Terima Kasih Kak Gigi Part 2


( Nagita Slavina & Sarah Vitradini -Keluarga Selebritis)
Sumber:www.kapanlagi.com/fotonagitaslavina015/http://sarahvitradini.blogspot.co.id/2015/03/selamanya-part-2-kembali-lagi.html
****
Selasa, 19 Desember 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
                   ****
Pukul 09.00 wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamardan sarapan pagi, selesai itu aku siap –siap berangkat ke kampus.

****
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.

 ****
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap –siap pulang dari kampus.

 ****
Pukul 13.00 Wib

Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh barang –barang abis itu aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV itu.
*****
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Mimpi Yang Sempurna adalah Mimpi Yang Siap Diwujudkan walau harus bertarung dengan nyawa, Mimpi Yang Sempurna Adalah Mimpi Yang Siap Diwujudkan Walau Harus Kembali Ditertawakan banyak orang dan kembali bikin malu satu kampung, Yang jelas Mimpi Yang Sempurna Merupakan Mimpi Berupa Kenyataan yang siap untuk diwujudkan,Walau banyak orang -orang yang diluar sana kembali menjatuhkan kita lagi, Orang yang lemah bukan berarti harus belajar dari kesalahan yang ia miliki dan ia punya, Tapi orang lemah adalah orang yang selalu punya mimpi untuk hidup lebih baik, Jadilah orang pertama yang mewujudkan mimpi untuk jadi manusia yang lebih baik lagi dan mimpi yang paling utama adalah Lulus kuliah untuk dapat hasil terbaik, walau tidak mudah tapi dengan berdoa, belajar dan berjuang adalah kunci yang paling utama bagi setiap manusia untuk mencapai kesempurnaan hidup, Dibalik kesuksesan laki -laki pasti ada perempuan -perempuan hebat dibelakangnya seperti Pacar, Ibu Atau Istri Juga Anak-anaknya,Karena Perempuan hebat adalah perempuan yang selalu berbagi kasih dan ilmu pada orang lain, Walau Punya Wajah Tidak Sempurna Dan Lemah dalam pendidikan alias bodoh dan lain sebagainya, Tapi perempuan hebat yaitu perempuan yang bisa bertahan hidup dalam kondisi apapun dan menjaga cintanya agar tidak rapuh, Yang bikin aku semangat lagi adalah karna Kakaku sudah berhasil mengunggah video casting untuk Sinetron Assalamualaikum Beijing The Series ke akun youtube dan membuatku senang sekali walau akhirnya berakhir indah tapi aku yakin aku bisa melewati semua ini dengan baik, Yang jelas pesanku hari ini adalah Memang tidak mudah menuliskan dan merangkai kata -kata indah setiap harinya, Banyak diantaranya menilai kita 'songong' dalam berkata sehingga mengakibatkan duel yang cukup berlebihan, Tidak mudah menjadi apa yang kita impikan selalu ada cobaan,tantangan dan rintangan diluar sana oleh pembenci dan pembela diluar sana yang ingin membuka rahasia kita, Tidak baik membuka rahasia orang didepan umum apalagi orang itu membuka rahasia kita, Jalani hidup ini sebagaimana kamu menjalani hidup sebagai seorang pemimpin, Pemimpin yang paling utama adalah pemimpin dalam keluarga, Karna pemimpin dalam keluarga adalah pemimpin yang bertanggung jawab dalam setiap kegiatan atau ulah anak-anak buahnya yang sudah keterlaluan, Yang penting hidup ini harus dinikmatin dalam suka dan duka,karna hidup adalahperjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk jadi orang sukses, Walau tidak mudah tapi harus diperjuangkan untuk hidup lebih baik," Kuingin dia yang sempurna, untuk diriku yang biasa, ku ingin hatinya, ku ingin cintanya, ku ingin semuayang ada pada dirinya, ku hanya manusia biasa kudapat untukku berubah, Tuk miliki dia lupa maknanya, tuk menjadi seorang yang sempurna, untuk dia "(Sammy Simorangkir -Dia)" Sedang apa dan dimana, dirimu yang dulu ku cinta, ku tak tahu tak lagi tahu meski waktu dulu, apakah mungkin bila kini, kuingin kembali, menjalani janji hati kita "( Sammy Simorangkir - Sedang Apa Dan Dimana), Bangkit untuk hidup lebih baik,Terima kasih semua, Biarlah orang berkata apa dan  terserah mereka bilang apa yang jelas aku hidup senang disini,Aku Cinta Indonesia, I Love You Abang Dan Aku Bangga Jadi Orang Indonesia, Terima Kasih "Ujar Aku

" Kutunggu Kau Putus"

kita teman dekat
sudah saling percaya
cerita tentang kamu
sudah menjadi makananku
putus lagi, nyambung lagi
ribut lagi, baik lagi
kau menangis di pundakku, di pelukanku
maafkan aku jadi suka sama kamu
awalnya curhat lama-lama ku cemburu
maafkan aku yang mengharapkan cintamu
bila belum saatnya, ku sabar menunggu
bila masih bersama, ku tunggu kau putus
haaaa aaa ku tunggu kau putus
haaaa aaa ku tunggu kau putus
( Sheryl Sheinafia Feat Ariel "NOAH" -Kutunggu Kau Putus)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/sheryl-sheinafia-kutunggu-kau-putus-feat-ariel-noah.htm
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia