Cerita Menyakitkan Berakhir Dengan Cerita -Cerita Terindah, Semangat

Rabu, 3 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku keluar kamar dan laksanakan sholat subuh abis itu aku sarapan pagi, selesai itu aku siap sipa bernagkat ke kampus.
***
Pukul 07.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah mata kuliah pertama, aku dan teman teman ikuti kuliah itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai kuliah pertama aku siap siap pulang ke rumah,sesampainya disana aku ganti baju dan kembali bantu ayah.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton FTV Siang DI RCTI, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali  nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Cerita menyakitkan berakhir dengan cerita terindah adalah cerita yang selalu menginspirasi banyak orang untuk selalu hidup yang lebih baik, Banyak orang yang kembali berkicau dan meluapkan semuanya di manapun, Dan banyak orang yang sinis dan memandang sebelah mata kita, Tapi apakah itu kemampuan seseorang, Jangan menilai kemampuan seseorang itu dari dalamnya tapi dari luarnya, Aku adalah wanita tegar dan sabar hadapi semuanya, Jujur aku memang tidak kuat hadapi berbagai macam kicauan tentang diriku, tapi aku berusaha tegar karna semauitu ada jalan keluar dan hikmahnya, Orang yang lemah bukan berarti orang yang hidupnya diapandang sebelah mata dan selalu ditertawakan orang lain ketika dia berbuat sesuatu, Semua itu  pasti akan bermanfaat bagi kita juga orang lain, Semua itu ada hikmahnya, Biarlah orang berkata apa anggap saja semua itu pahala agar kita tetap kuat, Dan jangan dengarkan kata mereka, Berubahlah hidumu menuju arah yg lebih baik, Jangan menyerah tetap senyum dan semangat, cacat hidup adalah cacat kita semua, Terima Kasih"Ujar Aku

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia