Aku Ingin Tahu Cinta Itu Apa

Sabtu, 1 Desember 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku melaskanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka, selesai cuci muka kemudian aku keluar kamar mandi, sebelumnya aku mengelap muka cantik aku dengan handuk,selesai itu aku keluar kamar mandi dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta, sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai itu aku nonton FTV SIang Di SCTV, Aku nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi, selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***e
Pukul 21.00 Wib
selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Jangan terlalu pusing dengan celotehan dan komentar orang diluar sana tentang kita, banyak kebijakan demi kebijakan publik dalam bentuk apapun yang intinya kembali menjatuhkan harkat dan jati diri kita dengan cara berikan informasi yang belum tentu ada benarnya, Yang jelas jangan terlena pada pujian, suatu saat itu akan menyesatkan kamu, Yang penting dalam hidup aku adalah aku dan kamu harus tetap optimies dan terus berkarya demi hidup lebih baik, Yang bikin aku semangat lagi adalah karna aku bisa ambil inti dan permasalahan yang sudah aku alamin dan semua itu pasti akan ada hikmahnya, karna dari situlah aku kembali semangat lagi jalani hari dan hidup ini, yang terpenting dalam hidup kamu adalah aku dan kamu harus tetap semangat kembali lagi jalani hari dan hidup ini, sebagai manusia yang perlu aku ucapkan yaitu bersyukurlah kamu bisa menikmati hidup walau tidak seberapa enak dan bagusnya, dan pendapatan orang tuamu tidak seberapa yang penting kamu juga bisa nikmatin hidup juga terus bahagia dan berikan kebahagiaan buat orang lain hari ini yang belum seberapa, masih banyak perjuangan yang harus diraih, Bangkit untuk hidup lebih baik,Biarlah orang berkata apa yang jelas aku tetap semangat dan terus nikmatin hidup ini, Pesanku hari ini untuk semua kalangan adalah semua orang bosan dengan kebijakan demi kebijakan yang begitu saja, orang jenuh dengan hidup yang begini -begini saja, mereka ingin nikmatin hidup tapi selalu salah dan dikecam banyak orang, banyak orang menuduh kita adalah penyebar semua permasalahan dalam bentuk fitnah atau apapun, dan pembicaraan kembali dilontarkan karan emosi dengan orang yang membuat segala sesuatu yang palsu, sehingga ancaman dan kecaman datang menghampiri, Tapisebagai manusia aku harus banyak-banyak tegar dan sabar hadapi semua ini, Insya Allah semua akan ada jalan keluarnya, asal kita  jangan sombong dan jangan terlena pada pujian haters, Suatu saat kamu akan kembali dijatuhkan lagi, Aku pribadi sampaikan Turut Berduka Cita Untuk Presenter Senior Om Farhan Dimana Anak Pertamanya Meninggal Dunia, Semoga Amal Ibadahnya Diterima Di Sisi Tuhan, Amin Ya Robbal Alamin, Yang jelas jangan bosan-bosan untuk menikmati hidup ini, Ingatlah pada orang-orang yang selalu mendukung kamu, baik keluarga yakni Ayah, Ibu dan keluarga lainnya,Jangan mau disuruh dan jadi pelampiasan cinta jika kamu ingin Maju, terus berkarya dan tetap semangat, sederas apapun air mengalir, maka suatu ketika air itu akan surut dengan sendirinya, Artinya sehebat apapun orang meremehkan dan membicarakan kamu serta lainnya dalam bentuk apapun, juga bikin gosip  tentang kita, suatu saat mereka akan terkena dampaknya baik perbuatan tidak benar atau terjerumus dalam hal yang bikin kamu bikin malu dan menghancurkan hidupmu, walau semuanya hancur tapi aku senang dan semangat bersama Kaka-kakak aku  Lainnya juga adek2 kecil yang lucu, Walau pacarku dan para suami mereka sedang sibuk kerja, kita selalu ada dan selalu mendukung mereka, Karna dibalik kesuksesan para Laki-laki alias pacar atau suami pasti ada wanita2 hebat dibelakangnya, Semua ini karna Jasa Mama Yang tidak terlupakan, Selamat Hari Ibu Untuk Mamaku Papaku Yang sudah berikan support dan dukungan untuk kami ketiga anak2nya, karna bagiku Bahagia di dekat Pacarku Abang Adipati Dolken Dan Teman2ku lainnya juga keluargaku adalah yang paling nikmat dalam sejarah hidup kami semua, Asalkan jalani semua ini dengan tenang dan ikhlas dan lancar segala urusan, sebenarnya aku selalu ada disaat mereka butuh, Tapi mereka tidak penah sama sekali menghargai aku, memandang aku sebelah mata dan tidak menghargai keputusanku saat ini untuk kuliah dan berpacaran dengan Abang, sehingga melontarkan emosi dan menghancurkan semuanya, Tapi dalam keadaan apapun mimpi harus tetap diwujudkan walau banyak menilai kita lemah dan dipandang sebelah mata, Aku tahu semuanya hanya permainan tapi semua ini pasti ada hikmahnya, Mimpi yang sempurna adalah mimpi untuk membahagiakan orang tua dan membina sesuatu yang lebih seruus lagi, Selamat Malam, Tetap Semangat Dan Terima Kasih."Cinta kan membawamu, kembali disini, menuai rindu membasuh perih, bawa serta dirimu, Dirimu yang dulu, mencintaiku apa adanya   ( Dewa 19- Cinta Kan Membawamu)"Ujar Aku

"Cinta Kan Membawamu Kembali "

Tiba saat mengerti, jerit suara hati
Letih meski mencoba
Melabuhkan rasa yang ada
Mohon tinggal sejenak, lupakanlah waktu
Temani air mataku, teteskan lara
Merajut asa, menjalin mimpi, endapkan sepi-sepi
[Reff]
Cinta �kan membawamu,
kembali disini, menuai rindu, membasuh perih
Bawa serta dirimu,
dirimu yang dulu, mencintaiku, apa adanya
Saat dusta mengalir, jujurkanlah hati
Genangkan batin jiwamu, genangkan cinta
Seperti dulu, saat bersama, tak ada keraguan

( Dewa 19 Cinta Kan Membawamu)
Sumber: https://liriklaguindonesia.net/dewa-19-cinta-kan-membawamu-kembali.htm

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia