Bukalah Semangat Baru

( Michelle Joan -Artis)
Sumber:https://twitter.com/michellejoan_

                                               ( Dahlia Poland -Artis)
                                              Sumber:http://segiempat.com/wp-content/uploads/2014/11/Profil-                                                  Dahlia-Poland-5-oleh-SegiEmpat.jpg
***
Selasa, 18 September 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamardan berpakaian abis itu aku leuar kamar dan sarapan pagi, abis itu aku siap siap brangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah mata kuliah pertama, aku ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian aku ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku masuk kelas dan selesai makan siang kemudian aku ikuti kuliah kedua, aku ikuti kuliah itu.

***
Pukul 15.40Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat ashar abis itu aku siap siap pulang dari kampus, sesampainya dirumah kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul  18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bikin aku semangatt lagi adalah berkat semangat belajarku yang semakin tinggi untuk mencapai kehidupan yang lebih baik, Tak semudah itu untuk mencapai kehidupan yang lebih baik,Banyak mata mata yang menilai bahwa berhati hati dalam membuka lembaran baru karna lembaran baru akan kembali menuju jalanmu yang buntu, yang namanya hidup adalah perjuangan untuk mencapai mimpi yang lebih baik, Terima Kasih"Ujar Aku

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia