Love You Abang Adipati Dolken 43




( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:   http://www.lovelytoday.com/entertainment/2013/09/07/18580/foto-terbaru-adipati-dolken-dengan-leo/sarahvit.blogspot.co.id

****  
Rabu, 11 Desember 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku siap-siap berangkat dari rumah menuju kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap -siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang selesai itu aku kembali nonton FTV Siang Di SCTV,Aku nonton FTV Itu.

***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan belajar.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Kelemahan bukan untuk dipertontonkan,kekurangan bukan untuk dijadikan obat untuk penenangkan diri, Tapi itu semua bisa dijadikan harapan dan pelajaran buat hidup lebih baik,Kemiskinan bukan berarti kita malu pada keadaan, kebodohan bukan berarti kita berhenti belajar,terus belajar buat masa depan lebih baik, berkat itu kia jadi tersenyum lagi,Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat aksi meniup terompet dan rayakan malam tahun baru bersama keluarga juga teman-teman serta penampilan komika Bang Arie Kriting dan kawan-kawan di Acara Stand Up Comedi Akbar Di Indosiar juga teman-teman dirumahku menjadi hal yang menurut aku sangat-sangat bahagia, karna malam itu semua teman-temanku baik Jakarta dan sekitarnya bela-belain datang ke rumah berbagi cerita dan suka cita tak lupa adalah membakar ikan dan makan malam bersama dirumah sama keluarga juga teman-teman di Malam Tahun Baru, sekalian Video Call-an sama Pacarku Abang Adipati Dolken yang merayakan tahun baru di Bali dan ia pergi tidak sama teman-temannya tapi ia sendirian dan ditemani beberapa pengunjung Pantai, karna dengan ini suasana untuk mendekati Tahun baru semakin terasa jika orang -orang terdekat tidak ada disamping kita, banyak orang yang rela keluarkan emosi dengan kita dengan cara mengeluarkan kembang api dan petasan sebanyak-banyaknya dan melampiaskan nya pada orang-orang yang kita sayang dan dia berada ditempat itu, Tapi alhamdulilah semua itu sudah diselesaikan dengan baik dan jalur keleluargaan dan kelak akan ada balasan setimpal,  Pesanku hari ini adalah berkumpul sama teman-teman saat malam tahun baruan menjadi agenda palig penting karna dengan itu silaturahmi tidak akan pernah putus sampai kapanpun juga, hargailah orang-oranng sepertiku dan Abang Adipati Dolken dalam ucapkan janji suci, karna janji suci tidak akan hilang untuk selamanya, jangan tertawakan dan menganggap karya adalah sampah, karna kamu belum tentu layak jadi juara alias pemenang pertamanya, Bangkit untuk masa depan lebih baik, dari blog ini kita bisa belajar untuk hidup lebih baik, Tidak baik selesaikan kasalah dengan cara kekerasan, Karna kekerasan dapat menyebabkan trauma yang mendalam bagi siapa saja yang mendengarnya, Biarkan orang bicara apa yang jelas kita senang hidup disini."Penyesalanpun semakin dalam dan sedih, telah kuserahkan semua milik dan hidupmu, Hoo aku tak mau menderita begini, mudah -mudahan hanya ini hanya mimpi, Hanya mimpi" ( Marshanda - Kisah Sedih Di Hari Minggu) Setiap orang pasti punya pengalaman ataumasa lalu yang tidak enak dengan orang lain, Tapi lupakanlah sebelum dia merenggut nyawamu, dan kamu pergi untuk selamanya dan tinggalkan dunia yang kau cintai ini, berhati -hatilahpada mereka yang itdak punya hati nurani alias jahat dll, karna kamu akan kembali jatoh ke lubang yang sama, Manusia adalah murni ciptaan tuhan untuk sedangkan lainnya adalah mangsa yang bisanya mengunyah dan berkeliaran dimalam hari, Layaknya anjing mengonggong, Senyum dan cacat anak muda adalah cacat kita semua, SekaliLagi ? Tidak baik dan jangan pernah selesaikan masalah dengan kekerasan baik kecil atau besar, Karna kekerasan kecil dan besar akan berdampak buruk pada orang itu nantinya, Senyum dan cacat anak muda adalah cacat kita semua, Generasi dan masa depan anak muda adalag henerasi yang meneruskan para pemimpin negeri ini dan melanjutkan pendidiakn serta mewujudkan mimpi untuk masa depan lebih baik, Selamat Siang Apa yang aku alamin  semoga jadi pelajaran buat kalian semua untuk hidup kalian yang lebih baik kedepannya, Amin Dan Tetap Semangat Anak Muda Buat Terus Jalanin Hidup Ini, Oke"Ujar Aku

"I Have Nothing"


Share my life
Hiduplah bersamaku
Take me for what I am
Terimalah aku apa adanya
Cause I'll never change
Karena aku takkan pernah berubah
All my colors for you
Semua warna-warniku untukmu
Take my love
Terimalah cintaku
I'll never ask for too much
Aku takkan pernah banyak meminta 
Just all that you are
(Yang kupinta) hanyalah dirimu sepenuhnya
And everything that you do
Dan segala yang kaulakukan

PRE-CHORUS
I don't really need 
Aku tak benar-benar perlu 
To look very much further
Melihat terlalu jauh
I don't wanna have to go
Aku tak ingin pergi
Where you don't follow
Ke tempat dimana kau tak mengiringi
I won't hold it back again
Takkan kutahankan lagi
This passion inside
Gairah di dalam diri
Can't run from myself
Tak bisa lari dari diriku sendiri
There's nowhere to hide
Tak ada tempat tuk sembunyi

CHORUS
Don't make me close one more door
Jangan membuatku menutup satu pintu lagi
I don't wanna hurt anymore
Aku tak ingin lagi terluka
Stay in my arms if you dare
Tetaplah dalam dekapanku jika kau berani
Must I imagine you there?
Haruskah aku hanya membayangkannya?
Don't walk away from me
Jangan menjauh dariku
I Have Nothing
Tak ada yang kupunya
Nothing
Tak ada
Nothing if I don't have you (you-oo, you-oo, you)
Tak ada jika tak kumiliki dirimu

You see through right to the heart of me
Kau melihat tepat ke dalam hatiku
You break down my walls
Kau runtuhkan dinding-dingdingku
With the strength of your love (Mmm...)
Dengan kekuatan cintamu
I never knew 
Tak pernah kutahu sebelumnya 
Love like I've known it with you
Cinta yang seperti cintaku padamu
Will our memories survive?
Akankah kenangan kita abadi?
One I can hold on to?
Kenangan yang menjadi sandaranku?

PRE-CHORUS

You're the love I remember forever
Engkaulah cinta yang 'kan kuingat selamanya

CHORUS (2X)

Don't walk away from me
Jangan menjauh dariku
Don't walk away from me
Jangan menjauh dariku
Don't you dare walk away from me
Jangan kau coba menjauh dariku
I have nothing
Tak ada yang kupunya
Nothing
Tak apa
Nothing if I don't have you
Tak ada jika tak kumiliki dirimu
You, if I don't have you
Dirimu, jika tak kumiliki dirimu

 ( Whitney Houston - I Have Nothing)

Sumber: http://terjemah-lirik-lagu-barat.blogspot.co.id/2012/06/i-have-nothing-whitney-houston.html         

"Spesial buat aku kembali semangat lewat lagu ini"ujar aku

"Kuyakin Cinta"

ku datang mencari satu alasan
menepis semua keraguan
di dalam hatiku ini
benarkah bahwa cinta mampu mengobati
segala rasa sakitku ini
ingin ku percaya, ingin ku percaya
kau bilang cinta selalu mengerti
kau bilang cinta tak salah
kau bilang cinta kan saling percaya
na na na na na hmm hmm hmm hmmmm
ku kira ku takkan mampu sadari
ketulusan cinta yang sempurna
di balik semua kekurangan ini, ooh
namun denganmu ku tahu cinta kan mengobati
segala hampa hatiku ini
kini ku percaya, kini ku percaya
ku yakin cinta slelau mengerti
ku yakin cinta tak salah
ku yakin cinta kan saling percaya
na na na na na hmm hmm hmm hmmmm
yakinlah cinta kan selalu mengerti
yakinlah cinta tak salah
yakinlah cinta kan saling percaya
na na na na na hmm hmm hmm hmmmm
( D'Cinnamons -Kuyakin Cinta )
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/dcinnamons-ku-yakin-cinta.htm
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia