Love You Abang Adipati Dolken 35

Image result for adipati dolken
( adipati Dolken Dan Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:bintang.com/jadi-jendera-soedirman-adipatidolken-rela-tinggalkan-anakistrinya./http://sarahvit.blogspot.co.id/2015/08/jangan-menyerah.html

***
Sabtu, 8 Desember 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
****
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka, abis itu aku keluar kamar mandi dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Feni Rose sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini, aku nonton infotainment itu.
***
Pukul 12.40 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian aku nonton acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Putra Nababan, sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Seesai melaksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai itu aku nonton FTV siang Di SCTV, aku nonton FTV Itu.
****
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan merapihkan rumah, selesai itu aku nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, selesai itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
****
Pukul21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Hidup itu pilihan, Pilihan itu ada dua mau berjuang dan terus berjuang, atau mau menentukan pilihan untuk menentukan jalan terbaik, karna setiap ada hujatan dari luar pasti kita bisa menenangkan ini semua dengan cara biasa atau tidak biasa, Banyak yang memuji tapi mengeluarkan nya dengan kata-kata yang tidak benar, tapi dari sini gue bisa belajar bahwa mencintai seseorang bukan dilihat dari fisik tapi dari hati, Jangan dilihat dari prestasi tapi dilihat dari cara belajarnya, walau banyak panen hujatan dari orang -orang, tapi aku bisa menikmati dan menjalani hidup ini dengan baik, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat Semangat dan dukungan dari Pacar Gue Abang Adipati Dolken yang membuat gue terus semangat lagiuntuk  hidup yang lebih baik, Juga Berkat Film 3600 Detik yang dibintangi oleh Stevan William,Sheryl Geting Aklias SHAE, Dan Joshua Suherman,Dan buku-buku yang udah gue baca dan udah gue pelajarin hari ini, walaubelum seberapa banyaknya, tapi gue yakin dengan belajar gue akan merubah hidup dan pribadi gue jadi lebih baik lagi, Banyak hujatan diluar sana, banyak orang yang menertawakan ucapak kita untuk hari raya untuk teman-teman kita, Tapi semua itu pasti ada balasanya dan gue yyakin semua pasti adajadi lebih baik jika tidak ada perjuangan yang lebih baik, Pesanku adalah Teruslah ramah, senyum dan berbuat baik pada orang-orang juga berikan informasi walau belum benar adanya, karna berkat itu semua semua masalah yang kamu alamin akan pergi dengan sendirinya, Untuk teman-temanku juga Kak David "NOAH " Dan Kak Gracia Indri Juga Semua Aku Mengucapkan  Merry Christmas And Happy New Year Artinya Selamat Hari Raya Natal Dan TahunBaru, Semoga Natal Tahun Ini Bisa Merubah Pribadi Kalian Yang Lebih Baik Lagi, Terus Bangkit Dan Jangan dengarkan apa kata dan gosip-gosip orang tentang kita, mereka hanya  tidak biasa seperti kita alias sirik dan lainnya, Tapi gue terus belajar dan terus belajar buat pribadi dan hidup yang lebih baik, Tetap Semangat Dan Orang Baik Pasti Akan Dapat Jodoh Yang Baik, Orang tidak baik pasti akan dapat jodoh tidak baik pula, perbanyak berdoa, belajar dan berjuang untuk hdiup lebih baik,  Selamat Sore Dan Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik.

"Wothout You"

No I can't forget this evening
Or your face as you were leaving
But I guess that's just the way
The story goes
You always smile but in your eyes
Your sorrow shows
Yes it shows
No I can't forget tomorrow
Tidak aku tak bisa lupakan malam ini
Atau wajahmu saat kau pergi
Tapi aku kira inilah satu-satunya cara
Cerita mengalir
Kau selalu tersenyum tapi dalam pandanganmu
Kesedihanmu terlihat
Ya terlihat
Tidak aku tak bisa lupakan esok hari

When I think of all my sorrow
When I had you there
But then I let you go
And now it's only fair
That I should let you know
What you should know
Saat aku pikirkan semua kesedihanku
Saat aku miliki kau di sana
Tapi aku lepaskan kau
Dan ini sekarang adil
Aku seharusnya memberitahumu
Apa yang seharusnya kau ketahui

I can't live
If living is without you
I can't live
I can't give anymore
Aku tak bisa hidup
Jika hidup tanpamu
Aku tak bisa hidup
Aku tak bisa beri lagi

I can't live
If living is without you
I can't give
I can't give anymore
Aku tak bisa hidup
Jika hidup tanpamu
Aku tak bisa beri
Aku tak bisa beri lagi

Well I can't forget this evening
Or your face as you were leaving
But I guess that's just the way
The story goes
You always smile but in your eyes
Baiklah, aku tak bisa lupakan malam ini
Atau wajahmu saat kau pergi
Tapi aku kira inilah satu-satunya cara
Cerita mengalir
Kau selalu tersenyum tapi dalam pandanganmu

Your sorrow shows
Yes it shows
I can't live
If living is without you
I can't live
I can't give anymore
Kesedihanmu terlihat
Ya terlihat
Aku tak bisa hidup
Jika hidup tanpamu
Aku tak bisa hidup
Aku tak bisa beri lagi

I can't live
If living is without you
I can't give
I can't give anymore
Aku tak bisa hidup
Jika hidup tanpamu
Aku tak bisa beri
Aku tak bisa beri lagi

( Mariah Carey -Without You)

Sumber: http://www.terjemahan-lagu.com/2015/04/mariah-carey-without-you.html

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia