Love You Abang Adipati Dolken 28


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/adipati-dolken-napak-tilas-sejarah-demi-jenderal-soedirman-1e199b.html/ Foto Sarah.Jpg
***8
Senin, 16 November 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku siap siap berangkat ke kampus.
*(**
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.40 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku masuk kamar dan ganti baju, selesai itu aku keluar kamar  dan makan siang, selesai itu aku nonton FTV siang di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai rapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.

***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
a
Aku berkata:"Kebahagiaan itu diukur bukan karena faktor kesengajaan, tapi kebahagiaan itu diukur bukan karena fisik wajah kita yang tidak sempurna, sehingga mereka illfil dengan kita, banyak orang yang ingin melontarkan emosinya ke kita dan melampiaskannya ke mana-mana seperti media sosial yakni Twitter, Facebook dan lainnya, dan aku sebagai wanita yang sedang datang bulan harus wajib tahan emosi dan keluarkan semua unek-unek yang ada didalam hati, saking gondoknya dengan haters-haters diluar sana entah dikampus atau dimanapun, Banyak orang yang menilai kita lemah, omong kosong, tai busuk, sampah, bodoh dan lain sebagainya oleh mereka yang tidak punya hati nurani dan tidak berpendidikan dalam bicara baik atasan maupun bawahan, banyak orang yang mengusik hubungan orang lain yangmenilai cowok atau ceweknya sempurna tapi pasangan nya tidak sempurna, baik wajah maupun fisik, sehingga kata-kata kotor tidak pantas mulai dikeluarkan, Tapi semua ini anggap saja pahala dan doa dari mereka untuk masa depan yang lebih baik, makasih yang sudah usik hubungan aku dan Abang Adipati Dolken (Pacar Bo'ongan aku), yang selalu disapa dengan kata-kata tidak pantas, juga teman -teman abang dan teman -teman aku lainnya, semoga ada hikmah dan doa dari tuhan untuk kalian, Yang bikin aku semangat lagi adalah Berkat Film Queen Bee Yang Dibintangi Oka Antara, Reza Rahadian Dan Tika Putri Karna dari situ aku bisa tahu apa itu sebuah perjuangan, Perjuangan untuk jadi orang sukses, Film ini bagus untuk anak muda jaman sekarang yang ingin meraih cita -cita bahagiakan orang tua, dan wujudkan mimpinya, Menurut Aku Film ini berbeda dengan film-film yang aku lihat dan aku tonton sebelumnya, karna disini aku jadi tahu tidak mudah untuk jadi orang sukses, banyak hujatan dan rintangan kembali datang dari orang -orang terdekat kita, Hidup itu jangan terlalu mewah, Bersyukurlah kamu bisa nikmatin hidup untuk hari ini, esok, dan lusa,bangkit untuk hidup lebih baik, Terima Kasih, Biarlah orang berkata apa yang jelas pesanku hari ini adalah dukungan dari idola maupun pacar'kahyalan'sangat berarti dalam hidupkamu juga dukungan orang tua, keluarga, guru, teman-teman, atau lainnya sangat bagus untuk masa depan kamu, karna itu akan terus dijaga sampai mati, Terima Kasih Abang atas dukungannya, I Love You You Muach,''Dont You Remember, A Reasoning Love Me, wee third for ( Adele -Dont You Remember)"Ujar Aku

" Saat Indah Bersamamu"
saat indah yg kulalui bersamamu
melukiskan kisah cinta di dalam lubuk hati
terbuai nafas cinta yg kau hembuskan
sampai mati pun ku takkan bisa melupakanmu
*dan bila waktuku akan mungkin penuhi janji itu
ku serahkan padamu apapun yg ku mampu
reff:
harus kuakui aku sayang kamu
aku cinta kamu, oh hanya pada dirimu
ku ingin kau mampu terima hatiku
terima akan cintaku
saat indah yg kulalui bersamamu
melukiskan kisah cinta di dalam lubuk hati
rsatu rasa yg haus menyentuh bayangmu
menyisakan semua yg kurasa
( Ungu Band -Saat Indah Bersamamu)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/ungu-saat-indah-bersamamu.htm
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia