Bumbu Hati

Jumat, 29 September 2015
Pukul 07.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku siap siap bikin sarapan, abis itu aku nonton acara musik Dahsyat dipandu oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Denny"Cagur", Syahnaz Sadiqah, Dede Sunandar, Baim Wong Dan Raffiqa Theresia alias Pica, aku nonton acara musik Di RCTI Itu.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara musik  Dahsyat, kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian, abis itu aku keluar kamar dan siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 12.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah mata kuliah pertama, aku dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul  15.00Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian aku siap siap pulang dari kampus, sesampainya dirumah kemudian aku mandi abis itu aku berpakaian abis itu aku rapihin rumah, selesai itua ku kembali nonton televisi.
***
Pukul 19.00 Wib
Selesai makan malam kemudian aku belajar abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Yang namanya hidup pasti butuh pengorbanan sekaligus perjuangan yang tak terhingga bagi siapapun yang ingin rasakan apa itu sebuah perjuangan yang benar benar harus  dipertahankan dan diperjuangkan, Yang bikin aku tambah semangat lagi adalah aku berusaha membagi dan menyalurkan ilmu yangkudapat kepada orang orang yang ingin menambah panjang ilmu pengetahuan mereka tentang semuanya, Semakin banyak ilmu yang disalurkan maka semakin banyak pahala yang berdatangan, semakin banyak kita belajar maka semakin banyak wawasan yang kita dapat, Semakin banyak kita belajar semakin banyak kita tahu apa itu arti dari sebuah perjuangan, Banyak orang yang kurang beruntung akan hidupnya, lalu dia kembali menjatuhkan kita dengan cara dan kata tidak pantas,lalu apa yang harus kita lakukan?Apaka kita cuman diam saja, Kita harus belajar dan terus belajar bagaimana caranya untuk lulus, bukan untuk pamer, bagaimana caranya kita lulus kuliah dengan nilai terbaik, Bangkitlah buat jadi orang lebih baik, Terima Kasih Semua Dan Tetap Semangat, Jangan dilihat dari fisik, tapi dari hati, Perempuan itu bukan untuk dijual, bukan untuk dijadikan pelacur yang seenaknya bisa dihina dan dicaci maki banyak orang, Perempuan itu adalah penyemangat hidup semua orang karna perempuan adalah tonggak emas sejarah kebangkitan perempuan indonesia alias penerus generasi Raden Ajeng Kartini Pahlawan Nasional Indonesia Dari Jepara, Biarlah orang berkata apa dan jangan dengarkan kata mereka, yang jelas kita tetap semangat dan nyaman jalani hidup ini"ujar aku tersenyum untuk hidup lebih baik.

"Dosakah Aku"
Dosakah aku mencintaimuMendampingimu inginkanmu
Aku manjadi diri sendiriTak peduli apa kata duniaKu nanti hari ketikaCinta datang cinta menang
Jadi sayangku bertahanlahBila terkadang mulutnya kejam
Peluklah aku jangan menyerahMereka bukan hakim kita
Bintang yang mempertemukan kitaCinta yang mempertahankan kitaOoh…tuhan dengarkan doaDari cinta yang terlarang
Rasa yang mempersatukan kitaCinta yang mempertahan kitaOoh…tuhan dengarkan doaDari cinta yang terlarang
Cinta dan rasa bersatu di doaBerharap cinta kita yang terlarangBerharap cinta kita yang kan menang
( Nidji -Dosakah Aku)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/nidji/dosakah_aku
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia