Jomblo Ngenest

"Teman -teman, jangan lupa tonton film baru indonesia ya, Film ini diangkat dari Buku Best Seller Dan Sutradara Film Ini Yakni Ernest Prakasa, Film Ini Berjudul Ngenest Kadang Hidup Perlu Ditertawakan Di Produksi Oleh Starvision Plus, Dibintangi oleh Ernest Prakasa, Lala Karmela, Morgan Oey, Kevin Anggara, Brandon Salim Dan Masih Banyak Lagi, Film Ini Bakal Segera Tayang Di Bioskop Tanggal 30 Desember Sebelum Tahun Baru, Jadi Buat Teman-teman semua Penggemar Komika Ernest Prakasa, Lala Karmela, Morgan Oey, Dan Brandon Salim, Jangan lupa Nonton Film Ini Ya, Film Ini Akan Membuat Kalian Semua Pecah Tertawa Terbahak-Bahak Semuanya, Dan Dijamin Seru, Nyesel Deh Kalo Nggak Nonton Film Ini, Oke Dan Terima Kasih Juga Tetap Semangat Yaa, Catet Tanggal Tayang Film Ngenest, Aku Cinta Indonesia"Ujar Aku

NGENEST
( Poster Film NGENEST)
Sumber:http://www.21cineplex.com/ngenest-movie,4031,05NGET.htm
****
Sabtu, 15 November 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka, selesai itu aku keluar kamar mandi dan merapihkan rumah, selesai itu aku sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku  nonton acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara musik itu.
***
Pukul  11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet dipandu OlehDona Arsinta sedang membahas tentang berita artis indonesia saat ini, aku nonton acara berita itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini, Aku nonton berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di RCTI, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu  aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Jadi perempuan itu emang kadang tidak enak, cibiran dan godaan kembali menyapa kita diluar sana yang menuduh kita adalah pelacur yang hobinya menjual diri pada semua laki-laki, banyak haters dan cibiran di sosial media kembali mengkritik bahwa kita kelak tyidak laku jadi seorang model atau Artis terkenal yang ada kata mereka aku jadi perusak hubungan orang dan menuduh informasi yang diberikan tidak benar, banyak haters diluar sana kembali menggosip  kita layaknya ibu rumah tangga yang sedang nonton infotainment yang pada akhirnya menuntut pada bayaran kelas mahal, membuat wartawan merasa tertipu dan mereka mengklarifikasi berita tersebut lewat kita, Kita sebagai Artis Atau Public Figure pun membleberkan semuanya bahwa itu semua tidak benar, setelah itu saya meluruskan berita itu dan saya bilang "HATERS DIPERCAYA, BIASALAH SEPERTI ITU SEMUA SERBA GOSIP"tapi pada intinya aku bisa ambil kesimpulan bahwa hidup itu perjuangan, jangan meremehkan perjuangan perempuan masturbasi tidak seberapa hebatnya dengan perempuan manapun, Sehebat-hebatnya anjing mengonggong, maka hewan-hewan lain ikut menyerang kamu, Banyak yang harus melampiaskan emosi dan pakai internet untuk hal -hal yang tidak di inginkan, tapi apapun itu sebagai manusia dalam keadaan haid atau tidak terutama wanita, harus wajib menahan emosi dan siap-siap gondok dengan kata -kata mereka yang dikeluarkan dari bibir tidak berdosa, membuat kita emosi berlebihan dan melampiaskan semuanya layaknya sebuah adegan dalam Film, tapi apapun itu masalahnya pasti ada jalan keluarnya untuk jadi orang lebih baik lagi, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat lagu Sayap Pelindungmu Milik The Overtunes Dan Lagu Wanita Terbahagia Milik Bunga Citra Lestari, Aku bisa membedakan mana Adipati Dolken Asli Mana Adipati Dolken Palsu, Ternyata Aku Selama ini Ditipu Oleh Adipati Dolken Palsu, ternyata adalah seniorku dikampus yang selama ini kirim bukti-bukti palsu padaku, padahla dia ingin memisahkan aku dengan Abang Adipati Dolken Asli karna alasan dia suka sama aku dan Ingin putus dari pacarnya, dan mau aku jadi pacarnya tapi udah keduluan oleh Abang Adipati Dolken Yang Asli karna Aku Adalah Kriteria Cewek Idaman yang dia impikan selama ini, Si palsu dkk seperti itu hanya untuk mencari sensasi demi popularitas lewat Aku Dan Abang Membuat Abang Adipati Dolken Asli Pun Marah Besar Dan Kesal  Dll Juga Aku Dan Sempat Berantem Antara Abang Adipati Dolken Asli Dan Adipati Dolken Palsu, Tapi semuasudah dilerai oleh Komo Ricky Dan Damita Argoebie Selaku Host Acara Katakan Putus Trans TV Dan Akhirnya Si Palsu Ngancem Kita Semua Selaku Yang Hadir Di Acara Pernikahan Hari Kedua Adipati Dolken Dan Aku Sarah Vitradini, Semua itu sudah berlalu dan moment putus dua kawan kami dari jauh pun berjalan lancar, dan mereka semua bilang padaku berhati -hati dalam pergaulan, karna itu akan menyesatkanmu, aku sudah berusaha melerai abang supaya tidak berantem posisi aku dan abang sudah melakukan tunangan dan resmi menikah di hari pertama dan hari kedua, semua berjalan lancar Di Restoran Sari Idaman, Cipinang Muara, jakarta selatan. dibantu oleh Komo, Damita, Serta Teman -teman Artis lainnya Juga Orang biasa dan komunitas yang membuat kita juga kawan kita berhasil bikin semua ini lancar, sakral dan pecah tapi endingnya berakhir bahagia dan senang, Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima kasih semua, Biarlah orang berkata apa yang jelas loe tetap senang jalani hidup disini, Pesan guedan kawan-kawan adalah jangan sia-siakan dan berhati2lah pada orang -orang disekelilingmu, suatu saat bahaya akan datang menghampirimu, Johan (Jodoh Ditangan Tuhan ) Terimalah Jodohmu dengan sempurna, sebelum maut menjemput kamu "Buat apalah susah, cari kesana kesini, sudah didepan mata kamulah takdirku, Tuhan ciptakan aku, Tuhan ciptakan kamu, kita berdua di izinkan bersama dan bersatu, Selamanya Kamulah Takdirku ( Raffi Ahmad Feat Nagita Slavina -Kamulah Takdirku)"Ujar Aku 

"Always Be My Baby"

We were as one, babe
Dulu kita satu, kasih
For a moment in time
Untuk beberapa lama
And it seemed everlasting
Dan dulu tampaknya itu kan abadi
That you would always be mine
Bahwa kau kan selalu jadi milikku
Now you want to be free, yeah
Kini kau ingin bebas, yeah
So I'm letting you fly
Maka kubiarkan kau terbang
'cause I know in my heart, babe
Karna kutahu di hatiku, kasih
Our love will never die, no
Cinta kita takkan pernah mati

CHORUS
You'll always be a part of me
Kau kan selalu jadi bagian dari diriku
I'm part of you indefinitely
Aku bagian darimu selalu
Girl, don't you know you can't escape me
Kasih, tak tahukah bahwa kau takkan bisa lari dariku
Ooh darling, 'cause you'll always be my baby
Kasih, karna kau kan selalu jadi kekasihku
And we'll linger on
Dan kita kan terus ada
Time can't erase a feeling this strong
Waktu takkan bisa hapuskan perasaan yang sekuat ini
No way, you're never gonna shake me
Tidak, kau takkan pernah mengguncangku
Ooh darling, 'cause you'll always be my baby
Ooh kasih, karna kau kan selalu jadi kekasihku

I ain't gonna cry, no
Aku takkan menangis
And I won't beg you to stay
Dan aku takkan memohon agar kau tak pergi
If you're determined to leave, girl
Jika kau memang ingin pergi, kasih
I will not stand in your way
Takkan kuhalangi jalanmu
But inevitably,
Namun pasti
You'll be back again
Kau kan kembali lagi
'Cause you know in your heart, babe
Karna kau tahu di hatimu, kasih
Our love will never end, no
Cinta kita takkan pernah mati

CHORUS

I know that you'll be back, girl
Aku tahu bahwa kau kan kembali, kasih
When your days and your nights get a little bit colder, oh, oh
Saat hari-harimu semakin dingin
I know that you'll be right back, baby
Aku tahu bahwa kau kan segera kembali, kasih
Oh baby, believe me, it's only a matter of time
Oh kasih, percayalah padaku, hanya soal waktu saja

CHORUS (2x)

Always be my baby...
Selalu jadi kekasihku ...


( David Cook -Always Be My Baby)

Sumber:http://terjemah-lirik-lagu-barat.blogspot.co.id/2011/12/always-be-my-baby-david-cook.html

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia