Skip to main content

Love You Abang Adipati Dolken 29


                     

( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://www.21cineplex.com/gallery/gallery-adipati-dolken,3088.htm/moopic0038.img

***
Kamis, 29 November 2015
]Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku siap -siap pulang dari kampus.
***
Pukul 10.00 wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap-siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.40 Wib
Ssesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang selesai itu aku nonton FTV siang di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi, dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah , selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam selesai itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Semangat hidup bisa diperoleh dimana saja dan kapan saja, karna semangat hidup itu bukan karena kelemahan dan kekurangan juga kelebihan yang dicari orang lain, Tapi melalui semangat dan mimpi, kita bisa bersatu lagi layaknya mimpi yang sempurna yang belum pernah kesampean dalam hidup, Anak yang memiliki kebutuhan  khsusus dan selalu dipandang sebelah mata dan dianggap lemah oleh orang lain baik pendapat maupun materi yang disampaikan, Adalah orang-orang yang mau belajar sekaligus bertahan hidup dalam keadaan apapun, Anak yang berkebutuhan khusus adalah anak  yang selalu mempunyai semangat meskipun banyak hujatan diluar sana kembali mengalir padanya, Tapi tuhan selalu memberikan anugerah untuknya, walau banyak panen hujatan dan lontarkan kata-kata tidak sedap diluar sana, Tapi anak yang punya berkebutuhan khusus baik laki-laki ataupun perempuan adalah anak yang selalu mewujudkan semua mimpi-mimpinya walau ditertawakan orang-orang dan dapat komentar atau kata -kata  tidak sedap diluar sana karna ingin balas dendam dengan kita dengan cara memberikan edukasi sedikit menyela dan menyindir kita,Tapi sebisa mungkin orang berkebutuhan khusus itu membalasnya dengan kata-kata yang tidak biasa didengar namun bisa membuka pikiran dan mata batin seseorang bahwa jangan terpaku pada satu pembicaraan, dengarkanlah dan hargailah orang lainberbicara, karna dengan berbicara maka kamu akan dihargai dan dijiwai oleh dunia, dalam bentuk puisi atau kreatifitas lainnya, Apa yang diberikan oleh seorang tokoh baik tokoh politik, masyarakat, anak muda, dll, Merupakan acuan untuk kamu agar kamu tetap harus maju dan berikan yang terbaik bagi setiap para penggemar setianya, Karna dari sini arti dari semangat dan perjuangan anak muda dalam mencapai mimpi-mimpinya Insya Allah akan kesampean dan tidak peduli orang bicara apa tentang kamu, yang jelas yang bisa bikin aku semangat lagi adalah Berkat buku Perasaan Jatuh Cinta yang merupakan hasil kerja kerasku bersama teman-teman dari UKM Pena Muda Buku itu berisi kumpulan cerpen dan puisi, Dan Intinya Alhamdulilah kerja keras kita selama ini terbayar dan Terima kasih untuk para bintang tamu yang hadir di acara launching buku kami, Dan Terima kasih juga Untuk Penulis Buku Analogi Cinta Berdua Yakni Kak Dara Prayoga, Yudha Keling, Dan masih banyak lagi yang sudah meluangkan waktunya untuk jadi bintang tamu di acara kami, Terima kasih juga untuk para penonton setia yang sudah rela mengosongkan waktunya, Semoga ilmu yang diberikan mereka akan bermanfaat buat kalian semua, Terus Bangkit Untuk Hidup Lebih Baik, Biarlah Orang Berkata Apa Yang Jelas Aku Tetap Semangat Dan senang hidup disini, Senyum semangat anak muda adalah senyum semangat kita semua, Cacat Anak muda adalah cacat kita semua, Tetap Semangat Ya,Oke"Ujar Aku

"I Will Always Love You"

If I should stay
Jika aku harus bertahan
I would only be in your way
Aku hanya mau bertahan di sisimu
So I'll go but I know
Maka, aku kan pergi namun kutahu
I'll think of you every step of the way
Di tiap langkahku ku 'kan selalu memikirkanmu

Chorus:
I will always love you
Aku akan selalu mencintaimu
I will always love you
Aku akan selalu mencintaimu

You, you, my darling you (mm)
Kau, kau, sayangku kau (mm)

Bittersweet Memories
Pahit manisnya kenangan
That is all I'm taking with me
Semua kubawa bersamaku
So goodbye please don't cry
Maka selamat tinggal, janganlah menangis
We both know I'm not what you
Kita berdua tahu aku bukanlah yang kau
You need
Kau butuhkan


( Whiney Houston - I Will Always Love You)
Sumbet:http://terjemah-lirik-lagu-barat.blogspot.co.id/2010/11/i-will-always-love-you-whitney-houston_23.html

-Selesai-

















  
  



Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia