Love You Abang Adipati Dolken 41: Cintaku Selalu Untuk Selamanya ☺♥


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://sarahvit.blogspot.co.id/2015/09/kehadiranmu-mengembalikan-semangatku.html/http://lintasbiodata.blogspot.co.id/2014/08/adipati-dolken.html

****
Rabu, 11 Desember 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian,selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku siap-siap berangkat ke kampus.
***
{ilil 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap -siap plang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku masuk kamar dan ganti baju, selesai itu aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:Banyak orang yang tidak suka dengan memberi apa yang selayaknya kami berikan pada orang lain, Banyak diantaranya yang tidak bisa menerima dengan hasil bingkisan yang kita punya, tBanyak diantaranya tidak suka kalo kita berada ditempat itu untuk berbagi sedekah, Tapi silaturahmi antar sesama manusia tidak akan pernah terputus sampai kapanpun, Tapi yang jelas perubahan dalam hidup itu sangat berasa karna saya adalah anak muda yang selalu punya semangat untuk hidup lebih baik, Tapi yang jelas apapun komentar orang tentang hidup kamu, Kamu musti bisa terima ini semua untuk hidup kamu yang lebih baik, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat dukungan teman-teman dalam rangka menyambut Tahun Baru Yang Lebih Baik, Karna dengan Ini  Kita Jadi Lebih Paham dan Lebih Sabar Menahan Emosi Ketika Mendengar Teriakan Dan Suara Kembang Api Yang Terus Menerus Membubarkan Semangat Kita Karna Mereka Ingin Keluarkan Emsosi pada kita dengan cara mengeluarkan kembang api sebanyak-banyaknya juga berteriak sepuasnya, Tapi sebagai manusia wajib sabar dan tegar menghadapi ini semua,karna dengan meyambut tahun baru kali ini semua akan terasa jadi lebih baik kedepannya, Dan aku selalu ingat pesan Abang bahwa orang yang melampiaskan emosi melalui kembang api adalah orang yang ingin memanfaatkan kita lagi demi mencari keuntungan semata, Dan aku sebagai manusia biasa harus wajib berhati-hati hadapi ini semua, Pesanku adalah Jangan pernah melampiaskan semua kekesalan dan kemarahan melalui medsos, curhat dari hati ke hati pada orang yang salah, dan melampiaskan melalui permainan dalam bentuk petasan atau kembang api, karna itu akan membahayakan kamu atau mencelakakan kamu jika ada musibah yang terjadi,Tapi yang jelas Mari Kita Bangkit Untuk Masa Depan Lebih Baik, Kalo Kamu Ingin Maju Teruslah Maju  Jangan dengarkan kata orang tentang apa yang kau lakukan dan hidup kamu,biarlah orang berkata apa  Yang jelas teruslah berkarya demi masa depan yang lebih baik."Terpesona ku pada pandangan pandangan pertama, dan tak kuasa menahan rinduku, senyumanmu selalu menghiasi mimpiku, ingin kupeluk dan kukecup keningmu how indahnya ( Glenn Fredly Feat Audy -Terpesona) Terima Kasih, Selamat Tahun Baru Dan Selamat Malam"Ujar Aku

" !!Januari"

ﱢSebelas januari bertemu
menjalani kisah cinta ininaluri berkata engkaulah milikku
bahagia selalu dimilikibertahun menjalani bersamamukunyatakan bahwa engkaulah jiwaku
*akulah penjagamuakulah pelindungmuakulah pendampingmudi setiap langkah - langkahmu
pernahku menyakiti hatimupernah kau melupakan janji inisemua karena kita ini manusia
back to *
kau bawa dirikuke dalam hidupmu
kau basuh dirikudengan rasa sayang
senyummu juga sedihmuadalah hidupku
kau sentuh cintakudengan lembut dengan sejuta warna…
( GIGI Band - 11 Januari )

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/gigi/11_januari

_Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia