Love You Abang Adipati Dolken 39

( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber: http://hot.detik.com/read/2014/11/01/115151/2736189/230/adipati-dolken-tak-mau-pacaran-dulu-demi-karier/sarahpicphoto.
***
Senin, 11 Desember 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu masuk kamar dan aku tidru.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka, selesai itu aku keluar kamar mandi dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.40 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Ariyo Ardi, sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang, selesai makan siang kemudian aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Tidak banyak orang yang menelurkan kisah inspiratifnya, tidak banyak orang-orang terkenal mencurahkan isi hati dan pengalaman pribadinya di televisi, Tapi semuanya akan berbuah manis jika kita mau berdoa, belajar dan berjuan untuk hidup dan masa depan yang lebih baik, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat perjuangan Abang Adipati Dolken Dari Awal Karier Hingga Sekarang Juga dia mempunyai beberapa hobi yang bisa bikin dia senang dan akhirnya walau banyak kekalahan di menit pertama, tapi di detik terakhir dia selalu menang melwan tim lainnya,dan menyambutnya dengan gembira dan suka cita, juga dukunganku sebagai pacar dan sebaliknya Abang sebagai pacar terus mendukung aku alias saling mendukung satu sama lain, adalah kunci dimana kita tetap bertahan menjalin hubungan yang lebih serius lagi, tapi disisi lain belajar, berdoa, dan berjuang tidak akan pernah aku lupakan seumur hidupku dan Abang Adipati Dolken juga keluarga dan teman-teman yang sudah mendukung aku dari awal hingga akhir, tapi yang jelas pesanku adalah seberat apapun masalah yang kamu hadapi, maka cobaan dan orang-orang tidak baik diluar sana dan akan datang menyapa dan menghancurkan hidup dan semuanya, Hidup itu adalah perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk jadi orang sukses, Wanita hebat atau wanita inspiratif adalah wanoya yang selalu mendukung pasangan nya entah pacar atau suami agar tetap kuat, dan sabar juga tegar, Insya Allah Ada Jalan Tengahnya, Bangkit Untuk Hidup Lebih Baik,Terima Kasih Semua, Biarlah orang berkata apa alias biarlah anjing mengonggong kapilah berlalu yang jelas aku senang jalani hidup disini." Selama nafasku masih berdesah, dan jantungku terus memanggil indah namamu, takkan pernah hati ini mendua, sampai akhir hidup ini, Sampai Akhir ( 2X) Hidup Ini ( Judika Feat Duma Riris -Sampai Akhir), Yang Jelas Cinta itu walau hanya dipandang sebelah mata karna wajah dan fisiknya tidak sempurna, tapi cinta sejati itu walau badai menghadang dia dan pasangan hidupnya akan tetap bertahan sampai mati, Orang yang pendiam dalam hal apapun dan sering berbuat baik juga tekun memberikan informasi juga selalu ramah pada semua orang di lingkungan manapun adalah orang yang selalu murah senyum dan tahu segala sesuatu dan impian yang terjadi dalam hal apapun, berhati-hatilah pada orang -orang yang ingin berbuat tidak baik padamu dan bersilaturahmi ke suatu tempat karna itu akan membuatmu kembali jatuh dan sulit untuk bangun, Beruntunglah ada ornag-orang yang peduli dan selalu membantumu untuk kembali bangkit seperti dulu lagi, Perjuangan kita belum selesai, masih banyak yang harus diperjuangkan, Senyum Anak Muda Adalah Senyum Kita Semua, Cacat Anak Muda Adalah Cacat Kita Semua, Selamat Malam, Terima Kasih Dan Tetap Semangat"Ujar Aku

" Dulu lagu ini pernah dipopulerkan tahun 2008 oleh Penyanyi Legendaris Iwan Fals, Sekarang Dinyanyikan Lagi Oleh Lea Simanjuntak Soundtrack Film "Nada Untuk Asa", Semoga Kalian Suka Dan Bisa mengobati rasa rindu kalian pada pacar, buat kalian yang sudah punya pacar"ujar aku

"Aku Milikmu"

perjalanan ini

tak pernah sendiri
engkau yang membuat
aku bertahan berjalan

waktu kan berlalu
tetapi tidak cintaku
yang mau menunggu untukmu…untukmu

aku milikmu malam ini
kan memelukmu sampai nanti
bila denganmu ku tak ragu

karna aku milikmu

waktu kan berlalu
tetapi tidak cintaku
yang mau menunggu untukmu.. untukmu

aku milikmu malam ini
kan memelukmu sampai nanti
bila denganmu ku tak ragu
karna aku milikmu

aku milikmu malam ini
kan memelukmu sampai nanti
bila denganmu ku tak ragu
karna aku milikmu

karna aku milikmu
karna aku milikmu

( Lea Simanjuntak - Aku Milikmu Ost Nada Untuk Asa)
Sumber:http://www.lirikonline.com/2015/04/lirik-lagu-lea-simanjuntak-aku-milikmu.html

" Dulu lagu ini dipopulerkan oleh Grup Vokal Lingua Pada Tahun 1990-an, sekarang dinyanyikan lagi oleh penyanyi Titi DJ, Cocok buat yang sedang jomblo dan lagi dekat dengan gebetan karna senyuman nya, Selamat Menikmati"Ujar Aku

" Bila Kuingat"

Bila KuingatBila KuingatBila kuingat senyum manismuTakkan habis waktu melamunBila kuingat canda tawamuTakkan habis waktu berangan
Ingin kumiliki hari selamanyaBerdua denganmu selamanyaBukan hanya angan yang kelamaan
Bila kuingat janji manismuKutunggu sampai malam meninggalkanku
Berangan
Bila kuingat senyum manismuTakkan habis waktu melamunBila kuingat canda tawamuTakkan habis waktu berangan
Ingin kumiliki hari selamanyaBerdua denganmu selamanyaBukan hanya angan yang kelamaan
Bila kuingat janji manismuKutunggu sampai malam meninggalkankuSemoga bukan angan yang kelamaan
(Titi DJ - Bila Ku Ingat)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/titi_dj/bila_ku_ingat
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia