaskan kepergian dia untuk menghadap sang kuasa, Yang bikin aku semangat lagi adalah  Berkat suasana haru pemakaman orang-orang yang datang baik dirumah maupun di pemakaman terkenal dan cukup bagus inilah yang membuatku terus semangat lagi walau aku harus kembali berkabung kehilangan orang-orang yang sudah kusayang, walau badai menghadang tapi aku tidak pernah merasa  menangis, melainkan sedih danharus melepas kepergian dia, walau banyak omongan yang muncul, tapi aku dan jutaan manusia lainnya bisa bertahan dan kembali hidup seperti semula walau masalah demi masalah pun timbul dan muncul lagi satu per satu dikemudian hari, Tapi jangan pernah mengeluh, Mengeluh malah kita kembali dipandang sebelah mata, dan kembali dijatuhkan dan dijauhkan orang-orang karna mereka menganggap kita lemah, Yang jelas Bangkit untuk hidup lebih baik, Pesan gue untuk hari ini adalah jangan suka memberitakan dan mengasih semuanya dalam bentuk apapun dengan cara- cara tidak benar dan sekali lagi jangan suka gosipin orang lain dalam bentuk teriak-teriakan tidak jelas dan apapun itu oleh mereka yang tidak berhak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi baik diluar atau didalam, Jangan memikirkan diri sendiri yang sudah hidup enak, Pikirkanlah orang lain yang masih membutuhkan bantuan kamu, walau orang lain susah dan tambah susah karna hasil yang didapat belum seberapa, dengan kehadiranmu itu akan menjadi kesempurnaan hidup bagi orang yang ditinggalkan, Biarlah orang berkata apa yang jelas kita cuman pura-pura senyum dan tertawa walau bak anjing mengonggong setiap waktu, jangan dilihat dari fisik yang tidak seberapa, dilihat dari hatinya yang masih punya nurani dan keberanian yang berbeda, Jangan pernah menghina dan menjatuhkan orang-orang terdekatmu, Bantulah mereka dalam keadaan apapun selagi mereka masih membutuhkan kamu,Jangan pernah menertawakan hasil tulisan atau karya orang lain yang belum seberapa hebat dari apa yang kamu punya, Karna apa yang kamu punya belum tentu sempurna dimata dunia, Terima Kasih Semua untuk hidup lebih baik dan Tetap Semangat"Ujar Aku

" Bila Tiba"

Saat tiba nafas di ujung helaMata tinggi tak sanggup bicaraMulut terkunci tanpa suara
Bila tiba saat berganti duniaAlam yang sangat jauh berbedaSiapkah kita menjawab semuaPertanyaan
Bila nafas akhir berhenti sudahJatung hatipun tak berdayaHanya menangis tanpa suara
Mati tak bisa untuk kau hindariTak mungkin bisa engkau lariAjalmu pasti menghampiri
Mati tinggal menunggu saat nantiKemana kita bisa lariKita pastikan mengalamiMati
Mati tak bisa untuk kau hindariTak mungkin bisa engkau lariAjalmu pasti menghampiri
Mati tinggal menunggu saat nantiKemana kita bisa lariKita pastikan mengalami
( Band Ungu -Bila Tiba)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/ungu/bila_tiba_%2528ost_sang_kiai%2529Mati

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia