Jadilah Orang Pertama Yang Dihargai Dan Sukses Didunia, Amin

Minggu, 14 Desember 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka, selesai cuci muka kemudian aku keluar kamar mandi dan merapihkan rumah, selesai rapihkan rumah kemudian aku sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku kembali nonton acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Zeda Salim, sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini, aku nonton infotainment itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai makan siang dan acara berita sudah selesai, kemudian aku nonton Film Keluarga Di RCTI, Aku nonton Film itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai laksanakan sholat isya kemudian aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Hidup untuk jadi orang sukses pertama yang dihargai dan sukses didunia memang tidak mudah, banyak orang diluar sana kembali menertawakan kita terhadap apa yang kita raih saat ini dan banyak haters dan provokator kembali memperbincangkan hidup kita, Banyak orang yang tidak suka jika kita memposting sesuatu yang berhubungan dengan idola kita, Tapi yang jelas aku harus tetap semangat lagi jalani hari dan hidup ini karna perjalanan hidup masih panjang, masih banyak yang harus aku raih sekarang ini, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat dukungan dari pacarku Abang Adipati Dolken untuk merubah hidupku jadi lebih baik, Pesanku hari ini adalah jadilah seperti apa yang kau inginkan, karna dari situlah semua mimpimu akan terwujud bak seperti meteor, Dan tidak peduli apa kata orang diluar sana tentang kamu, Mereka ingin sepertimu tapi tidak bisa, Perjuangan kita belum selesai, masih banyak yang harus diperjuangkan di negeri ini, Hidup adalah perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk jadi orang sukses, Walau tidak mudah dan harus menghadapi mereka -mereka yang siap mengkritik gaya hidup kita dan masa depan kita, Banyak orang menghinaku karna aku tidak pantas meraih dan mewujudkan mimpiku karna aku orang yang tidak sempurna baik wajah, fisik dan pikiran juga cara belajarku, Dan Aku juga tidak pantas jadi pacar Abang Adipati Dolken karna tidak sesuai dengan kriteria pacar yang dia cari, Yang jelas orang lemah adalah orang yang mau belajar, belajar untuk Lulus Kuliah,Gelar Sarjana, Dapat Nilai Bagus Dan Mewujudkan mimpinya untuk jadi seorang Artis Dan Penulis Blogger, Walau banyak rintangan yang harus dilalui, tapi aku yakin semua mimpi-mimpiku akan terwujud karna berdoa, belajar dan berjuang, Dan aku dan abang sama -sama punya mimpi agar segera punya keluarga bahagia dan Menikah di tempat yang sudah kita impikan Mulai dari Akad Nikah Sampe Resepsi Pernikahan Kita Dilaksanakan Di Menara Bidakara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Karna biar silaturahmi kita bersama keluarga dan teman - teman bisa berjalan dengan baik, walau jauh dari rumah mereka, tapi mereka harus berusaha dan tetap berusaha bagaimana caranya agar menghadiri Resepsi Pernikahan Aku Dan Abang, Semoga Mereka Sampai Disana Dengan Selamat, Maaf ya Soalnya sudah mencari ke beberapa gedung tapi semuanya mahal dan membutuhkan biaya besar, Tapi karna teman ayahku bekerja di gedung Menara Bidakara,Aku Dan Abang  akhirnya berhasil memakai gedung itu, Kalo soal bulan madu Abang dan aku juga momongan sengaja menuda dulu karna kita masih sibuk kerja di dunia yang sama, Rencana baka bulan madu ke Cina Dan Eropa, Tanpa pedulikan omongan orang diluar sana, Yang jelas bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang disini, masih banyak yang harus aku catet disini ntar disambung lagi kok, Oke DanTerima kasih"Ujar Aku


"Selalu Untuk Selamanya"

Bersandar di pelukmuMenatap di matamuApakah kau ragu padakuKini aku ragu padamu
Adakah cinta yang tulus kepadakuAdakah cinta yang tak pernah berakhirAdakah cinta yang tulus kepadakuAdakah cinta yang tak pernah berakhirSelalu untuk selamanya...
Termenung di keningmuBasah di matamuApakah itulah caramu, oh...Untuk membuktikan cintamu, oh...
Oh... Sesungguhnya dirimu di hatikuDan diriku di hatimuWalau ada ragu yang membaraRagu yang harus kaujawab

( Fatur -Selalu Untuk Selamanya)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/fatur/selalu_untuk_selamanya

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia