Love You Abang Adipati Dolken 46


( Adipati Dolken -Aktor Dan Pacar Sarah Vitradini)
Sumber:https://www.facebook.com/adi.p.koesmadji?fref=ts
***
Rabu, 21 Desember 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi,selesai itu aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap -siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu, selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai ganti baju kemudian aku keluar kamar dan makan siang, selesai makan siang kemudian aku kembali nonton FTV Siang Di SCTV,Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai merapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya, selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Tidak mudah mempromosikan apa yang kita punya pada orang lain,Banyak diantaranya yang kembali menertawakan kita karna apa yang kita tulis disana berdasarkan 
fakta dan realita yang terjadi, Banyak orang menilai kita tidak tahu malu dan bodoh mengatasi ini semua, Banyak diantaranya tidak suka jika kita mengupload sesuatu di sosialmedia, sehingga memicu konflik dan perang pun semakin jadi,Semua yang ada dalam diri kita diambil haknya oleh mereka karna mereka adalah mata -mata dibalik ini semua, Tapi sebagai manusia aku tidak menyerah jalani hidup ini, mereka yang mencibi,menghina dan menertawakanku sehingga mereka mencurahkan semuanya pada orang lain yang tidak tahu akan siapa aku sebenarnya, Yang jelas bagiku semua adalah rejeki dan pahala karna orang jelek tidak selamanya bodoh dan bikin mal, Karna orang jelek adalah orang yang berani mewujudkan mimpi-mimpinya, buat jadi orang lebih baik, Banyak diantara mereka yang tidak suka kalo aku jadi pacarnya Abang Adipati Dolken dan mereka tidak suka kalo aku dan abang saling dukung lewat media sosial, Tapi berkat doa dan dukungan dari penggemar-penggemar kita, Aku dan Abang terus melanjutkan hubungan ini sampai ke jenjang pernikahan, Banyak orang yang ingin merebut kebahagiaan dan mencari sensasi alias gosip panas diluar sana hanya untuk urusan pribadi semata, Tapi aku dan abang tetap bertahan walau hubungan kita masih seumur jagung, Love You Abang Adipati Dolken 46 Artinya Yang Ke 46 Aku Mengucapkan Love You Untuk Abang Adipati Dolken Yang Sedang Bekerja Keras Untuk Masa Depan Kita, Semangat Abang, Tapi Insya Allah Semua Rencana Kita Akan berjalan dengan Sempurna, Tanpa badai menghadang lagi sekalipun Amin,Walau banyak yang bilang aku tuh ngaku-ngaku pacar Abang dan Mereka tidak suka denganku karna wajah dan pikiranku tidak sempurna, tapi semua itu anggap saja angin lalu dan aku berhasil semangat lagi jalani hidup ini, biarlah mereka akan terkena dampaknya, Tapi seberapapun badai menghadang suatu saat akan balik lagi menjadi sempurna, Yang bikin aku semangat lagi adalah Berkat Lagu Swear It Again Milik Westlife Yan Berhasil bikin aku semangat lagi jalani hari dan hidup ini, walau banyak godaan diluar sana tapi aku tetap bertahan untuk hidup lebih baik, Pesanku hari ini adalah seburuk-buruknya wajah dan pikiran kita, yakinlah kita akan terus belajar untuk hidup lebih baik, Karna sebaik-baiknya orang lain maka orang lain itulah yang akan menyesatkan kamu," Aku lelaki tak mungkin menerimamu bila, ternyata kau mendua, membuatku terluka, tinggalkan saja diriku, yang tak mungkin menunggu, jangan pernah memilih aku bukan pilihan" ( Rio Febrian -Aku Bukan Pilihan)Jangan pernah menyepelekan karya tulis orang lan walau berbicara dalam bahasa kasar atau tidak sopan dan seperti 'anjing yang menggongong'karna kalian adalah para haters atau orang yang tidak memiliki pekerjaan alias pengangguran yang tidak bersyukur akan hidupnya, dan selalu minta yang lebih dari sebelumnya, Walau aku dan hidupku banyak cibiran tapi aku bisa mengatasi semua ini dengan baik, Banyak diantarnya yang ingin keluarkan isi hati tapi curhat pada orang yang tidak benar, curhatlah pada yang diatas sebelum ajal menjemputmu, Bukan untuk menakut-nakuti siapapun, Tapi ini realita siapa tahu dapat petunjuk buat hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang disini,Rahasia adalah rahasia yang tidak semuanya diketahui oleh siapapun,Pembelajaran Matematika sama dengan kamu pelajari hidup kamu walau penuh dengan rumus, Kelak akan berguna untuk hidupmu kedepan nya, Selamat Malam, Terima Kasih Dan Tetap Semangat" Ujar Aku

" Lagu ini pernah dipopulerkan Oleh Iwan Fals, Sekarang Dinyanyikan Lagi Oleh Rio Febrian, Lagu Ini Ciptaan Pongki Barata, Dan Lagu Ini Masuk Ke Dalam Album Pongki Barata Meet The Stars"Ujar Aku

"Aku Bukan Pilihan"

kini ku mengungkap tanya siapakah dirinya
yang mengaku kekasihmu itu, aku tak bisa memahami
ketika malam tiba ku rela kau berada
dengan siapa kau melewatinya, aku tak bisa memahami
aku lelaki tak mungkin menerima bila
ternyata kau mendua, membuatku terluka
tinggalkan saja diriku yang tak mungkin menunggu
jangan pernah memilih, aku bukan pilihan
selalu terungkap tanya benarkah kini dia
wanita yang ku kenal hatinya, aku tak bisa memahami
aku lelaki tak mungkin menerima bila
ternyata kau mendua, membuatku terluka
tinggalkan saja diriku yang tak mungkin menunggu
jangan pernah memilih, aku bukan pilihan
tak perlu kau memilihku
aku lelaki bukan tuk dipilih
aku lelaki tak mungkin menerima bila
ternyata kau mendua, membuatku terluka
tinggalkan saja diriku yang tak mungkin menunggu
jangan pernah memilih, aku bukan pilihan
aku lelaki tak mungkin menerima bila
ternyata kau mendua, membuatku terluka
tinggalkan saja diriku yang tak mungkin menunggu
jangan pernah memilih, aku bukan pilihan
( Rio Febrian -Aku Bukan Pilihan)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/rio-febrian-aku-bukan-pilihan.htm
"Perawan Cinta"
tlah terlukis kisah diriku
terpenjara dalam cintamu
bibir beku tak dapat berucap
sulit menolak
terlambat kurasakan cinta
kepedihankan menanti aku
kesucian cintamu berdua
telah ternoda
reff: haruskah merasa salah di diriku
bila mencintaimu yang tlah berdua
seolah aku perawan cinta yang haus kasih
 kuhanya mencoba bermain api
namun sulit akhirnya aku padamkan
hati kecilku mengatakan ini harus diakhiri
sering ku dengar suara-suara
ingin menyalahkan diriku
bila aku jadi pasanganmu
pasti merana
( Rossa -Perawan Cinta)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/rossa-perawan-cinta.htm
"Mari Bercinta"
Saat kau proleh rasa,
Dalam makna cinta,
Tak hiraukan semua angkara,
Hanya satu buah tita,
Yang kami cawata,
Terlalu banyak cintakan binasa.
c/o 1
Yang indah kau rasa,
Yang manis kau beri,
Walau itu hanya sementara.
c/o 2
Lihat dirimu...
Semakin jauh mengayuh,
Lewati segala tujuan hidup yang mungkin kau tempuh.
c/o 3
Tentukan yang utama,
Yang satu tercinta,
Kan jadi teman hidup yang setia.
( Sheila On 7 -Mari Bercinta)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/mari_bercinta
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia