Love You Abang Adipati Dolken 31


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber: www.21cineplex,com/galerifotoadipatidolken,jpg/moopic0257
****
Jumat, 30 November 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
****
Jukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian akuergegas dan  bersiap-siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00  Wib
Sekesai kuliah kemudian aku kebawah melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
****
Pukul 13.40 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku makan siang selesai itu aku nonton Serial Pondok Pak Cus Di Trans TV, Aku nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah,selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan  sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholatisya selesai itu aku kembali belajar.
(((
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Kelemahan bukan untuk ditertawakan, kelemahan bukan untuk ditunjukkan sama orang banyak, karna kelemahan bukan berarti kita tidak mengeluh, harus terus belajar untuk hidup lebih baik, Hidup tanpa haters yang selalu mengusik kehidupan seharo-hari kita rasanya tidak enaka jika dengan modal tulisan atau modal wajah yang hanya pas-pasan saja, Banyak orang yang ingin tahu tentang kita dan mencari tahu tentang kita lewat pohon-pohon berjatuhan alias haters, walaupun mereka tidak kumpul disini tapi ditempat lain, aku bisa mendengar walau tidak melihat secara langsung dan berikan informasi tentang kita, dan selalu ggak jelasdimata para haters semua, walaupun mereka tidak kumpul di suatu tempat tapi ditempat lain, walau tidak mendengar secara langsung dan mereka mengucapkan dengan nada-nada atau kata-kata tidak pantas kemudian menganggap kita lemah dan bodah,padahal kita selalu belajar dan terus belajar dan terus belajar untuk hidup lebih baik, Dibanding mereka yang punya segalanya tapi tidak pandai dalam berbicara, dan bikin malu orang-orang disekitar mereka, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat dukungan dari Pacarku Abang Adipati Dolken Pacar'Khayalanku'  yang membuatku terus semangat lagi demi hidup lebih baik,Tambah Semangat lagi berkat Sinetron Ali Topan Anak Jalanan Di RCTI YaDan Ulang Tahun Transmedia ke 14,Aku Mengucapkan Selamat Ulang Tahun  Transmedia ke 14, Semoga Sukses terus, dan program-program favoritnya,  selalu dinikmati masyarakat, Program favoritku yakni Infotainment Insert, FTV, Rumpi, Katakan Putua, Dulu Sekarang, Selebrita, Theater 7, Asal Dan On The Spot, Semuanya Aku Suka dan membuatku berkedan, tapi yang penting buatku adalah aku terus belajar untuk hidup lebih baik, Kebahagiaan adalah tolak ukur dan pencapaian hidup kita semua, Karna kebahagiaan tidak bisa diukur dengan materi, Mari kita bangkit untuk hidup lebih baik, Karna Aku yakin Trans TV Dan Trans 7 Pasti bisa memberikan program-program terbaik di hati kru maupun pemirsa setianya, karna dari acara2 Trans TV, Dan Trans 7 maupun stasiun televisi lainnya baik lama maupun baru, selalu menyajikan program-program terbaik bagi pemirsa setianya, sebagai manusia biasa, marilah kita bangkit untuk hidup lebih baik,Yang jelas aku hidup santai dan semangat hidup disini Jadi pacar seorang Aktor Ganteng itu emang tidak mudah kita harus perbanyak menahan emosi dll mendengar para Haters Dan Alay kembali datang bergerombolan untuk menjatuhkan Aku Dan Abang lagi, Tapi apapun yang terjadi aku tetap semangat jalani hari dan hidup ini, Pesanku hari ini adalah :"Jangan mendengarkan kata orang yang berusaha menjatuhkan hubungan kamu dan pasangan kamu, baik dalam kata selingkuh pasangan bejibun tidak cuman satu, Sebagai manusia harus tetap optimis dan percaya bahwa semua itu tidak benar, yang jelas terus belajar untuk wujudkan mimpi untuk Lulus kuliah dengan nilai bagus dan raih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi Juga Punya Masa Depan Yang Bagus Dan Cemerlang, Kuncinya untuk bertahan adalah saling menerima dan mencintai kekurangan satu sama lain, Terima kasih Dan Tetap Semangat ya Semua, Oke"Ujar Aku



-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia