Wajahmu Mengalihkan Duniaku

Foto Terbaru Eriskarein (7)
( Eriska Rein & Sarah Vitradini -Selebritis)
Sumber: http://klikharry.com/2015/07/18/cantiknya-foto-terbaru-eriska-rein/3apphjujus.jpg
***\
Minggu, 16 November 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
****
Pukul 09.00 wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka, selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet dipandu oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini.

***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Ariyo ardi, sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang, selesai makan siang kemudian dilanjut oleh FTV siang di SCTV,Aku nonton FTV Itu.
****
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
****
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, selesai itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.

***
Pukul 21.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Semangat hidup bisa diperoleh dimana saja dan kapan saja, karna semangat hiidup itu bisa diperoleh dan diambil dimana saja dan kapan saja, Semangat dalam hidup walau dalam keadaan apapun, Rasa berbagi ilmu pada teman -teman semakin terasa buatku karna kebijakan dalam hidup yang kupunya adalah kebijakan yang selalu ada dan tertanam di hati Tuhan yang maha esa, karna cinta kasih tuhan adalah cinta kasih yang paling utama dan yang paling berguna dimataku dan juga dimata orang banyak, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat doa-doa yang kupanjatkan sebelum presentasi tugas pengantar ilmu komunikasi (PIK) Didepan teman-teman juga dukungan dan semangat positif dari pacarku Abang Adipati Dolken Dan lagu Always Be My Baby Milik Mariah Carey Dipopulerkan Ulang Oleh David Cook, Lagu Love Me Like You Do Milik Ellie Goulding Dan Lagu -agu milik Kak Unge Alias Kak BCL (Bunga Citra Lestari) Seperti Karena Ku Cinta Kau ( Dulu Populer Ditangan Once Mekel), Aku Tak Mau Sendiri, Cinta Pertama (sunny), Saat Kau Pergi, Jangan Gila, Danyang terakhir adalah lagu Wanita Terbahagia, Serta lagu Duetnya dengan dua penyanyi pria yakni Ari Lasso Dan Christian Bautista Yakni tetap di hatiku serta Aku Dan Dirimu, yang sudah berhasil dan pernah aku terbitkan dalam semua judul tulisanku di blog pribadiku baik lama maupun baru Juga ditambah lagi dengan lagu -lagu dari Kak Rossa Yang Bernama Asli Sri Rossa Roslaina Handayani, Lagu-Lagunya seperti Tegar, Pudar, Aku bukan untukmu, Tak'Kan Berpaling Darimu, Ayat-Ayat Cinta, Takdir Cinta, Terlanjur Cinta, Dan yang terakhir adalah Kamu yang Kutunggu ( Feat Penyanyi Afgan) juga tambahan lagu dari Kak BCL Yakni Mengapa Harus Terjadi Dan Romantika Cinta ( Feat Pas Band), itulah yang membuatku kembali semangat lagi jalani hari dan hidup ini, Semangat hidup bisa diperoleh dari kita membaca buku dan mendengarkan lagu, karna itu aku merasa seperti terlahir kembali sebagai manusia, walaupun banyak orang yang keluarkan kata-kata tidak pantas terhadap kata-kata dan tulisan aku disini berbau cinta, Tapi yang penting buatku dan buat semua adalah  aku bisa kembali semangat lagi seperti dulu, Tak ada yang lebih indah dartr hidup ini, selain kamu mau bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku Tetap semangat dan senang hidup disini, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik"Ujar Aku

Pesanku untuk semua anak muda adalah :" Terus dengarkan lagi cinta romantis dari indonesia atau diluar negeri, karna itu akan mendapatkan cinta sejati yang bersedia menerima kamu, tanpa hadirnya pacar dan gebetan disamping kita, Mencari cinta sejati itu tidak gampang, membutuhkan perjuangan, dan makan waktu cukup lama, tidak sebentar, yang penting adalah tetap semangat jalani hidup ini,Oke" Ujar Aku

"Wanita Terbahagia"

Jujur ku mengakuiPantas ku beriSeribu pujian buat kamu
Jauh di dalam hatiSelalu ku rasaBersyukur aku mengenangmuKerna cinta dari kamuJadikan akuWanita terbahagia di dunia
Bersama kamuKu jadi tahuArtinya waktulebih berharga dari harta di dunia
Bersama kamuKu rasa jauhLebih mengertiArti cinta tanpa harus mengucapkan cinta
Kamu ku yakin tahuKu yakin samaTujuanmu dengan tujuanku
Jauh di dalam hatiSelalu ku rasaBersyukur aku mengenangmuKerna cinta dari kamuJadikan akuWanita terbahagia di dunia
Bersama kamuKu jadi tahuArtinya waktuLebih berharga dari harta di dunia
Bersama kamuKu rasa jauhLebih mengertiArti cinta tanpa harus mengucapkan cinta
Bersama kamuKu jadi tahuArtinya waktuLebih berharga dari harta di dunia
Bersama kamuKu rasa jauhLebih mengertiArti cinta tanpa harus mengucapkan cinta
Bersama kamuKu rasa jauhLebih mengertiArti cinta tanpa harus mengucapkan cinta
( Bunga Citra Lestari -Wanita Terbahagia)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/bunga_citra_lestari/wanita_terbahagia_
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia