Terima Kasih Tuhan Dan Terima Kasih Cinta ☺♥

Sabtu, 12 Desember 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka, abis itu aku keluar kamar dan sarapan pagi,selesai itu aku kembali nonton acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara itu.
***
Pukul11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta, sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Astri Megatari, sedang membahas tentang berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai itu aku nonton FTV siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah,selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:" Wujudkan mimpi itu emang tidak mudah, banyak orang menilai semua itu butuh perjuangan karna perjuangan untuk jadi superstar itu emang tidak mudah, banyak itu diremehkan, karna apa yang kau punya belum semuanya sempurna, semua pasti ada jalan keluarnya, karna semua yang sudah terjadi  biarkan berlalu, marilah kita buka lembaran baru dengan semangat positif, karna semangat bisa diperoleh dimana saja, belajar, berdoa dan berjuang untuk masa depan lebih baik, mimpi tidak pernah putus sampai kapanpun, karna mimpi yang sempurna adalah mimpi kita semua, banyak orang yang tidak bisa terima kenyataan dan melampiaskan semuanya dalam bentuk apapun, walau sudah tegar tapi tetap saja tidak bisa menahan itu semua, banyak orang jadi pendamping hidup kita hanya karena ingin mencari harta dan kekayaan kita, menerima kita karna kasian dan meninggalkan kita tanpa sebab dan pergi sama wanita lain, bikin hidup kia hancur berkeping-keping, dan menilai semua cinta itu adalah buta, buta karna telah dihancurkan, Tapi yang namanya cinta sejati adalah cinta yang bertahan sampai mati, dan bersedia terima kelebihan dan kekurangan pasangan kita masing-masing, karna semua itu adalah hanya tuhan yang tahu akan nasib bangsanya itu sendiri, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat perayaan hari jadi anniversary Abang Adipati Dolken Dan Aku Juga Syuting FTV Sinema Pagi Berjudul Si Boris Ganteng Dan Zaskia Adya  Mecca KW Jatuh Cinta, Dibintangi oleh Komedian Borris Bokir, Aku Sarah Vitradini, Yova Gracia, Faradilla Yoshi, Ilham Patrick, Mosidik,Muhadkly Acho, Dewi Gita, Cemen,Dan Masih Banyak Lagi Pemain lainnya yang syuting FTV Itu Dan Alhamdulilah Syuting FTV Tersebut berjalan dengan lancar dan saling mengenal satu sama lain dari satu pemain ke pemain lainnya, Yang jelas Pesanku hari ini adalah mimpi yang sempurna  adalah murni mimpi ciptaan tuhan, karna mimpi yang sempurna adalah mimpi yang datang tanpa permisi, "Aku kan menghilang dalam pekat malam, lepas ku melayang, biarlah ku bertanya,pada bintang -bintang tentang arti kita dalam mimpi yang sempurna ( Noah -Mimpi Yang Sempurna), Sejahat atau sebaik-baiknya orang dalam tertawakan dan remehkan mimpi kita jadi Artis adalah orang -orang yang ingin seperti kita tapi tidak mampu melakukannya, sekalinya diterima casting pasti kebagian peran jadi figuran, bukan peran utama atau lawan main dan lain sebagainya, Sehebat - hebatnya lonceng berbunyi maka lonceng itu akan hilang dengan sendirinya, Bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah ornag berkata apa tentang aku dan hidupku, Yang jelas aku hidup senang disini, Kesempurnaan hidup hanya milik Allah semata, manusia bisa berusaha lakukan terbaik, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik Dan Tetap Semangat Ya, Oke"Ujar Aku.

"I Will Always Love You"

If I should stay
Jika aku harus bertahan
I would only be in your way
Aku hanya mau bertahan di sisimu
So I'll go but I know
Maka, aku kan pergi namun kutahu
I'll think of you every step of the way
Di tiap langkahku ku 'kan selalu memikirkanmu

Chorus:
I will always love you
Aku akan selalu mencintaimu
I will always love you
Aku akan selalu mencintaimu

You, you, my darling you (mm)
Kau, kau, sayangku kau (mm)

Bittersweet Memories
Pahit manisnya kenangan
That is all I'm taking with me
Semua kubawa bersamaku
So goodbye please don't cry
Maka selamat tinggal, janganlah menangis
We both know I'm not what you
Kita berdua tahu aku bukanlah yang kau
You need
Kau butuhkan

Chorus:
I will always love you
Aku akan selalu mencintaimu
I will always love you
Aku akan selalu mencintaimu
You, you, my darling you (mm)
Kau, kau, sayangku kau (mm)

I hope life treats you kind
Kuberharap hidupku kan baik-baik saja
And I hope you have all you dreamed of
Dan kuharap kau gapai semua mimpimu
And I wish to you joy and happiness
Dan kudoakan agar kau gembira dan bahagia
But above all this, I wish to you love
Namun yang terpenting, kudoakan kau dapatkan cinta


( Whitney Houston - I Will Always Love You)
Sumber: http://terjemah-lirik-lagu-barat.blogspot.co.id/2010/11/i-will-always-love-you-whitney-houston_23.html

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia