Seperti Milik Kamu

                                                     ( Adipati Dolken -Aktor)
                                                     Sumber: bintang.com/adipati-dolken-rela-tinggalkan-istri-dan-                                                               anak-anaknya.
***
Jumat. 20 September 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian, abis itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap brangkat ke kampus, sebelumnya aku pamitan dengan orang tua dulu.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulai mata kuliah pertama, aku ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.30 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus, sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu makan siang selesai makan siang aku cuci piring selesai cuci piring aku kembali nulis disini.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis mandi dan selesai berpakaian aku rapihin rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kembali belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Hidup yang benar adalah hidup yang penuh arti sekaligus penuh perjuangan untuk mencapai sebuah garis finish suatu kehidupan, Hidup adalah sebagian cerita yang belum dimabil cuman belom seberapa, Jadi wanita emang kadang tidak enak kadang diatas kadang juga dibawah, banyak wanita yang memperjuangkan haknya dengan cara menjual dirinya kepada orang -orang berkelas hanya untuk mencari nafkah dan keuntungan, Banyak mata mata  menilai jangan dulu melihat seseorang dari segi fisik tapi dari segi materi, nilai, moral, agama juga kekurangan, Banyak orang yang tidak bisa terima itu semua, dan berhati -hatilah karna tidak semua orang itu baik, ada orang berbuat baik tapi ingin memanfaatkan kita dengan cara tidak sempurna, Kita tahu kita orang lemah, begini begitu dan lain sebagainya, tapi apa begitu saja kemampuan kita, yang bikin aku semangat lagi adalah dari sini aku bisa belajar bagaimana caranya bisa menikmati hidup dalam suka dan duka, hanya tuhan yang tahu akan nasib kita, manusia hanya bisa berdoa, belajar dan berjuang buat hidup dan lulus sekolah dengan nilai bagus, juga kelak akan bahagiakan orang tua, jangan pernah menyerah, Karna semua masalah pasti ada hikmah dan jalan keluarnya, asalkan kita harus berhati -hati, banyak orang yang menilai berhati-hatilah dalam menggunakan media sosial terutama anak muda yang ingin lampiaskan semuanya, karna suatu saat akan berdampak buruj buat kita, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Dan Tetap Semangat Karena Tanpa Semangat Kita Tak Mungkin Berubah Seperti Sekarang Ini, Oke Serta Aku Cinta Indonesia Untuk Masa Depan Yang Lebih Baik, Serta Terima Kasih☺☺"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.
"Khusus buat aku dan semua yang kembali semangat lewat lagu ini"ujar aku

"September Ceria" 
Di ujung kemarau panjang
Yang gersang dan menyakitkan
Kau datang menghantar berjuta kesejukan

Kasih, kau beri udara untuk nafasku
Kau beri warna bagi kelabu jiwaku

Tatkala butiran hujan
Mengusik impian semu
Kau hadir disini, dibatas kerinduanku

Kasih, kau singkap tirai kabut hatiku
Kau isi harapan baru untuk menyongsong
masa depan bersama

Reff.
September ceria, September ceria
September ceria, September ceria
September ceria milik kita bersama

Ketika rembulan tersenyum
diantara mega biru
Kutangkat sebersit isyarat di mataku

Kasih kau sibak sepi di sanubariku
Kau bawa daku berlari di dalam asmara
Yang mendamba bahagia


( Vina Panduwinata -September Ceria)
Sumber:http://lirik-lagulawas.blogspot.co.id/2013/09/lirik-september-ceria-vina-panduwinata.html

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia