LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN :SETIA UNTUK SELAMANYA ☺♥


( ADIPATI DOLKEN & SARAH VITRADINI -PASANGAN SELEBRITIS)
SUMBER: //www.facebook.com/Adi.pati.koesmadjie/fotosaraahh

***
Kamis, 28 Desember 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap -siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu, selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai ganti baju kemudian aku keluar kamar dan makan siang selesai makan siang kemudian aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai rapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku belajar.

Aku berkata:"Hidup adalah perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk jadi orang sukses, Biar kata miskin dan hancur yang penting aku tetap senang jalanin hidup ini, walau masih banyak yang harus diperbaiki, Tapi aku harus berusaha dan tetap bertahan jalanin semua ini, Aku yakin masih banyak mimpi-mimpi yang belum sepenuhnya kesampean, walau masih banyak harus berbenah diri aku yakin aku bisa mewujudkan semua mimpiku untuk jadi orang lebih baik, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat lagu Hey Jude Milik The Beatles Juga Semangat Positif Dari Kak Zaskia Adya Mecca Dalam berbagai program acara baik on air alias di televisi maupun di off air alias di acara -acara tertentu, Dan Dukungan Juga Semangat Positif Dari Pacarku Abang Adipati Dolken Saat Merayakan Tahun Baruan Kemarin Di Pantai Indrayanti,  Daerah Istimewa Kota Jogjakarta Alias Di Jogja, Kita kesana berduaan karna teman-teman kita tidak bisa ikut dan memilih rayakan tahun baru di tempat lain, Segarkan pikiran dari penatnya aktivitas kami sepanjang tahun 2015 kemarin dan coba kembali introspeksi diri dan jauhi pikiran kami dari hal -hal negatif baik orang jahat maupun orang baik tapi luarnya tidak baik, Banyak yang bilang bahwa aku adalah wanita tidak laku diboyong laki-laki dan sulit mendapatkan pacar, banyak orang yang ingin lampiaskan kekerasan nya padaku karna mereka kesal dan sebal lalu berkata tidak pantas alias bodoh dan lain sebagainya, Orang lemah adalah orang yang mau belajar dari segala kesalahan yang pernah dia buat, karna orang yang lemah alias bodoh dan lainnya, adalah orang yang berdoa, belajar dan berjuang untuk hidup lebih baik dan jadi orang sukses, Tapi aku bisa semangat lagi jalanin semua ini, Pesanku adalah sehebat-hebatnya  orang ngomongin apa tentang kamu, yakinlah kamu tetap tegar, sabar dan kuat menjalani ini semua, karna dengan ketegaran  kamu, aku yakin semua mimpimu kelak akan terwujud jika tidak ada usaha, terus berdoa, belajar dan berjuang buat dan rangkailah hidup kamu dengan indah, jika kamu mendapatkan sesuatu lebih indah dari yang ini, Aku yakin perempuan masturbasi, perempuan genit dan lain -lain adalah perempuan yang punya sejuta harapan dan mimpi buat hidupnya dia yang lebih sempurna, Lebih indah dan lebih baik, Tuhan pun tahu apa yang tengah dipersiapkan oleh hamba-hambanya, sebelum hambanya pergi menuju Rumah Tuhan Supaya dia dapat ditempatkan amal yang baik disisinya, Hmm Hidup Ini Tidak Ada Yang lebih Indah Jika Kamu Mau Berdoa, Belajar Dan Berjuang, Kekerasan bukan hal utama untuk menyelesaikan masalah, Kekerasan berada disaat titik akhir dan titik jenuh ketika orang bosan dan lirih dengan perkataan yang ia ucapkan, Karna aku yakin perempuan masturbasi,perempuan'cabe-cabean', atau perempuan penghibur lainnya adalah perempuan yang siap mewujudkan semua mimpi-mimpinya, Perempuan yang siap berjuang melawan kekerasan, Kekerasan dalam perempuan bukan hanya satu tapi ribuan atau jutaan perempuan pernah mengalami kekerasan fisik, baik pemukulan, pencabulan, pemerkosaan, hamil diluar nikah baik perempuan sudah dewasa dan perempuan remaja yang rata -rata  masih berusia dibawah umur atau belasan tahun, Disaat -saat usia muda seperti ini, Banyak perempuan yang harus menikah mudah dengan pasangan hidupnya supaya mendapatkan keturunan, dan memperoleh harta sekaligus kekayaan dari keluarga pacarnya baik cowok maupun cewek, Banyak diantaranya menghabiskan masa mudanya sedikit,''Pernikahan dini bukan cintanya yang terlarang, hanya waktu saja belum tepat merasakan semua, Pernikahan dini sebaiknya janganlah terjadi, namun bukti cinta membuktikan dua insan tak dapat dipisahkan "( Agnes Monica -Pernikahan Dini) Jangan dengarkan orang bicara apa tentang aku dan kita, mereka hanya orang sirik tapi tidak bisa kayak aku dan kalian karna tidak mampu, Jangan mau dipandang lemah, jangan mau jadi pesuruh, Jangan mau diajak ini itu sama orang kalo kamu Ingin Maju Untuk Hidup Lebih Baik, Seburuk apapun kita alias 'Sesongong-songongnya'kita dalam berucap, berbicara dan berkata di tulisan ini, Pasti akan timbul cibiran dan perkataan yang tidak pantas, karna dari situ kita jadi lebih berhati-hati dalam pergaulan, karna pergaulan itu akan membuat kamu kembali jatuh ke lubang yang sama, Biar kata aku dan kamu adalah 'Sampah Masyarakat'dimata orang -orang, Dan Kamu Pengemis Dimata Mereka Saat Sedang Ada Acara Apapun, Tetaplah Berusaha Jadi Mata -mata atau DDM ( Diam-Diam Menghanyutkan ) Artinya orang seperti itu akan tahu semua rahasia yang terjadi baik 'nguping'pembicaraan orang maupun lihat dari segala situasi, baik acara sudah dimulai, belum dimulai atau acara selesai, Mau dibully dalam keadaan apapun tetaplah Jadi Mata -Mata Atau DDM ( Diam -Diam Menghanyutkan ) Karna Orang Seperti Itu Walaupun Aku Sendiri Melakukannya, Adalah Orang Yang Ingin Membongkar Semua Rahasia Seseorang Atau Memecahkan Masalah demi masalah yang terjadi, Tidak butuh semua baik uang dan lainnya tapi dilihat dari pemantauan sekaligus pengintaian, Biarpun kamu juga teman -temanmu  dan pasangan hidup kamu cuman jadi 'Sampah Masyarakat' Dan 'Pengemis' Tapi Suatu Saat Kamu Akan Jadi Lebih Berharga, Dan Lebih Berguna Di Mata Orang Banyak, Biarpun Kamu Rese, Ngeselin dan lainnya, Tapi kelak kamu bisa merubah hidup kamu buat jadi orang lebih baik,  Selamat Pagi, Terima Kasih Dan Tetap Semangat Ya Semua, Oke "Ujar Aku

Motto: " Hidup Yang Paling Benar Merupakan Hidup Yang Sempurna, Pasangan Yang Sempurna Adalah Pasangan Yang Bisa Menerima kita apa adanya bukan karna omongan orang atau kicauan orang di sosial media yang ingin menjatuhkan kita, Bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah Orang Berkata Apa Yang Jelas Aku, Teman-Teman, Sahabat-Sahabat, Kawan-Kawan Dan Pacarku Serta Pacar-Pacar Mereka  Tenang Dan Senang Juga Santai Hidup Disini Bersama Kembang Api Dan Petasan Demi Rayakan Tahun Baru Di Pantai Indrayanti, Jogjakarta Dan Pantai Kuta, Denpasar, Bali, Dan Tidak Lupa Belajar Lagi Untuk Hidup lebih Baik, Okeeyyy"Ujar Aku

"Khusus buat aku dan semua kembali galau ditinggal pacarnya dan selalu beredar rumor tidak sedap tentang hubungan kita dimanapun, semoga dengan lagu ini bisa mengobati rasa rindu kalian juga aku terhadap pacar kalian, SEMANGAT''Ujar Aku

"Galau Galau Galau ( 3G)"


Dimanakah ku cari
Pengganti dirimu kasih
Ku termimpi namamu
Tak pernah berakhir

Berat tuk ingkari semua tentang kamu
Semua tentang kita
Dan kini ku yakin dalam hatiku
Kau takkan terganti dan takkan ku berpaling


Ku galau karena ku masih mencintaimu
Ku galau karena ku masih merindukanmu
Kau yang terindah untuk hatiku
Kasih sungguh ku galau karenamu


Berat tuk ingkari semua tentang kamu
Semua tentang kita
Dan kini ku yakin dalam hatiku
Kau takkan terganti dan takkan ku berpaling


Ku galau karena ku masih mencintaimu
Ku galau karena ku masih merindukanmu
Kau yang terindah untuk hatiku
Kasih sungguh ku galau karenamu


Ku galau karena ku masih mencintaimu
Ku galau karena ku masih merindukanmu
Kau yang terindah untuk hatiku
Kasih sungguh ku galau
Kasih sungguh ku galau galau galau karenamu


( Citra Scholastika -Galau Galau Galau ( 3G) )

Sumber:http://www.liriklagu.info/c/citra-scholastika-galau-galau-galau-3g.html

-Selesai- 
 
 

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia