Love You Abang Adipati Dolken Spesial


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://www.kapanlagi.com/foto/berita-foto/indonesia/potret-seru-screening-film-aku-kau-dan-kua-di-jakarta.html/b612

***
Minggu, 15 November 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul -09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka selesai itu aku keluar kamar mandi dan merapihkan rumah,  selesai merapihkan rumah kemudian aku duduk di meja makan dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku nonton acara musik Inbox Di SCTV,Aku nonton acara itu.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap-siap pulang dari kampus.
****
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh barang-barang selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai itu aku keluar kamar dan makan siang selesai makan siang kemudian aku nonton FTV siang Di SCTV Yang Dibintangi Oleh Dinda kirana, aku nonton ftv itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
****
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Hidup itu tidak seperti apa yang kamu bayangkan, karena hidup ini perlu dan butuh dengan perjuangan, kalo bukan perjuangan kita tidak akan mungkin hidup buat jadi orang sukses, kesuksesan itu bukan hanya ada di depan mata , Teman -teman, mungkin hidup bisa disatukan dengan semangat itu rasanya sudah membuat kamu kembali semangat dan pudar lagi untuk kembali jalani hidup ini, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat suasana dan cuaca bekasi yang lumayan mendukung dan membuatku terus  semangat lagi jalani seluruh rangkaian aktivitas hari ini, Tambah semangat lagi adalah berkat dukungan dan semangat dari teman-teman yang sudah membantu dan menuntaskan semua masalah yang kemarin, juga bantuan dari teman -teman tim KP (Katakan Putus) Trans TV berkat kasus yang menimpa kawan aku dan abang Adipati Dolken yang datang jauh-jauh dari luar kota, spesial datang ke pernikahan Abang dan Aku hari kedua karna hari pertama tidak bisa karna tempatnya jauh dan memakan waktu macet cukup lama, yakni Lokasi perkawinan pertama yakni Auditorium Grha Tanoto Universitas Bhayangkara Bekasi Kampus 2 ( kampus Sarah), Dan juga mengenang mendiang meninggalnya Almarhum Ahmad Kemal Palevi Aktor dan juga Komedian, yang meninggal hari Jumat 28 Februari 2025, Lewat Sahabat-sahabatnya yakni Nikita Mirzani yang sempat dekat dengan Kemal Palevi alias berpacaran dan Kemal ingin menikah dengan nikita dan menjadi bapak dari anak-anak nikita, "Kemal sempat bilang sama aku bahwa dia mau menikah sama aku dan mau jadi bapak untuk anak-anak aku"ujar aku, Mas Pandji pragiwaksono, Mas Raditya Dika, Kak Ernest Prakasa, Kak Arie Kriting, Babe Cabita, Soleh Solihun, Eriska Rein Dan Suami, Nagita Slavina Dan Raffi Ahmad, Abang Adipati Dolken Dan Aku Sarah Vitradini, Semua sudah berkumpul bersama Franda, Joshua Suherman, Billy Syahputra, Melanie Ricardo Dan Baim Wong, yang punya banyak kenangan dengan mendiang Kemal Palevi, Jujur Aku dan Abang Adipati Dolken, Juga Kak Ernest, Kak Arie,Babe Dan Soleh Solihun Juga punya banyak kenangan Dan Sosok seperti Kemal Palevi pun cukup menginspirasi banyak orang, Jenazah Kemal Palevi Akan Disemayamkan Di rumah duka Di Jalan Duren Sawit, Jakarta Selatan Sebelah Rumah Bang Billy, Dan Akan Dimakamkan Di TPU Malaka Pondok Kelapa, Ba'da Dzuhur besok siang ya, sekarang suasana masih taping alias rekaman karna besok saya dan mereka yang hadir disini segera langsung datang ke rumah duka dan mungkin ikut mensholatkan jenazah abis itu kalian semua ikut ke pemakaman nya kemal, dan kabarnya kemal akan dimakamkan di dekat pusara Almarhum Olga Syahputra, Kalo penerusnya Kemal sih ada ya yakni namanya Okta Palevi adalah Adik kandung Kemal Palevi, Di Acara Rumpi kita akan live Video Call Bersama Teman-teman Pasangan Artis lainnya Seperti Putri Titian Dan Junior Liem, Yuki Kato Dan Verrel Bramasta, Dahlia Poland Dan Fandy Christian, Juga Idolanya Kemal Yakni Luna Maya, Ussy Sulistyawati Dan Andika Pratama, Gading Martin Dan Giselle, Deva Mahendra Dan Chelsea Islan Dimana Kemal palevi ikut jadi makcomblang mereka berdua, Desta Dan Natasha Rizky Yang terakhir ada Zaskia Adya Mecca Dan Hanung Bramantyo, Juga Kemal Berjanji akan datang ke pernikahan Adipati Dolken Dan Sarah Vitradini Tapi Sayang karna undangan nya sudah dikasih, tapi kemal tidak jadi datang karna sakit dan tidak diizinkan masuk oleh petugas, Selain itu juga ada Live Telepon Dari Aktor Film Darius Sinathrya yang mengidolakan kemal juga punya banyak kenangan dengan kemal, Sesudah itu Feni Rose meminta semua teman-teman Kemal untuk membacakan ucapan Turut Belasungkawa Dari Media Sosial Yang pertama datang dari :
1.) Kimberly Ryder lewat instagram nya berbunyi:"Selamat Jalan Kakak Terbaiku, Semoga Engkau Tenang Di Pangkuan Tuhan #RIPKemalPalevi"Tulis Kimberly Ryder Sambil Mengunggah Foto Bersama Kemal Sebelum Berangkat Ke London.
2.) Laudya Cyntia Bella lewat akun twitternya berkata :"@laudyacyntiabella Mal, Selamat Jalan Ya Semoga Kamu bisa ketemu sama Olga #RIPKemalPalevi"Ujar Bella Di Akun Twitternya sambil mengunggah foto bersama Kemal.
3) Dari Sarah Vitradini lewat Akun Instagram nya berkata:"Bang kemal, selamat jalan ya, semoga amal ibadah abang diterima di sisi tuhan, Terima kasih atas ilmu-ilmu yang abang kasih ke aku, semoga aku bisa senang dan bahagia bersama Adipati Dolken, Amin YRA #RIPKemalPalevi"Ujar Sarah Sambil Mengunggah Foto bersama kemal dan Ge Pamungkas Disusul oleh Nagita Slavina Dan Raffi Ahmad Melalui akun RaffiNagita1717 Berbunyi :"Selamat jalan ya kemal, semoga kamu bisa ketemu olga dan sampaikan salam kami untuk Olga Syahputra disana"Tulis Raffi Dan Nagita Lewat akun Instagramnya sambil mengupload foto mereka sama Kemal Didalam Mobil.
4) Ge Pamungkas lewat akun Instagram nya berkata:" Bro, Selamat jalan Ya, Semoga Lo Bisa Ketemu Olga Dan Mak Nori Disana"Ujar Ge Sambil berfoto sama kemal disuatu acara.
5.) Dari Akun Instagramnya Adipati Dolken yang berbunyi :" Innalilahi Wainnalilahi Rojiun, Banyak Pengalaman Sekaligus Suka Dan Duka Yang Gue Jalanin Sama Kemal, Selamat jalan ya Sob, Semoga Lo Tenang Disana Juga Cepet Ketemu Olga "Ujar Adipati Dolken Sambil mengunggah foto bersama Kemal palevi saat syuting film Crazy love Dan Foto bertiga sama Sarah Pada Saat Adi Dan Sarah Menempati Rumah Barunya, Disusul oleh Bang Billy Dan Joshua Yang Sampaikan Duka Cita Lewat Foto Selfie bersama Kemal palevi Dan Joshua Juga Verrel Di Gedung Trans TV Berbunyi:"Selamat Jalan Ya kemal, Semoga bisa susul Olga"Ujar Billy Disusul oleh Joshua Dan Verrel Yang Mengunggah fotobersama kemal di Gedung Trans TV Tapi Foto mereka berbeda dengan Bang Billy.
6) Dari Akun Pathnya Kezia Karamoy, Angel Karamoy Dan Nikita Mirzani yang berkata "Selamat Jalan Ya Kemal, Semoga Kamu tenang disana #RIPKemalPalevi"Ujar Mereka
7.) Dari akun instagramnya Ernest, Arie, Ariel Tatum, Christ laurent, Selena Alesandra, Bianca Liza, Dan Diah Cempaka Sari Berbunyi :"Mal, Selamat Jalan Ya, Semoga Lo tenang dalam lingkaran tuhan "Ujar Ernest yang mengunggah foto bersama kemal, Disusul Oleh Arie Kriting Yang Bilang "Innalilahi Wainnalilahi Rojiun, Selamat Jalan Bung Kemal #RIPKemalPalevi" Ujar Arie Di Akun Twitternya Sambil Mengupload Foto Bersama Kemal Disela Syuting Film Comic 8 Disusul Raditya Dika Melalui Akun Facebooknya Yakni "Selamat Jalan Kemal"Tulis Singkat Raditya Dika
8.) Dari Akun Instagram nya Ariel Tatum, Selena AlesandraJuga Mengupload foto selfie bersama kemal disuatu acara yang bilang"Selamat jalan bang kemal" Ujar Ariel Tatum Disusul oleh Selena Alesandra, Beda Dari Bianca Liza Yang Berkata:" Terima Kasih Sudah Mendukung aku dan Selamat Jalan Kemal "Ujar Bianca Liza Di Akun Instagramnya.
Dan yang terakhir ucapan duka datang dari Gege Elisa Dan Diah Cempaka Sari Yang Mewakili Sitkom "Kata Bang Kemal" Di Kompas TV bersama Sarah Vitradini Dan Putri Titian Berkata:" Selamat Jalan Abang Kemal Palevi #RIPKemalPalevi" Ujar Gege mengirim emoticon sedih sambil mengupload foto selfie bersama Kemal, Di acara itu juga Ada Si Kembar Andovi Da Lopez, Jovial Da Lopez Dan Grup musik RAN ( Rayi, Asta, Nino).
Sampai terakhir disusul oleh Bella Shofie Yang Berkata Di Akun Twitternya "Selamat Jalan Kemal" Terakhir Dari Diah Cempaka Sari  Yang Bilang "Innalilahi Wainnalilahi Rojiun Selamat jalan Adek Kecil Kembarannya Dodot, Semoga Tenang Disana Dan Impiannya Buat Ketemu Pak Raden Dan Olga Syahputra dll bisa tercapai dan tenang disurganya Allah, Amin "Ujar Cempaka yang sambil upload foto bersama kemal di sebuah klinik tempat dimana cempaka buka usaha, Sebenarnya masih banyak, tapi sayang waktunya sudah habis, Terima kasih teman-teman sudah berbagi kenangan seputar Kemal Palevi, Kemudian Feni Rose Mempromosikan Diri acara Rumpi  besok masih seputar Kemal Palevi Dimana kita langsung dari Kediaman Kemal Palevi Dan Bertemu Keluarga Besarnya Juga Kita Akan kembali bertemu dengan mereka yang sudah hadir disini, dan masih banyakTeman -teman Artis yang akan hadir di Kediaman Kemal Palevi Untuk Menyampaikan Belasungkawa Yang Sedalam-Dalamnya, Kita akan wawancara dengan Okta Palevi Dan Keluarga Terkait Kondisi Terakhir Kemal Palevi Sebelum Menutup Mata Untuk Selama-Lamanya, Biarpun Panen Hujatan Dari Haters, Tapi kita jangan dengarkan kata-kata haters yang muak,murka dan muntah diluar sana tentang kita, Sebenarnya ada tayangan dari Acara Katakan Putus Yang Spesial Mendiang Kemal Palevi Dimana Komo, Damita Dan Tya Juga Leona Dan Conchita Dua Mantan Host Katakan Putus, Kru-kru dan produser Katakan Putus Juga Banyak Kenangan dengan Kemal Palevi,Terutama Komo Dan Conchita Juga Pengisi Acara, Kru Dan Produser Katakan Putus Yang Punya kenangan banyak dan sulit melepaskan Kemal Untuk Pergi Ke Surganya Allah, Dan Kasih Nama Acara Katakan Putus Itu Adalah Kemal Palevim Pemilihan KlienJuga Slesaikan masalah dengan klien itu Kemal juga banyak bantu, Yang Penting Sosok Kemal Palevi Sangat Menginspirasi Kita Semua Untuk Tetap Semangat Dan Bangkit Untuk Hidup Lebih Baik, Selamat Jalan Kemal Dan Terima Kasih"Ujar Aku 

" Lagu Ini Khusus Mengenang Kemal Palevi Dan Spesial Buat Abang Dan Aku"Ujar Aku

" One Sweet Day"  


Sorry I never told you
Maaf tak pernah kukatakan padamu
All I wanted to say
Apa yang selama ini ingin kukatakan
Now it's too late to hold you
Kini, terlambat sudah untuk menahanmu
'Cause you've flown away
Karna kau tlah pergi jauh
So far away
Jauh sekali

Never had I imagined
Tak pernah terbayangkan olehku
Living without your smile
Harus hidup tanpa senyummu
Feeling and knowing you hear me
Merasa dan tahu kau mendengarku
It keeps me alive
Itu membuatku bertahan hidup
Alive
Hidup

Chorus:
And I know you're shining down on me from heaven
Dan kutahu kau sedang melihatku dari surga
Like so many friends we've lost along the way
Seperti banyak teman yang telah mendahului kita
And I know eventually we'll be together
Dan kutahu akhirnya kita kan bersama
One sweet day
Suatu saat nanti


( Mariah Carey Feat Boyz II Men -One Sweet Day)
Sumber:terjemah-lirik-lagu-barat.blogspot.co.id/2010/09/one-sweet-day-mariah-carey.html

-Selesai-
 

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia