Love You Abang Adipati Dolken 37


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:https://www.facebook.com/photo.php/adi.pati.koesmadjie?fbid=783790428304623&set=a.156843950999277.37157.1000002101/3aphjujs
***
Sabtu, 9 Desember 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka, selesai itu aku keluar kamar  mandi dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi  acara musik Dahsat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Zeda Salim Dan Jill Gladys sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.30 Wib
Selesai nonton acara infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
***
Pukul 13.40 Wib
Selesai melaksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di RCTI,Aku nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Hidup tanpa haters yang selalu mengusik kehidupan pribadi seseorang rasanya sudah ingin berlalu, Banyak haters yang memanfaatkan ini semua hanya demi ketenaran dan popularitas semata demi menjaga nama baik atasan dan menjatuhkan kita dengan mengeluarkan kata-kata dan upload-upload foto di sosial media manapun dengan hujatan dan kata-kata tidak pantas, Tapi kita sebagai manusia terutama wanita spesial cuman bisa kuat, sabar dan tegar banyak orang menuduh kita wanita penghibur dan pacar kita yang sedang kerja untuk kita diluar sana dicap lelaki berhidung belang,Tapi apapun itu sebagai manusia biasa apalagiperempuan yang berpakaian tidak sopan dan selalu perbaiki dirinya yang pasti selalu sabar, tegar dan selalu beroda dan beribadah untuk dapat petunjuk yang lebih baik, Banyak diantaranya yang menyepelekan dan mengucapkan kata-kata tidak pantas dimanapun dan kapanpun, Tapi aku tidak menyerah jalani hidup, Aku harus tetap semangat apapun yang terjadi, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat Film Ayah Mengapa Aku Berbeda Dibintangi Dinda Hauw, Surya Sauora, Indra Sinaga, Dan Kiki Azhari, Dukungan Dari Pacarku Abang Adipati Dolken yang membuatku terus kembali semangat jalani hidup ini, Juga Beberapa Orang Yang Kembali Menghujat kita dengan cacian dan kata-kata tidak pantas, tapi sebagai manusia terutama wanita wajib untuk berbenah diri untuk jadi orang yang lebih baik lagi, Pesanku hari ini adalah berhati-hatilah dalam memilih pergaulan atau teman, karna itu akan membuat kamu kembali jatuh kelubang yang sama, Jangan pernah terjerumus dalam pergaulan yang salah, karna itu akan menghancurkan hidup kamu,Ikutilah pergaulan yang benar sebelum maut menjemput kamu, walau hidup kamu sudah hancur karna cinta tapi kamu tetap senang dan semangat hidup disini, Karna cinta yang benar merupakan cinta sejati yang rela bertahan walau sama-sama sibuk dengan pekerjaan dan jarang meluangkan waktu berdua, Tapi dengan membagi waktu kerja dan waktu luang kami untuk pergi berdua alias Quality Time dengan pasangan menjadi kunci dimana kita segaera berbenah diri untuk jadi orang lebih baik, Dan terus membina hubungan yang lebih baik lagi, Bangkit untuk hidup lebih baik, walau tengah mabuk asmara tapi pendidikan dan belajar jangan dilupakan,karna itu untuk masa depanmu agar Lulus Kuliah dengan gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dengan IPK Bagus Dan Tertinggi Dan Mendapatkan Kerja Yang Bagus Juga trrus Mewujudkan Mimpi-Mimpi Kita Yang Belum Kesampean, Jangan Suka Gosipin ,Mimpi, Cita -Cita Dan Hidup Orang lain apalagi menertawakannya dengan kata-kata tidak pantas, karna kamu belom tentu layak jadi pemenangnya, Mimpi untuk membahagiakan keluarga terutama  Orang Tua Adalah Yang Paling Utama, Karna Berkat Orang Tua Kita Tak Mungkin Berdiri Seperti Sekarang Ini, Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Biarlah Orang Berkata Apa Yang jelas Aku tetap Semangat Hidup Disini "Sayang dengarlah permintaanku, jangan ragukan cintaku, sayang percaylah apa kataku, karna kau sayang kamu,Sayang dengarlah permintaanku, jaga hatimu untukku, sayang percaylah apa kataku, karna ku sayang kamu ( SHAE - Sayang )"Ujar Aku.

-Selesai-




Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia